iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….isuk-isuk dibikin terkejut tenan, IWB lumayan kaget saat ngintip ulang postingan spyshot Yamaha NMax 155 yang sukses membuat Iwanbanaran Fanspage njengat tenan. Lha piyeeee…..artikel Spyshot Yamaha NMax 155 booming, menarik setengah juta orang !! tanda bakal laris????

Siapa menyangka artikel IWB tentang spyshoot Yamaha NMax 155 yang kepergok di Cirebon Jawa Barat menarik banyak banget audiences. Setidaknya dari data yang IWB dapatkan dari FB fanspage Iwanbanaran, artikel tersebut ditengok lebih dari setengah juta orang atau tepatnya 574,641 orang.? Sebuah angka yang fantastis untuk artikel yang hanya dishare via FB. Tidak hanya itu jika kita melihat data, artikel ini juga berhasil mendapatkan56,578 engagement. Angka ini adalah interaksi murni terhadap artikel termasuk sharing, komen dll. Komentar FB sekitar 348 ribu serta respon Like dll hingga 2 ribuan. Fantastis pakde….berarti spyshot Yamaha NMax 155 booming. Apakah semua ini sebagai tanda produk akan laris?

Bisa ya bisa tidak. Bisa saja karena mereka hanya penasaran atau sebaliknya bener-bener tertarik. Namun yang pasti tidak diragukan Spy shoot Yamaha new Nmax 155 menjadi topik bahasan artikel yang menarik banyak pembaca. Banyak yang penasaran mengingat umur dari Yamaha Nmax 155 memang tidak muda lagi. Empat tahun berlalu sejak diluncurkan bahkan sekarang sudah bergeser menuju tahun kelima jelas membuat semua biker penasaran akan seperti apa Yamaha nmax 155 Facelift. Produk yang diharapkan melebihi ekspektasi termasuk dari sisi desain, fitur ataupun paket yang diberikan oleh pabrikan garputala guna melawan kompetitor mereka yang semakin agresif…..

iklan iwb

Artikel njengat sebenarnya cukup logis karena berkat spyshot terbaru tersebut akhirnya kita bisa mendapatkan gambar yang jauh lebih jelas. Bentuk dari stop lamp Yang sepertinya memang akan berbeda dibandingkan dengan generasi sekarang. Walaupun ditutup menggunakan striping atau lakban bisa kita pastikan lampu belakang Maxi scooter terlaris Yamaha tersebut shapenya berubah. Bentuknya lebar bagian ujung dan menyipit di bagian tengah. Kemudian di bagian depan pun demikian….

Walau sekilas mungkin mirip namun Sekali lagi jika sampeyan memperhatikan di bagian inner reflektor di sana Kita akan menjumpai lekukan yang berbeda. Seolah-olah memiliki model dual keen eyes namun Sebenarnya rumah reflektor tetaplah satu atau single. So? Yamaha berusaha bermain bagian dalam tanpa harus merombak ulang desain mika. Perubahan juga kita lihat di bagian cast Wheel atau velg. Tidak seperti generasi sekarang maka untuk New Facelift palang menganut model Y?.yappp, wiss ora slewah karo gambar paten cak?klop 100 %..

NMax terlampir kemungkinan Yamaha akan menjejali fitur masa kini seperti Smart key, smart generator (SSS), DC outlet 12V, hazzard plus hadirnya kompartemen pada dek depan. Walau mungkin bukan fitur baru karena mayoritas matic sekarang sudah mengaplikasikan fitur di atas namun kehadirannya pada New nmax 155 facelift tetap menjadi poin penting. Untuk mesin dan kaki-kaki disinyalir masih sama termasuk ukuran palang pelek 13 inchi. Dan pada New nmax Yamaha juga masih memilih lampu sein model bohlam belum LED…..

Last….boomingnya spyshot Yamaha NMax 155 facelift bisa menjadi pertanda baik untuk Yamaha. Dan jika mereka mampu menyodorkan produk yang lebih keren bukan tidak mungkin kehadiran new NMax 155 akan memberikan tekanan pada kompetitor dekatnya yakni Honda. Namun sebaliknya, jika ternyata produk tidak sesuai ekspetasi….pekerjaan berat sudah menanti mereka karena dari pengalaman masa lalu jika produk facelift tidak disukai maka marketpun akan melakukan resistensi. Spyshot Yamaha new NMax 155 booming, tanda bakal larisss nggak cak ??? monggo berikan opininya….(iwb)

105 COMMENTS

  1. paling jos baca comment……comment mah bebas wkakakaka ada yg senang ada yg tidak wes karepmulah……….

  2. pasti laris! tapi, belum tentu bakal selaris nmex 1st gen waktu pertama loncing dulu. soalnya sekarang dah banyak yang ngerecokin di kelas ini.

  3. Motor dengan teknologi dan desain terbaik didunia… ya jelas laris lekk…2 chanel abs nya bukan kaleng2

  4. Motor terbaik di dunia ya jelas laris lekkk, klo sebelah cuma ikut ikutan tenar doang, ora kreatif

  5. Thailancubg@ klu kere ya kere gak usah kebacot blm tentu kamu bisa desain dasar sales kelaparan gak dapat nasi bungkus

  6. Kasihan hidup mu yg serba bacot dan menghujat produk lain mgkn kamu dulu nyales yamaha yg di pecat karena kurang target dan trs2 an menghujat@tak ada yg bisa

  7. dah pernah lihat siadv kalau dialam nyata designnya kurang mantapppp, dari belakang kelihatan kurus, dari samping kebanyakan coakan, dari depan belum sempat pernah lihat ga tahu saya klo dari depan, maklum ngelihatnya di tempat macet ga bisa maju liaht bagian depannya…cuma pingin ketawa saja saat inget si motor katanya mas blogger sebanding xmax…lebayyy aja banget…. dari belakang lebih gagah aerox, dari samping selara aja sih..klo saya masih bagusan aeroxx garis designnya jelas, klo yg siadv kaya banyak coakannya gitu….

  8. Laris manis bang sampai thor mau ikut beli buat ngalahin musuhnya, sama buat bonceng FBY yang bisanya beli mbit wokwokwok…

  9. Booming karna pada penasaran lek kyk gimana tampangnya. Abis tau stoplamp nya aduuhh kyk kepala capung. Yaahh ini sih gak bakal booming lakunya. Paling ya kyk sekarang aja yg udah digerus ama pcx ama adv. Dan si honhon bakal makin jemawa kedepan

  10. Pertimbangan ganti adv apa om?? Soalnya klo dari segi kualitas aerox udh teruji, dri sergi perform juga di atas kertas aerox menang lawan adv.. Desain?? Sama2 keren…. Kecuali klo mau merasakan matic adventur2 an.. Hehehe….

  11. Ya, designnya nggak akan seberani adv. Tapi justru menurutku itu jadi ciri khasnya nmax. Jadi ikonik dengan kesimpelannya. Laris lah pasti

  12. Yang dah terlanjur beli adv jangan kebakaran jenggot liat speknya nanti hehehehe Kalo perlu dijual aja

  13. Coba kalian jujur sama diri sendiri. Hilangkan ego, pasti lbh milih NMAX deh daripada vario gemuk itu hahahha

  14. Seng ngenteni wes uwakeh cak… menurutku se bakal laris. Yamaha mesti nggawe produk anyare luwih keren drpd sak durunge

Comments are closed.