iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) perkenalkan skutik penjelajah jalanan guna menjawab kebutuhan masyarakat dengan aktivitas tinggi dalam beragam kondisi jalan raya, Honda ADV150 kepada masyarakat Tangerang, Sabtu (31/08)….

“Discover New Excitement” menjadi tema yang diangkat Wahana mengenalkan line up terbaru tipe AT Honda yang hadir dengan desan futuristik dan manly. Tidak hanya sekedar memamerkan produk ini, kali ini Wahana juga berikan kesempatan bagi pengunjung Sumarecon Mall Serpong untuk jajal langsung performa produk yang diharapkan dapat jawab kebutuhan mobilitas kerja hingga kesenangan pengendara mengeksplorasi lokasi – lokasi baru di waktu luang.

iklan iwb

“ Sejak dikenalkan pada Juli lalu oleh Astra Honda Motor, dapat diakui produk terbaru ini langsung dapatkan perhatian konsumen yang selama ini menunggu produk AT seperti ini sehingga mampu menjadi primadona baru penjualan di Jakarta dan Tangerang, “ papar Head of Dealer Development Tangerang Wahana, Benedictus F. Maharanto.

Terdata sejak diperkenalkan Juli, Honda ADV150 langsung ‘memikat hati’ konsumen di Jakarta dan Tangerang hingga mampu terjual hingga 1.200 unit (all type). Respon positif inilah jadi alasan Wahana untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen dengan menyediakantest ride yang dipandu oleh tim Safety Siding Promotion (SRP) Wahana. Selain itu pada kesempatan spesial ini konsumen juga dilengkapi penjualan Honda Genuine Part (HGP), Honda Genuine Accessories (HGA), Gathering komunitas hingga hiburan yang diisi artis nasional, Marcello Tahitoe.

Kehadiran Honda ADV150 juga otomatis meningkatkan penjualan sepeda motor Honda di Jakarta dan Tangerang. Data penjualan mencatatkan sepanjang Januari hingga Juli Wahana berhasil menjual 218.700 unit (alltype). Hal tersebut membuat Wahana menjadi ‘penguasa’ penjualan roda dua di Jakarta Tangerang dengan dominasi pasar hingga 73 persen.

Produk Manly

Mengusung tampilan futuristik dan manlydengan jarak terendah dengan tanah setinggi 165mm membuat skutik ini semakin gagah dan mudah melibas berbagai kondisi jalan. Suspensi depan yang kokoh serta wavy disc brake 240mm di roda depan dan 220mm di bagian belakang menambah kestabilan dalam melakukan pengereman sehingga menyenangkan untuk dikendarai baik untuk harian maupun berkendara di waktu luang mengeksplorasi lokasi – lokasi baru.

Kesan ‘kelaki – lakian’ makin kentara dengan penyematan twin subtank rear suspension dan adopsi ban semi dual purpose ukuran besar yang otomatis menambah kesan gagah dan tampil beda. Futuristik terlihat jelas pada bagian tata cahaya full LED yang juga lengkap dengan sistem Daytime Running Light (DRL) moderen.

Honda ADV150 didukung mesin 150cc, berpendingin cairan, eSP dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang mampu menempuh jarak 373 km dengan sekali isi penuh bahan bakar yang dihitung menggunakan ECE R40 EURO 3 atau 46,6 km/liter. Disektor panel sistem full digital dengan layar besar dan berkesan tangguh dapat menampilkan berbagai informasi seperti indikator aki, indikator suhu luar (yang pertama di kelasnya), konsumsi bahan bakar rata-rata, konsumsi bahan bakar instan, indikator penggantian oli mesin, jam, tanggal, Trip A & Trip B.

Honda ADV150 dibekali fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di skutik kelas 150cc. Fitur yang biasa digunakan pada motor besar ini dapat disesuaikan dua tingkat ketinggian dengan pengoperasian yang mudah. Model ini juga memiliki ruang penyimpanan sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang. Pada sisi keamanan, skutik ini ditunjang Honda Smart Key dan alarm system. Untuk kenyamanan, telah dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang yang akan menunjang kenyamanan dalam berkendara.

Dibekali pilihan fitur Anti-lock Braking System (ABS) dan Combi Brake System (CBS) dengan 3 kaliper, Honda ADV150 semakin membuat pengendaranya merasa aman dan nyaman. Untuk memperkuat faktor kemananan, Honda ADV150 telah dilengkapi pula dengan fitur ESS (Emergency Stop Signal) pada tipe ABS. Dimana ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan.

Honda ADV150 dipasarkan dengan dua tipe, ABS – ISS dan CBS-ISS dengan total 6 varian warna yang futuristik dan manly . Tipe ABS – ISS dipasarkan Rp 36,5 juta (On The Road Jakarta) ini tersedia dalam dua warna, yakni Advance Red dan Advance White. Sementara itu tipe CBS-ISS yang dipasarkan seharga Rp 33,5 juta (On The Road Jakarta), mendapat empat pilihan warna, yakni Tough Matte Brown, Tough Silver, Tough Matte Black, dan Tough Red.

“ Jadi masih penasaran dengan tampilan sekaligus performa Hjonda ADV150, ini saat yang tepat untuk menghadiri Exhibition ADV150 yang kami gelar,” tutup Benedictus….(Wahana PR)

Advertisements

19 COMMENTS

  1. Program dp 0 persen kayanya juga bakal berlaku bagi pcx dan adv, mengingat ini adalah jurus andalan setelah jurus ngekor

  2. Tetap saja, 4 klep vva 155 kenzangg. Mulai sepi meredup mulai lagi spy shoot bertebaran. Jangan kelamaan ntar efek wow nya hilang

  3. Pfff inilah kehebatan rakyat +62, ngga pernah dbaca sampe habis dan slalu nyinyir , pdhal di akhir artikel jelas jelas ditulis “wahana PR”

  4. aku inden kok tekan 3sasi ya lek,tak tekoni werno/type opo ae seng radu cepet,jawabane podo ae kabeh,la padahal aku tukune nang JKT,la kok jek 3sasi,ngalah2ne indent tuku omah,sunter kan cedak soko cengkareng omahku,opo yo juga karna aku tukune cash,suwun lek

  5. Tarikan kurang, boros, karena bermain di tarikan bawah, kunci pengait pembuka bagasi kasar harus dipaksa baru terbuka, lampunya kalau malam membias ke mata pengendara lawan kita, silau, tapi tidak terang, shock depan bocor, minyaknya ada yg keluar, sudah diperbaiki tapi malah jadi bunyi2 tuh ,speedo kekecilan, siang ga keliatan,

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama