iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk….isuk-isuk dibikin terkejut tenan, IWB lumayan kaget saat ngintip ulang postingan spyshot Yamaha NMax 155 yang sukses membuat Iwanbanaran Fanspage njengat tenan. Lha piyeeee…..artikel Spyshot Yamaha NMax 155 booming, menarik setengah juta orang !! tanda bakal laris????

Siapa menyangka artikel IWB tentang spyshoot Yamaha NMax 155 yang kepergok di Cirebon Jawa Barat menarik banyak banget audiences. Setidaknya dari data yang IWB dapatkan dari FB fanspage Iwanbanaran, artikel tersebut ditengok lebih dari setengah juta orang atau tepatnya 574,641 orang.Β  Sebuah angka yang fantastis untuk artikel yang hanya dishare via FB. Tidak hanya itu jika kita melihat data, artikel ini juga berhasil mendapatkan56,578 engagement. Angka ini adalah interaksi murni terhadap artikel termasuk sharing, komen dll. Komentar FB sekitar 348 ribu serta respon Like dll hingga 2 ribuan. Fantastis pakde….berarti spyshot Yamaha NMax 155 booming. Apakah semua ini sebagai tanda produk akan laris?

iklan iwb

Bisa ya bisa tidak. Bisa saja karena mereka hanya penasaran atau sebaliknya bener-bener tertarik. Namun yang pasti tidak diragukan Spy shoot Yamaha new Nmax 155 menjadi topik bahasan artikel yang menarik banyak pembaca. Banyak yang penasaran mengingat umur dari Yamaha Nmax 155 memang tidak muda lagi. Empat tahun berlalu sejak diluncurkan bahkan sekarang sudah bergeser menuju tahun kelima jelas membuat semua biker penasaran akan seperti apa Yamaha nmax 155 Facelift. Produk yang diharapkan melebihi ekspektasi termasuk dari sisi desain, fitur ataupun paket yang diberikan oleh pabrikan garputala guna melawan kompetitor mereka yang semakin agresif…..

Artikel njengat sebenarnya cukup logis karena berkat spyshot terbaru tersebut akhirnya kita bisa mendapatkan gambar yang jauh lebih jelas. Bentuk dari stop lamp Yang sepertinya memang akan berbeda dibandingkan dengan generasi sekarang. Walaupun ditutup menggunakan striping atau lakban bisa kita pastikan lampu belakang Maxi scooter terlaris Yamaha tersebut shapenya berubah. Bentuknya lebar bagian ujung dan menyipit di bagian tengah. Kemudian di bagian depan pun demikian….

Walau sekilas mungkin mirip namun Sekali lagi jika sampeyan memperhatikan di bagian inner reflektor di sana Kita akan menjumpai lekukan yang berbeda. Seolah-olah memiliki model dual keen eyes namun Sebenarnya rumah reflektor tetaplah satu atau single. So… Yamaha berusaha bermain bagian dalam tanpa harus merombak ulang desain mika. Perubahan juga kita lihat di bagian cast Wheel atau velg. Tidak seperti generasi sekarang maka untuk New Facelift palang menganut model Y….yappp, wiss ora slewah karo gambar paten cak…klop 100 %..

NMax terlampir kemungkinan Yamaha akan menjejali fitur masa kini seperti Smart key, smart generator (SSS), DC outlet 12V, hazzard plus hadirnya kompartemen pada dek depan. Walau mungkin bukan fitur baru karena mayoritas matic sekarang sudah mengaplikasikan fitur di atas namun kehadirannya pada New nmax 155 facelift tetap menjadi poin penting. Untuk mesin dan kaki-kaki disinyalir masih sama termasuk ukuran palang pelek 13 inchi. Dan pada New nmax Yamaha juga masih memilih lampu sein model bohlam belum LED…..

Last….boomingnya spyshot Yamaha NMax 155 facelift bisa menjadi pertanda baik untuk Yamaha. Dan jika mereka mampu menyodorkan produk yang lebih keren bukan tidak mungkin kehadiran new NMax 155 akan memberikan tekanan pada kompetitor dekatnya yakni Honda. Namun sebaliknya, jika ternyata produk tidak sesuai ekspetasi….pekerjaan berat sudah menanti mereka karena dari pengalaman masa lalu jika produk facelift tidak disukai maka marketpun akan melakukan resistensi. Spyshot Yamaha new NMax 155 booming, tanda bakal larisss nggak cak ??? monggo berikan opininya….(iwb)

Advertisements

105 COMMENTS

  1. Logikanya.. sendal swallow yg tanpa bocoran sapishot aja bisa terjual sampe jutaan unit, apalagi ini motor yg menongol sapishotnya… pasti bakal laku milyaran unit pak

    • Milyaran unit terjual
      Milyaran unit di rekal
      Milyaran duit kerugian
      Semua efek dari PCX/ADV Yg laris manis
      MuuuuUUUuuuuehehehe…….

  2. Selama harganya kompetitif atau paling tidak sama dengan PCX, new nmax akan tetap kompetitif dengan kompetitornya terlebih ADV sekalipun.

