iklan iwb

Iwanbanaran.com – Luarrr biasa cak, IWB harus berikan acungan jempol buat cak Revan yang mengaku sempat mengejar sosok yang diduga sebagai new NMax 155 facelift. Skutik Yamaha tersebut kepergok cak Revan melaju kencang dijalanan Indramayu dikawal satu rider nunggang R25. Sayang cak, saat cak Revan berusaha mengejar doi dihalang-halangin rider R25 sehingga gagal mengambil video. Menurut doi pengawalannya ketat puolll. Weleh-welehhhh….

Tidak mudah cak mengambil gambar spyshot sebab semua butuh perjuangan. Apalagi rata-rata motor yang dites melaju sangat kencang dan dikawal oleh beberapa motor. Intip saja spyshot NMax 155 facelift IWB sebelumnya. Kalau sampeyan ngeh ada tiga motor bersama mereka yakni X-Max250, R25 dan satunya diduga XSR155. Sejauh ini kita kadang heran, buat apa motor yang sudah eksis juga bergabung dengan new produk tes ini? Terjawab dari surel cak Revan…

Yup…IWB baru ngeh, ternyata motor yang suka ngawal produk test ride memiliki fungsi memproteksi. Kesimpulan ini lahir atas kejadian yang dialami cak Revan yang dituturkan via surel ke IWB berikut ini….

iklan iwb

” Hampir saja saya dapat vidio new NMax facelife tapi keburu di stop sama pengawal new NMax yang pake R25. New NMax terlihat di daerah indramayu jam 11.30 sedang testride…” seru cak Revan ke IWB…

Ketika IWB cek video yang dikirim cak Revan, memang terlihat jelas doi melaju kencang berusaha mengejar sosok motor misterius yang sudah agak jauh didepan. Namun saat mendekati, cak Revan kecantol rider R25 yang kemudian seperti menghalang-halangin serta memperlambat laju motor agar cak Revan tidak bisa mengabadikan sosok produk yang sedang melaju didepan. Bahkan menurut doi, rider R25 sempet menyetop dan meminta menghapus videonya. ” Iya cak ngotot minta hapus vidionya hadeuhbb. Di berhentiin terus adu argumen. Galak juga ya cak yang ngawal test ride nya hahahaha…” tukasnya. Nahh, nggak gampang to….

Untuk mendapatkan gambar bersih, followers Iwanbanaran biasanya mengandalkan kondisi macet atau lampu merah. Kalau pada kondisi normal sulit banget cak. Makane “ojo maido rek (jangan mengeluh)” kalau gambar burem. Lha piye cak, kadang masih ada aja komentar…” hari gini foto masih kayak kualitas VGA, sengaja biar penasaran ya..” . Piye jal….

Last….dari sisi kita bikers, sebenarnya nggak masalah mengabadikan apapun itu selama di publik area. Kecuali sampeyan diam-diam mengambil gambar diarea pabrik yang dianggap confidential, baru kuwi melanggar aturan. Kalau nggak mau dijepret ya jangan ngetes dijalanan, bener nggak cak. So….Yamaha new NMax 155? siapin kamera cak, soale sekarang lagi getol banget test ride? lalu lalang di Pantura. Syukur-syukur ketemu sekalian dengan XSR155. Gazzzzz !! (iwb)

Beberapa screen capture video cak Revan (suwun cak)

99 COMMENTS

  1. Kebiasaan yamaho masih aja arrow-gun, kalo gak pengen diikutin orang laen ya nyewa sirkuit aja seminggu atau berapa hari gitu yg sekiranya bisa buat tes enduro 30.000-50.000 KM buat tes.. aneh

  2. Oalah gak usah repot2 dikejar pak, kmarin dah nongol tuh gambar mukanya namex baru,tapi secuil…dikekepin mungkin?

    • Betul sekali,, gak mungkin kamera hp bisa zoom in sedekat itu cuma kelihatan spakbor doang,,,

      Hayo mana kang gambar utuh nya…

    • D apak2no yo ngunu iku Mentok… Kenceng tp luwih irit tmbang sblh iku bru joss ??

