iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Marc Marquez (Repsol Honda Team) sangat sibuk menjalani Test Misano, San Marino pada hari terakhir, dan pihak HRC Hadirkan 4 Type Motor berbeda. Edann tenan rekkk…

Seperti yang sudah IWB Laporkan kemarin jika dari Pihak Honda paling banyak bereksperimen pada hari kedua Test Misano, Dimulai dengan Stefan Bradl (HRC Test) yang turun pertama menggunakan RCV Berlivery Black dengan balutan Carbon dibagian bagian tertentu, lalu Cal Crutchlow (LCR Honda Team) yang dibekali tiga Motor berbeda dengan banyaknya Variasi antara RCV.19 dan komponen baru lainnya.

iklan iwb

Tapi yang cukup menyita perhatian adalah digarasi Marc Marquez, terlihat cukup sesak dengan banyaknya Motor yang disediakan HRC. Bayangin wae cakk 4 Motor berbeda dengan banyaknya kehadiran part baru, empat unit tersebut terdiri dari 2 Motornya type 2019 dan diapit 2 Motor type 2020. Ini semakin menguatkan sinyalment jika HRC sangat serius untuk persiapan musim depan pakdee.

Hadir paling awal ketika Test Pertama Jerez, Spanyol Mei lalu RCV.20 Terus dikembangkan dengan berbagai macam masukan Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Stefan Bradl dan Cal Crutchlow, dimana mereka sudah mencoba Prototype 2020 tersebut namun yang paling banyak menempuh kilometer dengan Prototype baru 2020 adalah Marc Marquez dan Stefan Bradl, Marquez yang diplot sebagai pimpinan Development RCV dibantu Test Rider yang sangat aktif dalam meriset motor serta mengumpulkan banyak Data. Pantas saja Stefan Bradl selalu rajin hadir dalam test Official maupun Privat.

Pada Hari kedua sesi Pertama Marc Marquez menempatkan dirinya diposisi keenam dengan catatan waktu 1 Menit 33.030 Detik dengan melahap total 47 Laps, sedangkan untuk Sesi kedua yang menandai Berakhirnya sesi Test. The Baby Alien berhasil perbaiki catatan waktunya menjadi 1 Menit 32.905 detik dan menempatkan dirinya diposisi kedelapan dengan Total 41 Laps.

β€œItu adalah Test yang kami jalani penuh karena 2019 akan segera berakhir dan 2020 sudah dimulai dari sekarang. Pertama aku bekerja untuk persiapan race dibeberapa seri terakhir ini, kemudian aku menguji part baru untuk musim depan” Ujar Marquez.

Ketika ditanya terkait tunggangan barunya Ia tidak menjelaskan banyak hal terkesan seperti ada sesuatu yang disembunyikan tentang RCV.20, bisa jadi ini salah satu dari strategi dari HRC cakkk, terlebih Honda adalah pabrikan paling ulet setelah Ducati. Namun Marquez menyebutkan bahwa ia telah melakukan pekerjaan yang baik selama Test diMisano..

β€œAku tidak bisa membahas secara detail. Itu baru sentuhan pertama dengan part baru tapi aku bisa memberikan umpan balik yang tepat dan kami bekerja dengan baik, dimulai dari situasi yang ada pada kami saat ini. Sangat penting untuk memahami hal-hal tertentu untuk tes berikutnya di Valencia. Kami dapat memahami beberapa hal, meskipun Misano tidak menjadi track yang ideal bagi kami. (Dan Apa tujuan lain untuk test selanjutnya?) Seperti biasa, membuat motor lebih cepat dan lebih mudah dikendarai…” Tutup Marquez..

Last…Wajib kita nantikan cakkk bagaimana kelanjutan dari banyaknya Eksperimen yang dilakukan Marc Marquez dengan Tim dan juga HRC, sepertinya bakalan lebih Joss lagii kie pakdee. Honda-Marc ? ugal-ugalan euy….(Cc for iwb)

 

Advertisements

36 COMMENTS

  1. Sultan mah bebas lek….wong sugih di lawan…. yamaha sinpak de rossy minta swing arm carbon aja butuh waktu 2 tahun buat nyediain??? Gt masih berani pake slogan SEMAKIN DI DEPAN??

    • Kasihan ya sebelah
      Lawan sesama mesin angkot aj gk berdaya
      Apalgi lawan mesin V yg identik motogepe
      MuuuuUUUuuuuehehehe……..

  2. Mongtor prototip mesin kompresor ebehheh,, biarpun juara 10kali si mark juga yg laku dieropa mentok sh150i dan sh125i ehheehhe, beda dengan Yamaha filosofinya adalah motor yg dipakai buat balap juga harus dijual yaitu yzf r1m dan laris manis didunia, klo ngonda yg dijual cuma mesin angkot th 80an cbr1000rr fireblade yg sangat jauh dan berbeda dr versi prototipe wkwkwk lemot lek terlemot dikelasnya

    • jngn salah,dulu cbr sudah pernah jadi powerfull superbike,waktu honda masih fokus ke cbr.cbr sudah duluan juara wsbk,dan juga bnyk juara di S8H. syukur skrg honda tidak lagi membuat/belum membuat next gen cbr 1000. jadi ymha bisalah bernafas lega walaupun harus mengeluarkan segala kemampuan hingga mirip motor motogp buat melawa superbike lain,nikmati saja dulu.

  3. Faktanya mau kawak menang jurdun superbike mulu, mau dukaty katanya exotic juga yg laku teteub payerbled….btw kemana si erwan?

  4. Segitu dah keluar banyak modal masih d kepretin mesin yg katanya angkot d silverstone…gmn kalo suzuki modalnya sama ya wak…

  5. Semua itu berkat dukungan penuh dari kami yg telah menyediakan 4 sendal swallow yg berbeda pula untuk marquez ,
    sehingga motor motor beliau bisa makin nongol senongol nongolnya dari garasi Pak

  6. Salesnya ngeri ngeri, bos ngonda geleng2 pala ga percaya ada sales semilitan begono, kasih bonus pak boss… Dangdutan teruuuuus wkwk

  7. Menghibur diri mass..
    JAUUUUUHHH JAUH ke Eropahh.. Ngapain..
    M1 laku 1 butir/bulan.. SH150I laku 100unit/bulan.. Untungan mana mass.

  8. Mnrt opini ane yg jago di moto gp itu rider nya gkkk 100% motor nya…contoh nya 99 gkkk pernah naik podium πŸ˜… padahal motor nya sama πŸ˜‚

  9. Ko FB sama petingginya ga singkronnya, katanya yamaha ga mau latah ikut ikutan nrunin DNA motogp ke masalnya, ko kata FBnya R1M turunan motogp??
    FB sakit hati kah?

  10. Itulah Honda
    Kalo buat motor produksi masal pasti motornya agak “kaleman”
    Tapi untuk motor prototipe Honda gak main2 risetnya
    Dan keduanya memang terbukti

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama