iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…. sepertinya Astra Honda Motor sedang menikmati masa-masa keemasan karena produk barunya Honda ADV 150 Laris Manis pasca dirilis secara resmi. Motor yang dijual termurah 33 jutaan dan termahal 36 juta untuk versi ABS tersebut di beberapa daerah masih mengalami inden. Kondisi yang tidak bisa dihindari karena permintaan lebih besar dibandingkan dengan produksi. Dan tahukah sampeyan bahwa produksi Honda ADV ternyata sudah mencapai 10.000 unit per bulan. Weihhhh makin sugihhh ki bikers Indonesia cakkkk…

Siapa menyangka ternyata produksi Honda ADV150 saat ini sudah mencapai 10.000 unit per bulan. Konfirmasi tersebut dilayangkan dilayangkan GM Sales Division AHM Didi Kwok saat berbincang dengan IWB. ” Bagus banget responnya (ADV-150). Saat ini produksi antara 9-10 ribuan. Kami pertimbangkan akan menaikkan produksinya tahun depan…..” seru pak Didi tersenyum. Sebuah fakta yang cukup mengejutkan mengingat harga yang dipatok termasuk kelas premium 150 cc. Lha piyeee cak….banderol 36 jutaan versi ABS. Sepuluh ribu unit tersedot pasar, mantap tenan to. Bahkan dibeberapa daerah sampeyan harus inden hingga 1 bulan mengingat permintaan ADV luar biasa. Bukti bikers Indonesia makin sugih?

Pastinya cak. Padahal rentang harga tersebut sudah memasuki teritori motor sport fairing yang dihuni oleh R15 ataupun CBR 150R. Bahkan Suzuki GSX R150 jauh lebih murah dari angka diatas di mana motor Suzuki Overbore di patok di angka 30 jutaan. Sementara Honda ADV150 untuk versi combi brake system (CBS) dijual oleh Astra Honda Motor di Kisaran 33,5 jutaan. Lirik versi atasnya yakni varian dengan fitur keamanan anti lock brake system (ABS) dipatok di angka 36,5 jutaan. Harga ini head to head dengan Yamaha R15VVA yang dijual oleh Yamaha di angka 36 jutaan pula. Ternyata kondisi ini tidak menghalangi antusiasme para Bikers tanah air terhadap kelahiran Honda ADV150. Ediannn tenan..

Last…. tidak bisa kita pungkiri kelahiran Honda ADV 150 membuat pergeseran kasta kelas 150cc racikan lokal naik. Dulu dengan harga 30 jutaan skutik sudah bisa dikatakan sebagai motor premium. Dilalah AHM berani menggebrak pasar dengan rentang harga di atas 35 jutaan lewat Honda ADV 150 dan ternyata masih Laris Manis. Bahkan konon mereka kewalahan melayani permintaan konsumem. So…luar biasa ki bikers tanah air. Pokoke demen sikat, sangarrrr celengane. Btw, Apakah sampeyan salah satu biker yang juga sedang inden Honda ADV150? Hayoooo ngacunggg cakkkk :mrgreen: ……(iwb)

 

Advertisements
    • Kaum mending di persilahkan beli Reot15
      Biar gk numpuk di gudang
      MuuuuUUUuuuuehehehe…….

    • Btw adv150 aman ga cak iwb klo minum minyak tanah? Kalau mesin 2 katup seharusnya sih aman pake minyak tanah secara kan mesin 2 katup ini teknologi tahun 60 an yg diwaktu itu banyak orang pakai minyak tanah buat alternatif di daerah pelosok/pedalaman

    • @last samurai.. minyak tanah di tempat saya langka dan mahal, bisa 12rb 1lt lbh mahal dr pertalite dan pertammax.