      Wis iso koplingan ta? ?

  3. Utamakan keselamatan, jangan ngejar utk dapat gambar tapi lupa akan safety…pantura pancen ngangeni buat gas pol…

  4. Emg ada undang2nya gtu gak boleh ambil foto kendaraan dijalan? Kalo gtu,temen2 yg ngevlog dijalan bisa diomelin abis2an dong. Pikir sy yg awam,tes internal aja yg terbebas dari jepretan kamera Tidak berkepentingan,soalnya kalo dah turun ke jalan umum lain cerita bos,emg stiap orang yg dilewatin musti merem semua?

  5. Ya salah lah. Itu namanya melakukn perbuatan tidak menyenangkan. Ngotot smpe ngejar2, menggangu orng dan privasi serta memvideokan tnpa izin. Slain itu membahayakan jalan.
    Stu kn bukn petugas resmi atau
    Coba ente sdng bekerja, trus dikejar-kejar, trus divideokan. Pake etika lah.

    • Ya klo posisi ngejar, itu yg salah. Lain crita dngn R-25. Jngn R-25 jdi pembenaran.

      Yg ngejar bsa dilaporkn atas ancaman kekerasan dan membahayakn ketertiban umum.

  6. Haiyyaaa namex takut difoto laaa… tellalu ganteng mkax tkut difoto waaa….ntal oe suampluk muke lo ampe tonggozzz…suampluk tuing dukkk plaaakkk langsung monyong
    ..

    .

  7. Kenapa ya spyshot Indonesia gak kayak luar negri? Kalo disana di tungguin dari jauh trus di potret pake dslr, lah disini kejar2an segala?

  8. Jaman skrg msh aja kejar2an, bahaya. .Minta lah baik2 bkin kerja sama gtu (profesional). Lagian sabar aja. .bntr lg jg brojooll. . siapin aja celengan. .
    Mmueehheeeeeee

  9. cak IWB.. yamaha udah kecolongan moment buat luncurin NMAX krn kesalip ADV. Sekarang mereka cuma mau nyalip di moment klo market si pabrikan sayap itu udah menurun. krn kita hapal moment nya yamaha jadi innovator apa penikung market. Saya yang nungguin Nmax baru ini ampe pegel nunggu daei 2 tahun lalu beritanya katanya mau keluar.. kok ya mung jadi obat kumur aja. soo.. gak worth untuk di tunggu. terlalu arogan dan kepedean si maxi ini. arep gukung koming.. mereka don’t care sama market dan dostumer juga kok.. ibarat cewek.. klo selalu jual mahal.. Kelaut aja.. masih banyak cewek lain..

  10. Itu separti jalan jatibarang ke indramayu via jatisawit… JG Motor pasti nyimpen unit test ride y nih… Seperti yang sudah sudah

  11. Halah mau ngeluarin produk aja pake drama2 settingan dulu… Di kejar dijalan lah, di halangi R25 lah… Pretttt
    Lama2 jadi lebay nih yamaha..

    • Dari dulu emang lebayy yamama…nge bcnya ..fanboynya…aok smartnya…ujung2nya nekost di zamvan city…wkwkwkw

  12. Biasa cari sensasi..yg udah2 gitu..ntar ploduk baru order via website yamama…heboh laku ribuan unit..udah itu nyelwm di jamban..macam fbnya..seneng ngekost di zamvan..ekekeke

  13. Buat yg bingung kenapa yama selalu test dijalan, itu karena mereka bukan pabrikan sultan yg bisa bangun sirkuit sendiri buat simulasi jalan
    Jadi mereka pakai public road buat test produk mereka
    Kalau si sultan sih udah punya sirkuit sendiri yg memang khusus buat test produk baru
    Sirkuit ini bukan jalan lempeng kaya sirkuit balap ya, tapi dibuat khusus untuk mensimulasikan public road, jadi ada aspal rusaknya, ada poldurnya, ada jalan tergenang airnya, ada jalan makadamnya dll.
    No offense, yama, suzu, kawa pastinya juga pengen buat sirkuit kaya gitu agar produk mereka gak kena spyshot, tapi memang budgetnya kan terbatas.

