iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Secara Resmi Manager Ducati, Paolo Ciabatti telah mengkonfirmasi Jika Alvaro Bautista (Aruba. It Ducati Team) tidak akan melanjutkan kerjasama musim depan. Posisi Bautista disinyalir akan digantikan Mantan Rider MotoGP Scott Redding yang kini berada diAjang British Superbike dengan tim Be Wiser Ducati. Lantass kemana Bautista akan berlabuh tahun depan??

Setelah menjalani Musim terbaik di tahun pertamanya dengan status Rookie Di Ajang World Superbike, Alvaro Bautista sukses bikin kejutan diparuh musim awal dengan menyapu bersih sepuluh race dengan paket Baru Ducati V4R dengan segala macam keuntungan termasuk keunggulan RPM dibandingkan Pabrikan lainnya. Namun setelah penyunatan RPM yang terjadi diAssen, Belanda secara perlahan performa Bautista jeblokk cakkk. Performanya kian menurun sejak Crash pertamanya di depan Publiknya Sendiri yaitu Jerez, Spanyol.

Tren buruk tersebut berlanjut ke Seri selanjutnya yaitu Misano, San Marino, Donington Park, Inggris dan terakhir Laguna Seca. Dan Di Laguna Secalah yang paling parahh karena dalam 3 Race ia gagal memetik satu Poinpun. Dengan demikian peluang meraih gelar juara dunia semakin menipis lantaran Margin Poin dengan pemimpin kelasemen sementara Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) kini menjadi 81. Tentu sangat jauh cakk ditambah Peningkatkan pesat Rea dengan konsisten memenangi Race disetiap serinya.

iklan iwb

Akan hasil tersebut Alvaro Bautista akhirnya mempertimbangkan mencari tantangan baru dimusim depan setelah Negoisasi dengan Ducati gagal disepakati, kabarnya ada kaitannya dengan Jumlah gaji yang akan diterimanya pakdee. Beberapa bulan lalu IWB Sempat melaporkan jika Honda berniat menggaet Bautista dengan Iming-iming New Honda Fireblade tentunya dengan tawaran Gaji yang lebih tinggi dibandingkan Ducati. Rumor tersebut kian mendekati kebenaran karena Bautista mengkonfirmasi jika kolaborasinya dengan Ducati akan berakhir musim ini dan ia mengatakan akan menghadapi tantangan Baru musim depan.

?Selama liburan musim panas, ada banyak desas-desus dari trek. Namun Satu hal yang jelas bahwa hubungan antara saya dan Ducati akan selesai setelah musim ini, Pastinya saya akan memiliki tantangan baru untuk musim depan,” Ujar Bautista. Meski Bautista tidak menjelaskan secara spesifik terkait kedekatannnya dengan Honda, tapi Paolo Ciabbati sedikit membocorkan jika Bautista telah menyetujui kontrak dengan pabrikan lain untuk musim depan. Dan Ciabatti segera Mencari Opsi lain dengan mengajukan Tawaran kepada Scott Redding.. “Kami tahu bahwa Alvaro Bautista telah menerima tawaran dari pabrikan lain untuk dua musim berikutnya, Saat ini kami sudah dalam proses negosiasi dengan Scott Redding, Semoga hasil Negoisasi ini bisa diumumkan dalam beberapa hari ke depan.” Tutup Ciabatti..

Last…Menarik kita tunggu bagaimana kelanjutan dari Segelintir rumor ini cakkk, dan Jika Bautista Resmi mengendarai Honda tahun depan tentu banyak harapan yang dipatok banyak orang agar Honda bisa kembali bersaing dibarisan depan lagi musim depan…(Cc for iwb)

14 COMMENTS

  1. Tahun pertama targetnya Honda bisa merangsek ke 3 besar Championship syukur2 bisa langsung jurdun.. hehee

  2. Udah pas kamu bautista gabung Honda.

    Honda pilihan yang tepat, dimana motor Honda itu cocok dengan karakter semua rider. Dipastikan kamu juara dengan Honda.

    Lupakan Kawasaki, Suzuki dan Yamaha. Motor Kasta ke 2,3 dan 4. Honda tetap yang terbaik.

  3. Warung lek webeh lagi jadi sarang FBH dan sales buat bombardir bc,, padahal produknya laris manis,,
    apa keuntungan jual motornya gak sebanyak pabrikan lain?
    wkwkwkwk

Comments are closed.