iklan iwb

Iwanbanaran.com – Luarrr biasa cak, IWB harus berikan acungan jempol buat cak Revan yang mengaku sempat mengejar sosok yang diduga sebagai new NMax 155 facelift. Skutik Yamaha tersebut kepergok cak Revan melaju kencang dijalanan Indramayu dikawal satu rider nunggang R25. Sayang cak, saat cak Revan berusaha mengejar doi dihalang-halangin rider R25 sehingga gagal mengambil video. Menurut doi pengawalannya ketat puolll. Weleh-welehhhh….

Tidak mudah cak mengambil gambar spyshot sebab semua butuh perjuangan. Apalagi rata-rata motor yang dites melaju sangat kencang dan dikawal oleh beberapa motor. Intip saja spyshot NMax 155 facelift IWB sebelumnya. Kalau sampeyan ngeh ada tiga motor bersama mereka yakni X-Max250, R25 dan satunya diduga XSR155. Sejauh ini kita kadang heran, buat apa motor yang sudah eksis juga bergabung dengan new produk tes ini? Terjawab dari surel cak Revan…

Yup…IWB baru ngeh, ternyata motor yang suka ngawal produk test ride memiliki fungsi memproteksi. Kesimpulan ini lahir atas kejadian yang dialami cak Revan yang dituturkan via surel ke IWB berikut ini….

iklan iwb

” Hampir saja saya dapat vidio new NMax facelife tapi keburu di stop sama pengawal new NMax yang pake R25. New NMax terlihat di daerah indramayu jam 11.30 sedang testride…” seru cak Revan ke IWB…

Ketika IWB cek video yang dikirim cak Revan, memang terlihat jelas doi melaju kencang berusaha mengejar sosok motor misterius yang sudah agak jauh didepan. Namun saat mendekati, cak Revan kecantol rider R25 yang kemudian seperti menghalang-halangin serta memperlambat laju motor agar cak Revan tidak bisa mengabadikan sosok produk yang sedang melaju didepan. Bahkan menurut doi, rider R25 sempet menyetop dan meminta menghapus videonya. ” Iya cak ngotot minta hapus vidionya hadeuhbb. Di berhentiin terus adu argumen. Galak juga ya cak yang ngawal test ride nya hahahaha…” tukasnya. Nahh, nggak gampang to….

Untuk mendapatkan gambar bersih, followers Iwanbanaran biasanya mengandalkan kondisi macet atau lampu merah. Kalau pada kondisi normal sulit banget cak. Makane “ojo maido rek (jangan mengeluh)” kalau gambar burem. Lha piye cak, kadang masih ada aja komentar…” hari gini foto masih kayak kualitas VGA, sengaja biar penasaran ya..” . Piye jal….

Last….dari sisi kita bikers, sebenarnya nggak masalah mengabadikan apapun itu selama di publik area. Kecuali sampeyan diam-diam mengambil gambar diarea pabrik yang dianggap confidential, baru kuwi melanggar aturan. Kalau nggak mau dijepret ya jangan ngetes dijalanan, bener nggak cak. So….Yamaha new NMax 155? siapin kamera cak, soale sekarang lagi getol banget test ride? lalu lalang di Pantura. Syukur-syukur ketemu sekalian dengan XSR155. Gazzzzz !! (iwb)

Beberapa screen capture video cak Revan (suwun cak)

99 COMMENTS

  1. FBH yang getol jualan lampu LED mana nih suaranya? LOL.

    BTW,

    Gue yakin bahwa New N-Max bakal diluncurkan pada gelaran IMOS 2019 (Okt-Nov 2019) di Kemayoran atau di gelaran IIMS MotoBike Show di Istora GBK (29 Nov – 1 Des 2019).

    Terawangan:

    Yang sedang di tes oleh Tester YMKI adalah New NMax versi Non-ABS yang masih menggunakan lampu sein non-LED sedangkan untuk versi ABS gue YAKIN sudah FULL LED dan sudah menggunakan fitur motor terkini.

    Jadi, komen bahwa tampilan lampu yang beredar di spyshot adalah tampilan standar yang bisa mengecoh khalayak.

    Let see!

Comments are closed.