iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….bener-bener panas persaingan Honda Dream Cup Pekanbaru 2019. Seluruh pembalap berusaha menunjukkan performa terbaiknya. Balap one make Race yang melombakan 11 kelas sekaligus tersebut melahirkan nama-nama muda cari pulau Sumatera. Baik 150 cc bebek serta Supermoto 180. Dan tenang cak….IWB sudah menyuguhkan sampeyan hidangan foto gallery yang gurih tenan untuk memberikan gambaran Seperti apa keseruan Honda Dream Cup HDC Pekanbaru 2019 yang dilaksanakan di kaharudin Nasution Sport Center Rumbai Pekanbaru Riau. Gazzzz…

Honda Dream Cup 2019 menghasilkan nama-nama muda yang berhasil menjadi juara di beberapa kelas. Contohnya di kelas HDC 2 Sonic 150R atau Supra GTR TU Novice. Nama M. Rezki dari Honda Capella CMD FIF Astra KYT RT. Sementara posisi 2 disusul Ananda Mugti dari Padang (Se7en brothers 37Racing Plus ST). Baris pertama ini Rafiqi asal Medan yang bernaung di bawah Timur indako Honda kita kita tidak mampu melanjutkan balapan. Termasuk Muammarullah dari Banda Aceh. Lalu yang paling menarik adalah kelas standar Rookie U12….

Para pembalap cilik berumur di bawah 12 tahun tersebut memunculkan nama Rider asal Sijunjung. Riyan Ananda yang membela tim Kenzie 22 SKS RCB UMA Proliner TK Racing juara pertama disusul Randy Febrian dari tim yang sama. Kemudian di kelas HDC 7 atau Supermoto CRF150L versi standar open. Nama pembalap Kondang asal Medan Adrian Aritonang menjadi juara mengalahkan Dihho Gushanda. Pembalap yang bernaung di bawah Honda indako Makmur tersebut berhasil menorehkan total waktu 8 menit 33.043 detik. Andrian Aritonang sendiri berhasil melebarkan gap hingga 2.1 detik. Sepertinya pembalap asal Medan tersebut paham betul tiap jengkal aspal di kaharudin Nasution Sport Center Rumbai Pekanbaru…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Begitu juga kelas HDC 11 atau matic standar showroom. Di kelas ini nama Yayank Erlando dari Payakumbuh (RKN Yaya Motor Karya Bulek) sukses menjadi juara. Yayank mengalahkan Ridavo Linkasner yang harus puas Berada di posisi dua (Vivian AWRT Koizumi). Di susul Bima Kesuma asal Pekanbaru yang bernaung S1 Ipenk Racing Shop dan kudu puas Berada di posisi ketiga. Semua yang IWB Sebutkan belum termasuk pembalap lain yang berhasil menunjukkan performa terbaiknya di Honda Dream Cup HDC Pekanbaru 2019….

Last…balap Honda Dream Cup HDC Pekanbaru 2019 diikuti 108 starter atau meningkat sangat pesat dibandingkan tahun sebelumnya yang hanya sekitar 40-an starter. Kondisi ini tentu menggembirakan Honda karena kini makin banyak pembalap yang tertarik nunggang Honda untuk berpartisipasi di balap one make race Honda Dream Cup HDC. Sebagai gambaran berikut hasil lengkap Honda Dream Cup HDC 2019 Pekanbaru Riau Sumatera yang berlangsung di kaharuddin Nasution Sport Center Rumbai pada tanggal 25 Agustus 2019. Juozzz !! (Iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!