iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….ingat artikel IWB kemarin berjudul “Honda CB150R warna putih akan nongol kembali ?” yang IWB rilis tanggal 9 kemarin? dilalah semua yang tercurah kemarin terbukti hari ini. Yup…betul cak, bocoran awal yang sempat IWB share terbukti sebab AHM resmi merilis new color CB150R versi 2019 warna putih. White color ini kembali nongol bukti ilmu njengking mlumah murep IWB masih sakti :mrgreen: . Nahh…seperti apa sosoknya ? intip detil rilis AHM berikut ini….

PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan penyegaran terbaru untuk New Honda CB150R StreetFire melalui grafis desain stripe yang membuat karakter gagah dan agresif model ini semakin kuat. Tampilan baru New Honda CB150R StreetFire ini sekaligus menemani kenyamanan berkendara sesuai harapan pecinta motor naked sport masa kini.

Tampilan yang semakin gagah pada New Honda CB150R StreetFire disematkan melalui desain stripe garis tajam yang simpel pada warna Macho Black varian Standar untuk memperkuat konsep Enhanced Sporty yang lekat dengan aktivitas anak muda. Tampilan terbaru yang dipadukan dengan fitur canggih ini tetap memberikan kebanggaan serta kenyamanan bagi pengendara untuk aktivitas harian.

AHM memberikan sentuhan berbeda yang lebih maskulin untuk pecinta New Honda CB150R StreetFire varian Special Edition (SE) dengan penyematan warna baru Razor White yang hadir dengan desain modern dan ekslusif, sehingga tampil semakin menarik perhatian bagi pengendara dalam mengekspresikan gaya hidup berkendara mereka.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan New Honda CB150R StreetFire menjadi motor pilihan masyarakat bagi pecinta motor naked sport . Model ini terus diperbaharui agar sejalan dengan tren terkini yang menginspirasi AHM dalam melakukan pengembangan.

“Penyegaran tampilan New Honda CB150R StreetFire merupakan upaya kami untuk terus memberikan nilai tambah bagi pecinta naked sport bike dimana konsumen menginginkan motor yang sporti, kaya dengan fitur modern, performa tinggi dan memberikan kegembiraan pada pengendara serta kemudahan dalam mengendalikan motor dengan kecepatan dan kelincahan di berbagai lintasan,” ujar Thomas.

New Honda CB150R StreetFire disematkan lampu LED di semua sistem pencahayaan yang membuat rangkaian lampu motor ini terlihat lebih tajam dan compact , dengan daya tahan yang lama. Sensasi teknologi tinggi dapat dirasakan pada panel indikator digital yang berisi informasi lengkap dengan desain yang compact dan visibilitas yang sangat baik. Selain itu disematkan juga fitur tambahan yaitu passing lamp.

New Honda CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger. Penyematan ban yang besar pun meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi, dengan dukungan wavy di sc brake di bagian rem cakram depan berukuran 276mm dan rem cakram belakang berukuran 220mm yang meningkatkan kemampuan pengereman.

New Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid – cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 Km/jam dan menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang lebih efisien dengan metode ECE R40 mencapai 40,5 km/l atau dengan metode pengetesan EURO 3.

Last….New Honda CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan 4 warna yakni Honda Racing Red, Raptor Mat Black, Fury Mat Red dan warna baru Razor White yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 28.581.000,-. Sementara itu New Honda CB150R StreetFire varian Standar hadir dengan warna Macho Black yang dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 27.481.000,-. So,,,new CB150R white color ?? terbukti toooo, juozzz gandozzz cakkk…..(iwb)

Advertisements

78 COMMENTS

  1. Dah ga tertarik naked 150 cak, gengsinya ga kayak dulu lagi sejak ada skutik gede apalagi liat adv150 kemaren beuhh parah keren bener ? kalo fairing 150 iya masih lumayan sexy karena ada pecinta tersendiri bagi yg pengen bungkuk2

    • Yah…mungkin semua pabrikan harus merevisi total nake bike sekarang2 ini..paling yang bakal laris kalau model rebel dibikin 150 ? auto moncerrr

    • Sok tahu si sales “Tak ada yang bisa”!. Urusan velg scoopy fi led made in china aja nggak tau!!!!
      Mengakui kesalahan itu memyakitkan tapi berjiwa besar mengakui kesalahan jauh lenih ELEGAN.

  2. habis facelift, trs diberi penyegaran warna,, ditunggu all new CB150R streetster versi Indonesia nya,, yg katanya buat tandingan versi Thailand..

  3. Termasuk awet ya wak, udah 5 tahun ya bukannya ini motor?
    Bisa ngalahin ke-legendaris an vixion gen 1 ini mah.. 2007-2012

  4. Sasisnya kecil bgt renyah ky sapu lidi, lebih lebih kecil dari sepeda ontel.. kyanya bahan sasisnya ngambil dari bantar gebang

  5. Usul saja cak Iwan ke pabrikan masalah sistem pelumas dari pompa ke head silinder utk diperbaiki, banyak yg dudukan & noken as pada baret2 jadi harus ganti head silinder assy/dimodif bearing…
    Dulu pernah punya CBSE 2016 tak jual…
    Malah yg oldcb 2013 tak pelihara sampai sekarang ???

  6. Mohon maaf boleh minta izin formasi terkait Suzuki Burgman 150?
    Atau versi India nya apa bener mau dimasukkin kesini ?
    Terimakasih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here