iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…ngaplo bin domblong cak asli. Lha piye, Honda PCX 150 bisa laku terjual seharga 63 juta dipasar lelang. Lhoo lha koq isooo ?? nah ini yang membuat motor ini beda. Sebab disana nempel sebuah icon livery sepak bola kota Surabaya alias versi Persebaya. Penasaran ? intip sosok PCX yang kita maksud….

Lelang motor modifikasi Honda PCX 150 edisi Persebaya uang diselenggarakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Distributor Honda wilayah Jatim dan NTT telah berakhir dengan animo Bonek mengikuti lelang selama dua hari ( 04 – 06 Agustus 2019)

Motor Honda PCX modif Persebaya ini yang pada umumnya dijual dengan harga Rp 29.750.000 kini terjual dengan harga Rp 63 juta. Motor yang dilengkapi dengan ragam fitur unggulan tercanggih di kelasnya ini menjadi milik Tetrawan Edo Kusuma. Edo mengalahkan 194 peserta lelang yang antusias mendapatkan unit Honda PCX edisi persebaya ini.

iklan iwb

Marcomm & Development Divison Head MPM , Suhari mengatakan surprise dengan hasil lelang karena harganya itu sangat jauh diatas ekspektasi. Dan proses (bidding) sangat seru. Penawar saling kejar-kejaran untuk dapat harga tertinggi.

“Kami pakai Honda PCX, karena model ini sekarang lagi digemari di Surabaya. Cukup banyak yang memakai Honda PCX dijalanan Surabaya,? ungkap Suhari

Lelang motor modif spesial persebaya ini dibuka dengan harga lelang mulai Rp. 20.000.000. Selain berhak mendapatkan motor modif edisi persebaya, pemenang lelang akan mendapatkan 2 Tiket VIP Superfans, Helm dan Syal Exclusive Persebaya.

Seluruh hasil penjualan motor modif spesial edisi persebaya akan kami sumbangkan ke Panti Asuhan Bonek yang ada di Sidoarjo. Hal ini kami lakukan untuk mendukung dan ikut berpartisipasi pada kegiatan sosial yang dilakukan oleh Bonek.

Honda PCX menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat. Model ini dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Dilengkapi dengan ragam fitur unggulan tercanggih di kelasnya seperti penerapan sistem lighting LED di semua lampu, lampu Hazard yang pertama diterapkan di sepeda motor Indonesia.

Last….sebagai motor skutik premium terbaik di kelasnya, Honda PCX dilengkapi dengan Answer Back System yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan serta mempermudah mencari posisi motor saat diparkir. Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kestabilan saat pengereman…(MPM PR)

 

25 COMMENTS

  1. sugih e cakk sewidak telu yuto..

    mugo MPM ngasih ciri khas/emblem khusus di pcxnya.
    Karena klo cuma decal saja, gampang dicopy.. 63jt.

  2. yg keburu nyinyir cb dibaca lg “Hasil penjualannya akan diperuntukkan bagi Panti asuhan” . harga berapapun orang pasti semangat nawarnya ngga perduli barangnya apa. berlomba untuk kebaikan apalagi punya kemampuan siapa yg gamau?

  3. motor yang hanya buat daerah saja, kalau keluar daerah pasti was was, misal ke area malang tentu menyuylitkan diri sendiri kecuali buat pajangan saja.

  4. Yg beli motor mahal pasti bukan orang sembarangan… Biasanya dia punya mobil untuk jarak jauh.. motor jarak jauh, panas pantat bro….

Comments are closed.