iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Duo Monster Energy Yamaha MotoGP Valentino Rossi dan Maverick Vinales mendapatkan update baru berupa swingarm Carbon, exhaust, serta beberapa part lainnya dan juga sedikit perombakan pada M1.20 saat Test Misano, San Marino hari pertama, sejauh ini mereka belum sepenuhnya puas, mereka mencoba melanjutkan perjuangannya hari ini…..

Musim berat telah dilalui Yamaha selama dua tahun terakhir, dan mereka hanya mampu meraih dua kemenangan saja sajak sejak Assen, 2017 Lewat Valentino Rossi. Tentu bukan hasil terbaik Yamaha dimana sebelumnya mereka cukup kuat di tahun 2016 dengan Duet Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. Masa masa sulit Yamaha selama dua tahun terakhir terus dikiritik banyak orang yang menyebutkan bahwa Yamaha minim memberikan Update.an terhadap kedua ridernya. Musim lalu Yamaha juga membuat Press Conference diparuh musim kedua awal seri dan meminta maaf kepada ridernya jika belum bisa memenuhi segala macam permintaan Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Namun musim ini mereka sudah mulai bergerak maju serta lebih banyak memanjakan ridernya dengan beberapa pembaruan menarik meski belum ada perubahan signifikan pakdee..

iklan iwb

Hadirnya Prototype 2020 pada Test Brno lalu menandai bahwa Yamaha serius untuk memulai Proyek musim depan lebih awal, pasalnya pihak Yamaha belum pernah menghadirkan Motor baru dipertengahan musim. Kemudian pada test Misano kemarin untuk pertama kalinya Yamaha hadirkan Swimgarm Carbon yang telah lama dinantikan Valentino Rossi. Rossi menyebutkan sudah 2 tahun lebih meminta Yamaha agar menurunkan Part tersebut dan akhirnya Yamaha benar benar turuti permintaan The Doctor.

Rossi bersemangat akan hal tersebut, mengatakan bahwa Test berjalan Positif dengan Swingarm Carbon baru, tidak hanya itu ia juga mengkombinasikan beberapa part lain seperti Pendingin rem depan dan juga modifikasi spakbor belakang.

“Kami memiliki beberapa hal menarik untuk dicoba dan ini adalah hari yang baik untuk pengujian, karena aku cukup kuat sepanjang hari test, Kami mulai dengan Motor 2020 dan setelah itu kami lebih banyak bekerja dengan Motor 2019, yang juga memiliki beberapa part berbeda. Semua hal tersebut cukup baik dan kecepatan kami tidak terlalu buruk. Aku meminta Yamaha berkali-kali tentang Swingarm Carbon. Kurasa ini bisa membantu kami, jadi aku harap Yamaha segera mengaplikasikannya. Mungkin dalam waktu yang tidak lama kami bisa Menggunakannya. Kami perlu meningkatkan lebih banyak lagi. Ini bukan langkah besar yang kami butuhkan, tetapi ini sudah berada diarah yang benar.” Ujar Rossi..

Sementara itu Maverick Vinales terkesan tidak banyak membeberkan tentang update yang diberikan Yamaha, ia lebih fokus untuk membenahi masalah grip yang selalu menghantui Yamaha ketika Race.. “Kami harus terus bekerja, itu bukan langkah baik yang bisa kami lakukan dan ini adalah hari yang sulit. Aku berjuang untuk menemukan grip. Aku tidak merasa nyaman dengan motor. Kami perlu menemukan set-up lain atau hal-hal lain untuk meningkatkan kinerja motor.” Tutup Vinales…

Last…Meski tidak ada perubahan besar namun step by step Yamaha terus berbenah untuk tampil baik disetiap race maupun untuk musim depan pakdee, hari pertama Test Maverick Vinales berada diposisi empat dengan catatan waktu 1 Menit 33.247 Detik dan Valentino Rossi menempati Posisi kelima dengan catatan waktu 1 Menit 33.296 Detik….(Cc for iwb)

Advertisements

14 COMMENTS

  1. Yg sebelah udah sering update pake swing Carbon rider minta langsung cringgg di turuti …malah yg sering di guna almunium nya anu kepriwe jallll ….📢

  2. Kakean komen fakir prestasi.piye to mbah, kok kalah terus?
    mending diam, prestasi menggema.
    kerja, kerja, kerja gitu mbah gak usah kakean alasan
    suwe-suwe bosen liat sampeyan mbalap 🙂

  3. Kalo hasilnya belum cukup menjengat maksimal juga, kami mohon kepada semua pembalap motojipi membeli dan memakai sendal swallow versi carbon dari kami pak,
    Kami jamin motor anda akan makin membablas sebablas bablasnya & njengat senjengat njengatnya

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama