iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk……balap Honda Dream Cup Purwokerto barusan usai. Balapan yang diserbu penonton tersebut sukses menjadi sebuah race yang cukup seru cak. Terbukti dari pagi hingga sore justru para penonton makin banyak. Apalagi sosok “Marquez” lengkap dengan nomer kebanggaannya yakni 93 berhasil ngacak-ngacak kelas 150cc Sonic150/GTR150 Seeded. Siapa lagi kalau bukan “Marquez” asal Bandung Fitriansyah Kete…..

Balapan Honda Dream Cup Purwokerto 2019 yang berlangsung di GOR Satria sirkuit Purwokerto Jawa Tengah berlangsung sangat seru.  tidak mengherankan para penonton makin lama semakin membludak hingga balapan usai tidak beranjak dari tempat. Apalagi kelas yang dilombakan pada Honda Dream Cup 2019 ini memang sangat banyak mulai dari HDC 1 hingga HDC 10. Nah…. untuk HDC 10 sampeyan akan Terkesima karena kelas ini merupakan kelas khusus yang dibuka oleh Honda untuk para kaum hawa yang senang ngebut yakni kelas matic standar 130cc maksimal…..

iklan iwb

Pembukaan balap kita disodori oleh sepak terjang sosok bernomor 93 di kelas 150cc TU seeded. Pembalap yang menggunakan nomor identik dengan Marquez bahkan pemilihan fontnya tersebut adalah Fitriansyah Kete asal Bandung yang bernaung di bawah Astra Motor Racing Team Yogyakarta. Kete yang harus bertarung ketat melawan Dicky Ersa yang merupakan rekan satu tim Namun beda motor tersebut akhirnya berhasil menjadi juara diikuti oleh Dicky kedua dan Yoga ketiga. Yup…” Marquez” sukses acak-acak kelas 150cc TU Seeded cak. Namun sayang pada race kedua ” Marquez” bertekuk lutut dengan Dicky…..

Yaang paling menarik dan sangat seru adalah kelas HDC 8 dan HDC7 yang merupakan kelas CRF150L Supermoto standar serta open 180 cc. Kelas yang dilombakan tersebut menjadi tontonan yang berbeda karena para pembalap harus jumpalitan di atas tanjakan buatan. Dan di kelas tersebut ternyata kakak Gerry Salim yakni Tommy Salim asal Surabaya yang bernaung dibawah tim RC3 Honda Techno trimedia Exotic berhasil mengalahkan Fitriansyah Kette. Yup…. Kete harus puas Berada di posisi kedua diikuti R Aludonna ketiga. Sepertinya pengalaman Tommy Salim di atas mesin Supermoto terlihat lebih matang dan membuat Kete selalu ketinggalan ketika jumpalitan. Jiann seruuuu cakkk…

Last…. balap Honda Dream Cup 2019 ditutup dengan digelarnya kelas matic standar 130cc wanita. Balapan yang menggunakan Honda Beat tersebut dimenangkan oleh Ressa Fauziah (CMRT Bengkulu Lalayspeed) asal Banten. Posisi kedua diisi oleh Fisichella KW asal Jabar. Diikuti oleh Dyan Primitha asal Lamongan. Sebuah balapan yang memberikan kesempatan kepada semua gender untuk berkembang dalam hobby yang terstruktur dan aman. Mantaapp tenan. Nah… berikut hasil lengkap Honda Dream Cup 2019 dan foto-foto yang berlangsung di GOR Satria sirkuit Purwokerto Jawa Tengah….gazzzz (iwb)

Advertisements

6 COMMENTS

  1. Asemm bngt inyong ra bisa ketemu rika likk iwan pdhl sejam kang Cilacap , arep nonton balape gagal maning gagal maning asemmm ..

  2. Kereeen..tapi cadas juga tuh mental2 ridernya..jika lihat aspalnya kek gitu .. apalagi balapan metix 😂

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama