iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Kalau sampeyan melihat langsung Honda Forza 250 pasti bakal sulit untuk tidak mengatakan keren. Desainnya, detilnya hingga fitur yang dicangkokkan memang berkelas. Tidak heran Honda cukup pede memasang harga di Kisaran 80 juta. Walau sebenarnya seandainya produk tidak didatangkan secara CBU pasti bakal lebih potensial untuk mengerek penjualan. Nah…disemester dua ini ternyata Honda merilis new color Forza. Warna ini keren dan membuat ngiler. Seperti apa ? intip wae artikelnya dibawah ini…

Honda Forza 250 yang di Thailand memiliki kubikasi 300cc sehingga diberi label Forza 300 ini kini memiliki warna baru cak. Warna ini secara total ada 4 yang masing-masing mewakili karakter kuat Honda Forza 250. Kita lebih gampang menyebut Forza 250 karena potensi sangat besar warna baru ini akan dibawa ke tanah air. Nah 4 warna ini Ternyata semuanya mengadopsi dual tone color. Kombinasi 2 warna baik depan dan samping …

Intip saja warna merah yang dikombinasikan dengan warna silver di bagian tebeng depan serta punggung cover tangki. Sementara untuk warna biru juga dibalut silver kecuali untuk hitam serta putih. Untuk warna hitam Honda memutuskan mengkombinasikan warna abu-abu gelap. Begitu juga untuk warna putih yang dikombinasikan warna biru…ini khas Forza cak. Seluruh warna ini baru hadir di Thailand. Dan kemungkinan besar akan mempengaruhi line up product di tanah air….

iklan iwb

Sebagai informasi…Fitur yang disandang Forza 250 lumayan komplit. Pada panel display speedometer sampeyan akan menemukan sensor suhu luar, jam digital, baterai indikator, penggunaan konsumsi BBM KM/liter ataupun liter per km. Selain itu ada beberapa indikator display yang cukup lengkap dan nanti bisa sampeyan lihat pada video review Iwan Banaran via YouTube. Soale kalau dijabarkan disini kiu tenan cak driji?

Yang membuat IWB cukup Impress lagi adalah fitur elektric winshield adjuster. Dikontrol melalui stir sebelah kiri ternyata respon naik turunnya Visor sangat lembut. Tidak ditemui adanya gejala kasar ataupun susah ketika naik turun. Gerak komponen ini juga tergolong Sigap alias cepat. Sementara di bagian kompartemen kiri Akan kita temukan ruang yang ternyata merupakan DC Outlet charger HP. Kelebihan dari Forza lagi adalah lampu sein yang menyatu dengan Mirror atau spion. Jadi emang keren tenan?

Last…. Honda Forza 300 memiliki kubikasi mesin 300cc yang mampu memuntahkan tenaga hingga 25,2 HP dengan torsi 27,2 nm. Walaupun berkapasitas besar Honda Forza 300 cukup irit yakni bisa tembus di atas 30 km per liter. IWB sendiri sudah jajal langsung motor ini di jalanan Thailand dan nyaman tenan cak. Nah… yang menarik walaupun kubikasi 300 cc, Honda Forza 300 Thailand dijual cukup murah yakni 169.000 bath atau 79 jutaan. Bandingkan tanah air yang tembus 81 jutaan kubikasi 250cc. Efek pajak import cak. Nah… Seperti apa warna Honda Forza 300 versi terbaru? Intip saja warna-warnanya berikut ini…piye apik oraaa cakk ? (Iwb)

62 COMMENTS

  1. Oke juga sih, tapi gimana coba. Harganya kayak gak masuk akal. Maaf honda, aku harus beralih ke Yamaha

Comments are closed.