    • Mampulah…tapi ga lucu dipake qcara yamama nabtintq ..apakata fby
      .nebeng??? Ekekekw…lha acara yamama aja pernah didanai hondut..ekekwk

  14. Kami tidak pernah menghalang2i warga masyarakat untuk mengefoto & mengevideokan bila ada sendal swallow teronggok dijalanan…

    Jadi silahkan aja kalo ada yg berminat memantau pergerakan sendal2 kami pak

  15. Kalo gak sempat ngambil gambar ya gak usah ngoyo, mengejar2 malah bisa membahayakan keselamatan diri.

    Kalopun dapat gambar/video, ujung2nya ya kamu kirimkan ke blogger. Blogger yg dpt duit, warungnya tambah rame,…sementara kamu tetap gitu-gitu aja ??

  16. Sandiwara doang ini mah Lek ? kalau nyata2 ada yang pengen ngebut melebihi dia karena ngejar waktu tanpa maksud apa2 terhadap tuh motor, tapi kehalang halangi…maka akan terjadi keributan tuh ? , lagian nih motor tanpa plat nomor yang layak dan legal berada d Jalan raya ..bisa2 diGebukin massa. ?
    Susah banget cari duit ya gak..tes bolak balik d jalan ampe berjilid jilid..apapun deh tuh motornya , endingnya diam d gudang ?

  17. Kalau memvideokan dijalanan ( publik area ) Ilegal..kenapa motor ilegal berada d jalan raya ?
    Untung kaga ketemu gua, bisa putus tuh lehernya ?

  18. Wis cak bocoran launchinge wae kapan ki…
    Mau indent yg sebelah ada lagi kasus tebarunya…
    Wis pegel cak motoran kopling 19 th hihihi

  19. Emg gak bisa kyk adv gtu kgk pake spisot2an…brojol aja.ini malah hampir kyk mau jilid 2 baik itu spisot ato jalan ceritanya…weleh…ayo y*****…jgn diselimutin aja,ntar ktinggalan kreta….

  20. Jadi begini bro, Fungsi tes dijalan raya keliling nusantara itu untuk mengetahui plus dan minusnya agar diketahui sebelum diproduksi karna Yamaha standarnya Global/Europe, tidak asal asalan kya pcx dan adv yg dibuat secara instan kualitas lokal hanya numpang tenar sm Nmax/maxi yg merajalela…. Pcx dan adv dibuat dadakan tanpa riset yg mendalam dan hanya dites di jalan muter-muter pabrik ahahaha…. dan akhirnya banyak problem keluhan sperti mesin lemot, cvt gredek gredek, dan shock mbelyot….

  21. Itulah mengapa daya tahan (durability) motor Yamaha itu kelas dunia dan power akslerasinya tercanggih dan terhebat dikelasnya, karna tes nya tidak pernah main-main…. Ada yg tes di gurun pasir afrika dan arab, ada yg di kutub utara, di pulau sumatra dan himalaya dan lain-lain. klo ngonda hanya dites muter muter pabrik ahahaha sampai puyeng yg ngetes.

  22. Kang ipul kalo dijerat tiba tiba sama orang dijalan terima kagak kira kira? Kan kata kang ipul tidak melanggar aturan ???

  23. Nek kepetuk aku trimo tak jak dolanan kae r25 karo Jupe ku ?, dalan ambane ngono kudune iso ngindar lanjut ngejarr ???

  24. itu team RnD yamahaa . .emang kaya gitu klo ngetes motorr harus full speed . .nyampe pabrik motor dibongkarr buat nyari kelemahan . .saya pernah kerja di YIMM coz . .

Comments are closed.