iklan iwb

Iwanbanaran.com – Kreatiff pakdeeeee….jian ugal-ugalan kreatifitas para anak muda yang saat ini masih duduk dibangku sekolah SMA kelas 1. Doi sukses menciptakan modifikasi jok yang dibekali shockbraker untuk kenyamanan. Atas kreatifitasnya tersebut MBtech mengganjar juara satu dan berhak sabet hadiah utama uang tunai senilai 25 juta. Byuhhhh bangga tenan simbok e kiiieeeee….

Setelah menjadi yang pertama mengadakan kontes desain secara online, MBtech – The Best And The Original Automotive Synthetic Leather kembali mengulang kesuksesannya mencari karya desain jok motor terbaik dalam MBTECH ONLINE DESIGN CONTEST RIDING WITH STYLE AWARDS (MODC-RWSA) di tahun 2019 ini. Dan selama masa penyelenggaraannya yang berlangsung dari bulan Februari hingga Agustus, MODC-RWSA 2019 telah berhasil menjaring sebanyak 83 karya desain yang berasal dari berbagai kalangan mulai umum dan perorangan, komunitas, modifikator serta seatmaker di seluruh Indonesia…

MODC-RWSA telah menjadi kontes desain berskala nasional yang menjadi trend setterdalam bidang otomotif khususnya kendaraan roda dua melalui karya-karya yang dihasilkan. Bahkan pengakuan juga datang dari situs berita dan komunitas online profesional bahan pelapis di luar negeri, yaitu The Hogring.com*; yang secara khusus mengangkat kontes MODC-RWSA 2018 dalam salah satu artikelnya mengakui hasil pengerjaan dan kreativitas para seatmaker Indonesia.

iklan iwb

Dan sedikit berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini sistem seleksi untuk mencari tiga desain terbaik dilakukan melalui tiga tahap. Setelah mengirim karya desain ke fanpage MBtech Riders, pada tahap pertama tim juri akan memilih 15 karya desain jok terbaik.Karya yang terpilih diharuskan mengirim bentuk fisik asli karya desain jok terpilih ke panitia MODC-RWSA. Selanjutnya di tahap kedua, ke 15 karya pilihan tersebut akan dikerucutkan lagi menjadi 10 besar. Danditahapterakhir, dari10 besar tersebut tim juri akan memilih predikat tiga besar sebagai juaranya.

Kejutan demi kejutan kembali dihadirkan oleh para peserta MODC-RWSA dengan berbagai inspirasi karya desain yang out of the box. Namun melalui proses penjurian dan penilaian yang ketat dengan mengutamakan fungsi dan kenyamanan, kelayakan, kreatifitas desain, kualitas pengerjaan serta lainnya, akhirnya terpilihlah pemenang pertama, kedua dan ketiga….

Bertempat di CGV Cinemas, FX Sudirman Lt.7 Auditorium 1, Jl. Jend Sudirman, MBtech ? The Best And The Original Synthetic Leather mengumumkan para pemenang MBTECH ONLINE DESIGN CONTEST RIDING WITH STYLE AWARDS2019 yang telah diadakan sejak bulan Februari ? Agustus 2019 dan diikuti oleh 83 peserta yang berasal dari seluruh wilayah di Indonesia…

Dan setelah melakukan proses seleksi berdasarkan penilaian poin sebanyak tiga tahap….mulai dari memilih 15 besar, lalu 10 besar maka terpilihlah 3 desain karya jok terbaik MODC-RWSA 2019. Berikut adalah urutan juara dan 10 besar yang terpilih.

JUARA 1
#073 DERRYA KHANSA
GENERATION BIONIC | YAMAHA NMAX
CIBINONG – BOGOR

” Juara satu #073 DERRYA KHANSA….”

JUARA 2
#083 A. FAISAL SAPUTRA
MEGATRON | HONDA NEW PCX
BEKASI ? JAWA BARAT

JUARA 3
#062 AHMAD SYARIFUDDIN
AEROX ROBO RACING | YAMAHA AEROX 155
PURBALINGGA ? JAWA TENGAH

JUARA 4
#069 MBAH SURIP
BACK TO NATURE | YAMAHA AEROX 155
CAKUNG ? JAKARTA TIMUR

” Jok modif mbtech juara 1…..”

JUARA 5
#071 BOY VARIASI
FORMULA STYLE | YAMAHA XMAX
TANGERANG – BANTEN

JUARA 6
#043 ANDI
PREDATOR | YAMAHA NMAX
CURUP – BENGKULU

JUARA 7
#033 FARHAN REPARASI
THE ATOM STYLE | YAMAHA NMAX
CILEGON – BANTEN

JUARA 8
#021 ICHAL JOK
GARUDA/ELANG | YAMAHA NMAX
GUNUNG SINDUR ? BOGOR

JUARA 9
#056 M. ABDUL WAHID
CENDRAWASIH | YAMAHA NMAX
BANJARNEGARA – JAWA TENGAH

JUARA 10
#045 HANDIKA JOK PRATAMA
BATIK POLIGONAL | YAMAHA LEXI
BEKASI ? JAWA BARAT

Last….DERRYA KHANSA sukses juara satu cak. Para pemenang akan mendapatkan total hadiah bernilai puluhan juta rupiah, tropi dan juga plakat. Juara 1 akan mendapatkan hadiah uang Rp 25 juta, juara 2 mendapatkan hadiah uang Rp 5 juta, dan juara 3 mendapatkan hadiah uang Rp 3 juta. Sementara urutan 4 ? 10 masing-masing mendapatkan hadiah sebesar Rp 1 juta. Sedangkan seluruh peserta yang telah mengirimkan foto karya ke panitia MBTECH ONLINE DESIGN CONTEST RIDING WITH STYLE AWARDS 2019 akan menerima hadiah merchandise dan juga certificate of participation. Nahh untuk menjawab rasa penasaran sampeyan IWB sudah racik Vlog lengkap para pemenang dan jok hasi modifikasi mereka. Asli yang juara pertama emang ngeri tenan….kreatif euy. Nahh…seperti apa sosoknya? intip video lengkapnya dibawah ini. Edian jok pakai shockbraker cakkk….(iwb)

Full Vlog Jok NMax dibekali suspensi !

18 COMMENTS

  1. NMAX wes tumbang,
    di tempelin apapun wes gak menarik,
    wes kadung demen ADV Cak
    piye maneh.

    NMAXnya, wes kadung diobral murah meriah 🙂

Comments are closed.