iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Last Day Putaran kedelapan World Superbike Portimao, Portugal berlanjut. Dan pada Superpole Race Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) Menang lagi. Alvaro Bautista (Aruba. It Ducati Team) dan Alex Lowes (Pata Yamaha Team) melengkapi tiga besar…

Ketangguhan Jonathan Rea sepanjang Akhir pekan cukup konstan pakdee, Setelah ngacir diRace pertama dan memang tanpa lawan sejak awal race ia berniat untuk membuat Gap poin sejauh mungkin dengan Alvaro Bautista yang ternyata masih mengalami kesakitan pada bagian bahunya lantaran dlosorr pada Free Practice 3 kemarin. Hal tersebut tentu tidak akan disia-siakan Rea cakkk, apalagi ia dalam Kondisi sempurna..

Superpole Race dimulai Pukul 11.00 Waktu Setempat dan berlangsung selama 10 Laps..
Front Row Masih ditempati Jonathan Rea, Tom Sykes (BMW Motorrad Team) dan Sandro Cortese (GRT Yamaha Team).

iklan iwb

Selepas start Jonathan Rea langsung memimpin diikuti Sandro Cortese, Tom Sykes, Leon Haslam dan Alvaro Bautista Beberapa saat kemudian Tom Sykes ambil alih posisi dua dari Sandro Cortese. Tidak lama kemudian Leon Haslam Naik ke posisi tiga menggeser Sandro Cortese.

9 Laps To Go Alex Lowes naik ke posisi tiga menggeser Leon Haslam sementara itu Alvaro Bautista Melorot ke posisi sembilan. Tidak lama kemudian Bautista atasi Michael Van Der Mark dan Chaz Davies untuk posisi ke tujuh.

8 Laps To Go Lima besar ditempati Jonathan Rea, Tom Sykes, Alex Lowes, Leon Haslam dan Sandro Cortese. Disisi lain Jonathan Rea mulai membuat gap dengan Tom Sykes, dan kini mereka terpaut +0.8 Detik.

7 Laps To Go Alex Lowes ambil alih posisi dua dari Tom Sykes, sementara itu Alvaro Bautista naik ke posisi enam setelah melewati Toprak Razgatlioglu. Battle digrup kedua lumayan menarik cakk antara Alex Lowes, Tom Sykes, Leon Haslam, Sandro Cortese dan Alvaro Bautista. Mereka memperebutkan Posisi kedua..

6 Laps To Go Jonathan Rea makin anteng dipuncak dengan Gap hampir 2 detik dari Alex Lowes, disisi lain Alvaro Bautista naik lagi keposisi Lima menggusur Sandro Cortese.

5 Laps To Go Lagi lagi aksi menarik Disajikan Alvaro Bautista, dengan hanya waktu yang singkat ia berhasil naik keposisi tiga setelah menggusur Toprak Razgatlioglu dan Leon Haslam. Sementara itu Leandro Mercado dlosorr di Turn 11 dan masih bisa melanjutkan Race.

3 Laps To Go Lima besar kini diisi Jonathan Rea, Alex Lowes, Alvaro Bautista, Toprak Razgatlioglu dan Leon Haslam. Disisi lain Alvaro Bautista Mulai membidik posiai dua dari Alex Lowes.

2 Laps To Go Alvaro Bautista berhasil Overtake Alex Lowes, tidak lama kemudian Alex Lowes kembali rebut posisi duanya dan Battlepun berlangsung hingga Last Lap cakkk..

Hingga Finsh Jonathan Rea Keluar sebagai pemenang diikuti Alvaro Bautista dan Alex Lowes.

Sementara posisi empat hingga sepuluh ditempati Toprak Razgatlioglu, Leon Haslam, Michael Van Der Mark, Tom Sykes, Sandro Cortese, Loris Baz dan Chaz Davies…(Cc for iwb)

3 COMMENTS

Comments are closed.