iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..luar biasa emang mata teman-teman followers Iwanbanaran. Mereka jeli dan teliti khususnya ketika ada sosok motor yang mencurigakan melintas dijalanan. Seperti cak Khoeri yang melaporkan melihat 2 unit Yamaha XSR155 kepergok melintas dijalur Pantura dikawal satu R25. Laporan ini sebenarnya sinkrong dengan artikel IWB sebelumnya. Yesss…mulai test ride cak !!

Cak Khoeri via FB Fanspage Iwanbanaran secara lugas melaporkan bahwa doi mergokin dua unit Yamaha XSR155 melintas dijalur Pantura tepatnya jalur Sukra Indramayu. Motor ini dikawal 1 unit R25 yang menggunakan riding wear identik. ” Barusan liat 2 unit YAMAHA XSR155 melintasi jl pantura sukra indramayu di kawal 1 unit R25. 100% yakin cak. sayang ngga kejepret. Motor lewat depan ku persis nyalip mobil box jadi pelan. Trus langsung tancap gas. nomer masih merah. Tak kira W175 tapi bagian stoplam bulat mirip projie. Terus yang paling belakang itu make R25. Dari ke tiga’a memakai jaket yang sama, yakin 100% itu xsr155…”serunya….

Yesss…walau tidak terjepret, IWB pastikan 100 persen akurat. Intip saja artikel IWB sebelumnya, petunjuk penting yang sebenarnya sudah IWB share kesampeyan.? Intip quote artikel yang IWB rilis 2 hari lalu berikut ini….

iklan iwb

Menggunakan basis desain dari MT15 yang dirombak ulang motor ini sebenarnya memang sudah disiapkan oleh Yamaha jauh-jauh hari. Yang cukup mengejutkan ternyata pengembangan dan produksi motor ini dilakukan secara pararel. Betul cak?.. Indonesia dan Thailand Jalan berbarengan yang artinya produksi keduanya memang akan tetap jalan sendiri-sendiri…

Di Thailand kode project motor sport Retro modern Yamaha ini mengussung Project B1V.? Sementara untuk Indonesia tidak memakai kode tersebut. Rumornya demikian (tapi nggak perlu IWB sebut yo cak). Namun bukannya lain produk, kode Project hanya untuk membedakan antara pasar Indonesia dan Thailand supaya tidak tumpang tindih. Sedang produk sendiri Sami mawon yakni XSR155. Terus pertanyaannya Kapan motor sport Retro modern ini dirilis oleh Yamaha untuk pasar Indonesia?

Seharusnya tidak butuh lama sebab di beberapa kanal dan Pos, tahap trial sudah sangat matang. Ibarat makanan cak?. adonan sebenarnya siap saji. Namun tentu ada proses dan tahapan-tahapan yang harus dilalui. Prediksi sementara jika tak ada aral melintang Yamaha XSR155 akan lahir tahun ini juga di tanah air. Karena progres sendiri cukup mengejutkan, termasuk cepat dan justru yang mengherankan project ini sukses menyalip project B6H…

Progress Yamaha XSR155 ditanah air disinyalir sudah sangat matang. So?seharusnya motor ini akan SEGERA DITES DIJALANAN. Oleh karena itu Cak, kalau sampeyan bertanya apakah XSR155 akan rilis ditanah air? Jawabanyaaaa yesssss, tinggal tunggu waktu. Siapin celengan wae kalau tertarik..”

Nah…itulah quote penting kenapa IWB bisa pastikan info cak Khoeri akurat dan memang bener itulah XSR155. Sebuah kabar yang klop dengan artikel sebelumnya dan memang demikian seharusnya. So….dengan mulainya test ride jalanan seharusnya XSR155 akan lahir tidak akan lama lagi. Sekali lagi, pasang mata dan kamera sampeyan siapa tahu next sampeyanlah yang akan mampu njepret spyshotnya. Yamaha XSR155? wellcome baby :mrgreen: …..(iwb)

71 COMMENTS

  1. mbok jogo cangkemmu cukk seng mbuk celah sebelah kuwi pemimpin pasar saiki.
    adoh sak durunge yamaha rung nggawe crypton, sing sebelah kuwi wes dodolan c70, klan astrea , 800-star-prima
    pabrik suling muk dolanan alfa karo v 80

  2. Esmosi… CB Esmosi ?
    Syg CB Esmosi g pke teknologi DNA ngeSOtHaCe… Semakin esmosi di dpn ?

  3. Bodoh kalo honda ngekor, pake mesin vario dijadikan motor sport fairing seperti r155 yg pake mesin nmak.

  4. Hati2 yg di belakangnya suka beleweran dari oli sokny yg suka bocor
    MuuuuUUUuuuuehehehe…….

  5. Jika harganya di range PCX ABS dan AdV ABS kemungkinan akan terjadi shifting demand.
    Balik lagi yang diuntungkan konsumen, smakin banyak pilhan motor di range harga 34 jutaan.

