iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Alberto Puig selaku Manager Repsol Honda Team ternyata langsung merespon perihal isu bahwa Lorenzo akan meninggalkan HRC balik ke Ducati. Sebuah isu yang membuat bos Honda Motogp ini perlu memberikan satu dua komentar agar semua jernih. Dan apa kata Puig soal ini ? berikut detilnya cak….

Alberto Puig mengaku ia belum ada diskusi lebih lanjut dengan Jorge Lorenzo terkait pembebasan kontrak seperti rumor yang beredar belakangan ini, Namun Puig sendiri berharap bahwa Lorenzo tetap berada di Repsol hingga musim depan sesuai dengan Kontraknya..

iklan iwb iklan iwb

Meski saat ini Jorge Lorenzo tidak hadir di Austria dan memilih memfokuskan diri dalam proses Recovery pasca cedera punggung yang ia dapatkan disirkuit Assen, Belanda. Tapi Rumor kepergian Jorge Lorenzo dari Honda terus mencuat cakkk, dimana sebelumnya Lorenzo dikaitkan dengan Pramac Ducati musim depan, tapi yang lebih menariknya lagi disela – sela Free Practice 2 rumor baru kembali muncul yang menyebutkan bahwa Jorge Lorenzo bisa saja reuni bersama Yamaha 2021 nanti yang diungkapkan langsung oleh sang Agen, Albert Valera. Eitss tunggu dulu pakdee Valera mengungkapkan bukan di tim Pabrikan melainkan Tim Petronas SRT yang benar benar tampil mengesankan musim ini. Meski musim lalu Lorenzo menolak tawaran dari Petronas SRT lantaran Tim baru dan belum terbaca Potensinya dan memilih Repsol Honda sebagai petualangan selanjutnya.

Banyaknya Rumor panas yang beredar belakangan ini, Alberto Puig terkesan Cuek dan enggan ambil pusing cakk..

“Aku tidak memikirkan itu, karena aku hanya tahu apa yang kami ketahui saat ini, dan sekarang semua tahu bahwa kami memiliki kontrak dengan Jorge selama dua tahun, yang akan berakhir pada 2020 mendatang, jadi aku benar-benar tidak tahu maksud dari rumor yang kini terjadi di paddock atau apapun yang dikatakan banyak orang, tetapi aku tetap fokus dengan rencana kami dan rencana Honda terkait masalah yang hadapi Lorenzo tahun ini dan menyiapkan hal lain untuk tahun depan.” Ujar Puig dengan Tegas..

Kemudian Puig juga menambahkan jika ia belum ada pembicaraan sama sekali dengan Lorenzo terkait masalah tersebut dan ia yakin semuanya baik – baik saja pakde..

“Saat didalam paddock, kami tidak pernah terkejut. Aku sudah terbiasa berada di lingkungan ini dan aku tahu rumor seperti ini bisa saja terjadi, Tapi bagiku satu-satunya hal yang penting adalah ketika ia datang dan memberitahu apa yang ada dalam benaknya. Namun Aku tidak pernah mendapat informasi seperti itu dari Lorenzo, jadi aku harus percaya bahwa semuanya baik-baik saja, bahkan aku tidak berpikir sama sekali terkait kepergiannya dari Honda.” Tutup Puig

Last …Makin seru cakkk, dan dari Pihak Honda sendiri ternyata belum juga ada kejelasan dari beberapa rumor yang terus muncul, karna minimnya komunikasi dengan Jorge Lorenzo. Dan tim besar sekelas Repsol Honda tentu Profesional dalam menghadapi situasi seperti ini. Namun keputusan masa depan Lorenzo ada ditangannya sendiri, mengingat sudah jelas bahwa Honda menginginkan ia tetap bertahan…(Cc for iwb)

Advertisements

24 COMMENTS

  1. Bukannya di blog lain sudah di bahas kalo lorenzo sudah mengeluarkan pendapat akan bertahan di repsol honda sesuai dengan kontraknya? Jadi dia tetep di repsol honda sampai 2021. Wah kurang piknik lek iwan…pie iki lek…

  2. Saat ini skill dan jam terbang yg bisa bejaban sama marc paling mendekati imbang ya JL, Rossi karena usia hingga gk bisa cepat adaptasi evolusi motor2 baru d motogp, the next tentu saja Fabio

  3. Mas Lorenzo..km di Honda saja…. Di kubu HRC lbh premium drpd di Ducati..mrk gak tau diri dah dibantu riset motor user friendly gak tau terima kasih ma sampeyan ms Lorenzo… Punggungmu biar sembuh dl lah.. Gak usah ngebut dl kl blm sembuh…. Sing ayem pikiranmu yo mas Hohe.. Santai wae !!!!

  4. FQ naik Ducati mesti nggleleng kae… Ning yo kui Lin Jarvis ndungis gigit jari kalau dicaplok Ducati… “Asem diuntal Ducati pitku (kata Lin Jarpis)”…. Ak bikinkan Mesin V4 kapok koe sesuk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here