  3. ADV bikin galau..soalnya gue baru ambil Aerox bulan April kmrin…dijual lagikah ato beli ADV lagi…mohon masukannya Cak Iwan..
    Sorry komen nggak nyambung dgn artikel😁

  4. Moga tetap laku Lek..kasian nih tulang punggung Y πŸ˜‚ jangan Face Liftnya nanti kek reject25 .
    Kasih nafas dululah.
    Gak perlu di ditandigkan dg pcx skupih vario bahkan beat ,karena keuntungan kanvaz rem beat saja mampu melebihi jualan motor para tetangga πŸ˜‚

  5. hahaha .. jgn muja muji ADV dulu. Banyak yang batal SPK, dan yang pasti batal karena ADV tuhhh BOYOTTT, LAMBATTT, GA BERTENAGA. malu dong ngejek2 motor merk lain tapi kekurangan diri sendiri ga bisa ditutupi hahahhaa.

  6. ada yg salah dengan sein bohlam? justru lebih enak. klo sein led, ada apa2, diangkut itu smua sein, reflektor, headlamp,dan stoplamp. karena menyatu.

  7. Lagi nunggu Lek, kedepan nya, kalau buat komparasi, jangan lupa sertakan perbandingan panjang jok nya dan posisi relax kaki.
    Sy nunda beli adv karna mau membandingkan panjang mana jok nya dgn nmax.
    Rider dengan porsi badan xtra butuh jok yg lebih lebar dan panjang .

  8. Adv target perbulan gak neko2 , cuma 10 ribu, namun pesenan membludak.. nah ada kemungkinan kapasitas produksi ditingkatkan lagi untuk menutupi permintaan tsb . Sinyal mengerikan nih πŸ˜‚

  9. Seboming bomingnya new NMAX tetap …ADV yg paling njengatttt mbokk iya oraa likk iwan…
    sampai rikane tuku Adv black simin di ganti Red simin mbokkk lhhh πŸ“’πŸ“’πŸ“’πŸ“’πŸ“’πŸ“’πŸ“’

  10. Nemex ini cerita tentang tahun depan , dimana si Vario tipe tertinggi nanti juga bakal hadir dg All new nya πŸ˜‚
    Y bagaikan kelapa yang terapung apung dan tenggelam di lautan..nongol ,kelelep..nongol ,kelelep πŸ˜‚

  11. Produk honda untuk user yang tidak suka modif lebih tepatnya pembiaran motor (jok keras-velg tanpa pernis buluk-suspensi keras-sambungan body kasar-cat tipis) dibiarkan begitu saja

  12. Kesimpulan:

    FBY H dan Sales H sekaligus Pabrikan H cuma jualan lampu.

    Sekali-kali pada selonjoran dulu biar otak ndak pada kram.

    LOOL.

  13. Tetap bakal laris manis
    AsliDalemanVario bolot larinya, udah banyak yg kuciwa tuh pemilik adepe. Jok keraz. Body icikiwir.

  14. seperti usul saya dulu, NmaX sebaiknya pas keluar ada 2 jenis : Elegan dan Sporty..
    jadi biar langsung banyak pilihan dan mengimbangi 2 pcs dan adp.

  15. Uda jelas ganti lampu doank plus stoplamp model panttat babon…depannnya hydrocephalus..reog..wkwkwkekkk

    Yg makin laris pcx 150 lokal dijalanan banyak seliweran masi pada pake plat putih temporary

  16. pasti laris! tapi, belum tentu bakal selaris nmex 1st gen waktu pertama loncing dulu. soalnya sekarang dah banyak yang ngerecokin di kelas ini.

  17. dah pernah lihat siadv kalau dialam nyata designnya kurang mantapppp, dari belakang kelihatan kurus, dari samping kebanyakan coakan, dari depan belum sempat pernah lihat ga tahu saya klo dari depan, maklum ngelihatnya di tempat macet ga bisa maju liaht bagian depannya…cuma pingin ketawa saja saat inget si motor katanya mas blogger sebanding xmax…lebayyy aja banget…. dari belakang lebih gagah aerox, dari samping selara aja sih..klo saya masih bagusan aeroxx garis designnya jelas, klo yg siadv kaya banyak coakannya gitu….

  18. Laris manis bang sampai thor mau ikut beli buat ngalahin musuhnya, sama buat bonceng FBY yang bisanya beli mbit wokwokwok…

  19. Booming karna pada penasaran lek kyk gimana tampangnya. Abis tau stoplamp nya aduuhh kyk kepala capung. Yaahh ini sih gak bakal booming lakunya. Paling ya kyk sekarang aja yg udah digerus ama pcx ama adv. Dan si honhon bakal makin jemawa kedepan

  20. Pertimbangan ganti adv apa om?? Soalnya klo dari segi kualitas aerox udh teruji, dri sergi perform juga di atas kertas aerox menang lawan adv.. Desain?? Sama2 keren…. Kecuali klo mau merasakan matic adventur2 an.. Hehehe….

  21. Ya, designnya nggak akan seberani adv. Tapi justru menurutku itu jadi ciri khasnya nmax. Jadi ikonik dengan kesimpelannya. Laris lah pasti

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama