iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…. sepertinya Astra Honda Motor sedang menikmati masa-masa keemasan karena produk barunya Honda ADV 150 Laris Manis pasca dirilis secara resmi. Motor yang dijual termurah 33 jutaan dan termahal 36 juta untuk versi ABS tersebut di beberapa daerah masih mengalami inden. Kondisi yang tidak bisa dihindari karena permintaan lebih besar dibandingkan dengan produksi. Dan tahukah sampeyan bahwa produksi Honda ADV ternyata sudah mencapai 10.000 unit per bulan. Weihhhh makin sugihhh ki bikers Indonesia cakkkk…

Siapa menyangka ternyata produksi Honda ADV150 saat ini sudah mencapai 10.000 unit per bulan. Konfirmasi tersebut dilayangkan dilayangkan GM Sales Division AHM Didi Kwok saat berbincang dengan IWB. ” Bagus banget responnya (ADV-150). Saat ini produksi antara 9-10 ribuan. Kami pertimbangkan akan menaikkan produksinya tahun depan…..” seru pak Didi tersenyum. Sebuah fakta yang cukup mengejutkan mengingat harga yang dipatok termasuk kelas premium 150 cc. Lha piyeee cak….banderol 36 jutaan versi ABS. Sepuluh ribu unit tersedot pasar, mantap tenan to. Bahkan dibeberapa daerah sampeyan harus inden hingga 1 bulan mengingat permintaan ADV luar biasa. Bukti bikers Indonesia makin sugih?

Pastinya cak. Padahal rentang harga tersebut sudah memasuki teritori motor sport fairing yang dihuni oleh R15 ataupun CBR 150R. Bahkan Suzuki GSX R150 jauh lebih murah dari angka diatas di mana motor Suzuki Overbore di patok di angka 30 jutaan. Sementara Honda ADV150 untuk versi combi brake system (CBS) dijual oleh Astra Honda Motor di Kisaran 33,5 jutaan. Lirik versi atasnya yakni varian dengan fitur keamanan anti lock brake system (ABS) dipatok di angka 36,5 jutaan. Harga ini head to head dengan Yamaha R15VVA yang dijual oleh Yamaha di angka 36 jutaan pula. Ternyata kondisi ini tidak menghalangi antusiasme para Bikers tanah air terhadap kelahiran Honda ADV150. Ediannn tenan..

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Last…. tidak bisa kita pungkiri kelahiran Honda ADV 150 membuat pergeseran kasta kelas 150cc racikan lokal naik. Dulu dengan harga 30 jutaan skutik sudah bisa dikatakan sebagai motor premium. Dilalah AHM berani menggebrak pasar dengan rentang harga di atas 35 jutaan lewat Honda ADV 150 dan ternyata masih Laris Manis. Bahkan konon mereka kewalahan melayani permintaan konsumem. So…luar biasa ki bikers tanah air. Pokoke demen sikat, sangarrrr celengane. Btw, Apakah sampeyan salah satu biker yang juga sedang inden Honda ADV150? Hayoooo ngacunggg cakkkk :mrgreen: ……(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!