    • @ALAN
      la sampeyan kan hidup di jamban cak, yo rak bakal ketemu jangankan adv, embit aja nggak bakal ketemu wkwkwk
      @lastsamurai
      nah ini dia tukang klep sudah keluar, pesen klep selusin sedengan aja tanpa kuah ya bro wkwk

    • Sak RT sing nduwe adv 30 motor, kakean adv neng ndalan malih ra istimewa, mending tuku beat sentrit, ae,.. Murah meriah muntah,… Dadi motor unik ra ono sing madani

    • Moga saja perkembangannya ala Pcx yang target 15 ribu ehhh inden panjang ,sampe produksi ditingkatkan jadi 25 ribu masiiiihhhh aja antri panjang 😂
      Kayaknya ngAhaem perlu bikin pabrik baru lagi ,atau beli pabrik tetangga 😂

  • Nitip cak, saya indent di kaltim, cbs 36,240rb, helmnya kok murahan gitu ya?..mudah2an bodynya ga klotak klotok..malu sama harga soalnya…btw ga bisa sipungkiei ini motor mang idaman saya krn secara design, fungai dan tampang boleh diadu…uda itu aja cak IWB

    • Yang dijual motornya..yang d beli motornya .. yang larisss manisss motornya ,😂 ngahaem bukan jualan helm , tapi jual motor 😂

    • @Bossku, smd bro, ..cbs black, plus perwil juga, secara sy bpn, buat yg lain maaf sy bukan fansboy, tapi saya pemakai motor, so far saya ga peduli merk selama mumpuni di mesin, body dan sparepart, saya okeh ajah…masalah helm yg bener aja secara honda, masa kalah sama merk lain?..ayo dong honda kan terlaris di Indonesia, masa kasih helm adv kalah sama scoopy?

  • Buat gembosin pe jualan adv..gampang..bikin aja grup fb..biki review yg aneh2 ..bully abis2an..selanjutnya minta bantuan blogger neyral..ekekeke

    • Tapi dah gak mempan bro 😂 Bc an dah bertahun tahun…Ms H semakin besar malahan 😂

    • Overprice tapi laris manis ya tong…..
      Bikin fanik sales sebelah lagi
      MuuuuUUUuuuuehehehe……

    • Mau saya compare sama vario karbu 108cc, kalo ternyata adv lebih pelan berarti fix overprice… xixixi

    • Saya agak khawatir cak, dengan berani mendobrak pasar matic dengan harga tinggi dan laris manis, malah membuat motor lain dan pabrikan lain makin lama ikut menaikan harganya secara perlahan.. matic 110 cc harganya udh mau 20jta cak hahaha

    • Operprice itu dari sudut pandang pecinta motor murah 😂..nyatanya setiap motor H itu selalu lebih mahal dari motor2 tetangga..dan kenyataannya juga selalu paling dan super Larisss 😂 ntar dikasih H harga sepadan atau murah..tetangga bisa jualan apa? Ban dalam ? 😂

  • ADV harga 36,5 jt
    Vario 125 harga 20 jt
    Beat street harga 16,5 jt

    Kaum “mending” kayak saya lebih milih dapat 2 motor baru, lebih wow beli 2 motor sekaligus dari pada cuma 1 hahaha…..

  • Trauma produksi banyak . Lirik cbr 250 produksi 1000 unit laku nya cuma 100 an fbh php 😂😂😂

    • Namun masih laku dan tetap laku, dibanding r25..malah sekarang bisa diatas kawak posisinya 😂 walaupun bukan yang versi termahal yg laris

  • keren bingit asli tadi pagi liat dijalan barengan.. pantesan kang iwan jajarin ama eksmex.. pcx kliatan jadoel euy..

    • Emang keren lah…
      Pcx itu sheriff Texas
      Adv itu indian apache nya 😂
      Tinggal dipilih sesuai apa yang disuka

  • Tadi barusan lihat ADV150 di dealer honda basuki rahmat surabaya, entah kenapa kepikiran kalo ada duit nganggur 40jtan, beli SH150i aja, itung2 juga reunian sama Piaggio Liberty 😁

  • GiIAS terpesan 1800an.
    Berarti kl produksi 10.000/bln.
    Pengiriman dalam 1 mingguan.
    Tp kenyataannya …..omdo

    • Sudah mencapai 10 ribuan unit dari 8 hari lalu bro 😂 strategi Siluman , belum launching…Adv malah sudah diproduksi 😂

  • Tipikal orang endonesaa, sukaa beli bikin SPK, terlalu banyak napsu karena sekarang proses kredit semakin mudah tapi semakin minim kemampuan konsumen membayar. Ini fakta lho..

  • Yg suka 10000/bulan… Trus kalau ada yang masi sewot berarti perlu di periksa ke psikiater.. 😂😂😂

  • ga ada topik lain. mungkin artikel titipan, minimal per minggu ada artikel moto ini.
    mudah mudahan kembali ke jalan yang netral.