iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…banyak yang request agar IWB membuatkan artikel prediksi kelahiran Yamaha new NMax 155 facelift. Hal ini karena semakin masifnya Yamaha melakukan test ride jalanan yang artinya project sudah semakin matang dan siap masspro. Seharusnya memang demikian. Namun ternyata hal itu tidak membuat para followers puas. Judule celengan wis obah-obah cak…njaluk dibongkar mungkin. Nah…untuk meluluskan permintaan sampeyan IWB sudah racik artikel Kapan Yamaha New NMax 155 facelift dirilis? berikut estimasinya….

Yamaha new NMax 155 facelift yang diduga memiliki kode project B6H sebenarnya bukan project baru. Kalau sampeyan salah satu follower setia yang nyambangi warung ini setiap hari pasti tahu IWB sudah membocorkan kode ini mungkin sekitar 2 tahun kebelakang. Prediksi sementara waktu itu mengatakan bahwa Yamaha akan meluncurkan new nmax 155 ini di awal tahun 2019. Namun ternyata pabrikan garputala terus mengkoreksi seperti wait and see. Ada dua hal prediksi Kenapa mereka melakukan hal itu. Yang pertama adalah faktor pasar….

Urgensi untuk meluncurkan generasi terbaru masih belum dipandang mendesak. Dengan desain lama dan fitur seadanya toh motor ini Laris Manis di pasar. Harus kita akui secara fitur Yamaha nmax 155 Memang jauh dibandingkan para kompetitor mereka yang sudah membekali keyless contohnya. Namun The Power of first mover serta desain yang disukai pasar membuat Nmax tetap digdaya. Namun market terus bergerak. Kelahiran Honda ADV150 seakan menjadi pencambuk serius garputala untuk maju…..

iklan iwb

Entah memiliki korelasi atau tidak kelahiran skutik Advance Honda ini Seakan menjadi Trigger untuk kembali menghidupkan Project yang sempat dibekukan sementara. Terbukti dari pengawasan IWB, B6H mulai dilecut kembali. Yup…. Project B6H kembali didorong dengan akselerasi yang jauh lebih kuat. Walaupun tidak bisa IWB jabarkan di artikel ini…. bisa kita analisa Yamaha B6H sudah sangat siap menuju Mass production yang diduga akan dilakukan di awal tahun 2020. Yang juga membuat IWB terkejut Project lain yakni B1V….

Kode Project Thailand berbeda dengan tanah air (kode INA bukan B1V) yang diduga XSR155 ternyata berjalan beriringan dengan B6H. Herannya akselerasi project yang diduga sebagai XSR155 ini lebih cepat dibandingkan dengan B6H atau new NMax155. Dari sini bisa disimpulkan kemungkinan besar Yamaha akan melakukan gebrakan dua gelombang. 1st wave merilis motor sport retro XSR155, baru satu atau dua bulan setelahnya merilis new nmax 155. Dan jika kita kaitkan test ride yang begitu masif di jalanan pada bulan Agustus 2019…. paling cepat motor ini akan dirilis akhir tahun 2019. Tapiiii….

Bisa saja strategi Marketing berbicara lain. Yamaha terbuka merilis akhir tahun namun delivery awal tahun. Atau memilih meluncurkan di awal tahun 2020 dan masspro disaat yang sama….terserah mereka cak. Karena dari prediksi sementara Mass Production XSR155 juga masuk dalam rentang waktu tersebut. Oleh karena itu jika sampeyan salah satu bikers yang menunggu new NMax 155 facelift Monggo bersabar. Sebab dari analisa pribadi kelahiran sang kuda besi seharusnya tidak lama lagi….3-4 bulan maksimal 5 bulan. Kuwi prediksinya cak. Apakah akurat? Tidak bisa dipastikan karena akurasi Hakiki hanyalah milik Allah SWT…namanya wae prediksi, kira-kira ngono cak. Nahh….wis dapat gambarankan? Ngono wae sementara tunggu update IWB dan Salam dari Panturaaaa edisi mudik nyetir dewe…juozzz gandozzz :mrgreen: !! (Iwb)

43 COMMENTS

  1. matic 155 cc dual channel abs, pasti kelas nya ada, ngapain single channel abs kaya aerox 155, pcx 150, adv150 kalau ada yg dual channel abs lebih aman.

  2. Asssikkkk NMAX muncul lagi, dodolan sepeda seken iso laku maneh.
    Bangkit kembali setelah ditumbangkan ADV.
    Sepppp!

  3. NMax masih anteng jualan na masih moncer,
    Klo tersendat baru akselerasi, kebiasaan pabrikan duh..

  4. Artikel ini masih sama seperti sebelumnya, mohon keluarkan ilmu terawangan mu cak. Akurate kapan

  5. Sebenarnya Y belum siap ,apalagi dg bentuk nemx FL yang gak begitu woww…untuk tetap bekerja sambil menunggu ,maka dites jalan deh tu Nmex dan kebetulan ada juga calon motor baru sembari ?
    Yap sembari menunggu lagi bagaimana perkembangan H dg calon produk baru yang kemungkinan bisa nongol lagi secara tiba2 ?

  6. Metu langsung cash lek, nggawe neng proyek ngontrol mandor2 sekalian njikot jatah logistik proyek wara wiri..juozz

  7. Tak pilih sing werno metalik bukan matte buat di proyek, ben ora cepet bulukan
    Pasti cash iki langsung samberr..juozz

  8. Xsr250 kyanya bakal menggiurkan mengingat harga xsr series ada dibawah mt series…. 45 juta 2 silinder tampang xsr700 worth it banget hehehe ,
    ambroll celengan lekk….

  9. @prengel, betul sekali… profesi anda sbg manager proyek memang dituntut untuk selalu tampil elegan dan berwibawa agar anak buah anda semakin senang, segan, hormat dan jg bangga punya bos seperti anda. sangat pas dan klop jika anda naik motor nmax, dan kegantengan anda pun akan bertambah 2 kali lipat hehehe….

  10. Dilihat dari spyshoot diatas terlihat bahwa nmax yang baru larinya kalah dari beat …ea..ea..ea…

Comments are closed.