  6. Tinggal tunggu waktu Honda CB150Exmotion (atau motor neo retro khusus Indonesia) datang ke Indonesia. Gak mungkin kalau gak ada perlawanan dari Honda.

  7. Moga cpet keluar juga produk h biar makin bnyk pilihan motor retro. Gk kuat duitnya kalo modif mah?

  8. Jelas ngekor, kalo duluan rilis Exmotion emang lu mau makan nasi aking tiap hari gak dapet setoran

    Ekekekekeke

    Lu urus aja tu Facelift Namex kagak ad berubah bentuk, kasia dibantai habis sama motor plastik 33jeti

    Ngoahahaha

  9. moga bisa kluarin harga murah, ga kek si onda klo keluarin motor klasik harganya ga masuk akal.. contoh honda cub 60 jt, dibanding prodk w175 si awaksaki yg cuma 30 jt beda jauh…

  10. Usd sama diecast arm nya lengserkan aja biar neken harga, lagian motor retro desain simple aja oke

  11. Haiyyaaa klo kita sehat misal 34 jt hrga xsr155
    Uang 34 jt sayanglah buat beliin vixi modif waaa
    Mending 34jt tu 7jt beli scorpio bahan 3jt beli usd showa, 5 jt modif cafe racer. Total cm 15jt waaa

  12. Baca Judulnya..dah ada Bayangan dalam tulisan ada Foto Burem ala tahun 1990 an ? dibuka tulisannya…jangankan foto burem , ehhh malah kaga kejepret , kameranya ambrol keknya Lek ?
    Masih sangat Tradisional sih gayanya jika ada dijalan ini..itu ..lagi d tes , ada dua orang.. kaga k uber ? memang kudu punya Lab dan sirkuit dewe biar kaga illegal dijalanan. Sukur kalo ada yang liat diem doang , kalau diteriakin maling…nah berabe Lek ?

  13. Jangan dulu diaudu sama cb exmo…biarkan saja layaknya xaber dan kemudian mt…kasih kesempatan unjuk diri. Setahun kemudian ? Gimana hasiil mt sekarang ? Gak da apa2 tow? ? Jadi…biarken dulu ..
    Tentang cb exmo..gak perlu neko2 ,cukup tampilkan Showa ( orihinal ) 41 mm nya ?

  14. Katanya orang kaya..masih ngomongin sayang harga segitu??? ..fix sampean aslinya wong missqueennnnn…ekekeka

  15. Saat si mt launching dulu…si cb xmo udah ada standby di cakung ? berhubung hawa hawa mt gak ada respon dei konsumen ,si cb xmo tetap didiamkan . Kini ada si xtr ? Masih terlalu ringan bagi si cb xmo buat jadi lawan ?
    Mau bukti? Lihat bentar lagi bakal ada sepai sot Usd Showa cb xmo 41 mm ? cukup disepai sot dulu dg bagian usdnya..belum perlu bentuk seutuhnya dg Versi indo, betul LekWan? ( Lirix CakWB ).

  16. Tak ada yang bisa@ dari blog asampai z hidup kamu yang nyales selalu nyampah lagak sok kaya padahal miskin komen itu yg sewajar nya

  17. 3 jt Usd Showa Kw brp tu wahhh…

    Usd Showa asli, limbah rakitan 2010 saja maen di 10 jt wah komplit..
    Sene wah maen ke Kebun kacang.. nama toko Kips motor… Showa asli gk ada yg di bawah 10 jt wahh kalo baru…
    Bekas aja maen 7 jt rakitan 05/06, rakitan thn 2010 ke atas 10 jt up, ini bekas wah…

    5 jt biaya modif, murah x wahh tu yg modif tukang las pager y wahhh

  18. 3 jt usd showa kw brp tu wahh…

    Limbah usd showa thn muda maen di 10 jt up wahh..
    Sene kebun kacang wah.. Nama tokonya kips motor semua merek Usd asli ada wahh…
    Bekas showa rakitan 05/06 7-8 jt wahh…

    3 jt Usd china wahh

  19. Tak ada yang bisa@, sales ngondhang, buset dia ada mulu di setiap blog, kibul2 mulu pake bahasa alus, d kira bakal abadi apa monopoli pasar, lirik Nokia, kodaak, dll

  20. Cb exmo kyk nya beda segmen gk ad retro2 nya sm sekali cm lampunya kbtulan bulet bodynya keker modern buntut nya lancip, cucuk h2h sm mt15.. klo selera retro ud pasti pilih xsr drpd w175, klo naked modern ya pilih cb exmo lah..

  21. Ngarepnya sih xsr250… Biar klo ketemu ma mtr modifan pinggir jln gk kalah banter.. Klo 150 sih yo amblas cak karo cb … Trus ya owner xsr cm bs pulang dgn membawa sakit di sanubarinya.. Kwkwk..

Comments are closed.