iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..Hot Rumor berhembus kian kencang pasca Putaran kesepuluh MotoGP Brno, Ceko. Rumor yang memberikan gambaran bahwa Lorenzo nyerah bersama Honda. Yup….Jorge Lorenzo (Repsol Honda Team) kini disebut sebut akan kembali ke Ducati. Weeehhh emang kemana doi akan berlabuh ?? Ducati yang mana nehhhh…..

Sebelum rumor ini keluar Manager Pribadi Jorge Lorenzo ternyata sempat melakukan beberapa pembicaraan dengan Manager Pramac Racing, walaupun belum diketahui secara pasti apa isi dari pembicaraan tersebut. Namun banyak yang mengaitkan dengan kepulangan Lorenzo ke Ducati pakdee. Seperti yang sudah sampeyan ketahui jika Kontrak Lorenzo dengan Repsol masih berjalan hingga akhir 2020 mendatang. Tapi seiring dengan penampilan buruknya diawal musim ini banyak yang menyebutkan jika Lorenzo akan hengkang disaat satu Slot kursi Pramac masih belum terisi karena Jack Miller belum mendapat perpanjang Kontrak.

Pada hari kamis kemarin Jack Miller angkat bicara mengenai Rumor tersebut, dan ia menyebutkan ada ‘kebenaran’ lain mengenai hal tersebut. Disisi lain Miller juga menyampaikan Fakta yang sejauh ini terjadi Di tim Pramac. “Aku pikir Pramac mencintaiku dan ingin tegap menjagaku disini, bahkan Hampir semua orang di Ducati ingin menjagaku. Kami memiliki beberapa kenangan indah.” Ujar Miller yang belakangan ini mulai menunjukkan performa terbaiknya.

Bos Ducati, Davide Tardozzi juga buka suara tentang penundaan perpanjang kontrak Jack Miller dengan Pramac Racing. “Sekarang ini masalah hanyalah angka, untuk pertama kalinya kami mencoba memasok empat motor pabrikan dalam sejarah Ducati. Bagiku secara pribadi, itu masalah kesepakatan dengan Pramac terhadap angka (Nilai Kontrak). Lalu kami akan melihat kedepannya, Inilah sebabnya mengapa ada penundaan dalam perpanjangan kontrak dengan Jack.” Ujar Tardozzi..

Mengenai apakah Miller layak mendapatkan GP20 dan melanjutkan tugasnya sebagai Laboratorium berjalan Ducati? “Aku pikir Jack melakukan pekerjaannya dengan baik. Ia sedikit menaikan levelnya ketika kami memintanya melakukan hal tersebut. Yang palinh penting Ia harus lebih konsisten, Feelingku adalah Jack di akhir musim ini ia bisa bersaing untuk memperebutkan podium dibeberapa race lagi dan mungkin ia bisa bertarung untuk memperebutkan gelar musim depan.”

Tidak ketinggalan cakkk Tardozzi juga mengomentari terkait Rumor yang menyangkut pautkan Lorenzo… “Aku dapat mengatakan itu jika Jorge menyatakan bahwa ia ingin kembali dengan kami, karena kami selalu memberinya perasaan yang baik kepadanya. Namun saat ini ia punya kontrak dua tahun dengan Honda.”

Nah…Jika Lorenzo memutus kontraknya dengan Honda akhir musim ini dan memilih bergabung dengan Ducati ternyata tidak bisa langsung diterima Pihak Ducati pakdee, Tardozzi menyatakan jika permasalahan seperti ini lebih dulu dibahas dengan Managemen Puncak (Claudio Domenicali [CEO], Gigi Dall’Igna [Kepala Teknis] dan Paolo Ciabatti [Direktur Olahraga]) lalu diputuskan bersama.

Rumor ini juga turut menarik perhatian Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) yang pernah menjadi Rekan Lorenzo saat berseragam Yamaha..

Yang pasti ini adalah kejutan bagi semua orang terkait Rumor bahwa Lorenzo akan kembali dengan Ducati, jika melihat hasilnya sejauh ini itu masuk akal karena Jorge memiliki banyak masalah dengan Honda dan tahun lalu ia cukup kuat bersama Ducati. Tapi Ia tidak beruntung ketika ia crash dan mengalami cedera namun ia memiliki kecepatan yang baik dengan Ducati. Jadi dari sudut pandang ini cukup masuk akal, tetapi aku tidak tahu apakah itu benar. Sekarang Lorenzo ada di Pabrikan Honda dan kupikir ia perlu banyak waktu lagi untuk beradaptasi agar bisa kompetitif.” Tutup Rossi..

Last…jelas ini rumor yang sangat menarik. Akankah Lorenzo mau bernaung di tim satelit? Terlebih Lorenzo juga mempunyai nilai jual tinggi dalam artian Nilai kontrak, jadi ini sedikit merepotkan Pramac. Disisi lain Jack Miller saat ini adalah Prioritas utama mereka karna hasil yang diraihnya hingga seri Brno cukup menjanjikan. Kita pantau saja rumor ini pakdeee…..(iwb)

Advertisements

31 COMMENTS

  1. Paduka harusnya bersabar. 2020 mbah mungkin pensiun. Dia bisa balik ke yamaha. Walau gak kompetitif. Seengaknya skillnya bisa menaiki motor tersebut lebih baik darisiapapun di yemehek

  2. Saya rasa Honda gak akan melepas lorenzo kembali ke ducati.. krna honda tau betul gimana ganasnya klo dia balik, akan menjadi rival yg sangat berat bahkan bisa mengancam MM. mmeski jeblok d Honda, gak mungkin d lepas ke ducati, honda bakal berpikir untuk pertahankan lorenzo deh.

    • Sebenarnya lebih setuju klo JL99 hengkang ke Yamaha
      Kasihan Yamaha mengandalkan rider tua yg tidak cocok dg mongtor modern

    • @iwakbeneran.

      Rossi sudah bukan masanya tapi dia maksain.. saat seumuran MM memang dia rider terbaik dan mungkin masuk salahsatu pembalap motogp yg d takuti krna skill balap yg memang bagus. Tapi klo sekarang sudah hilang masa nya. Entah apa yg dikejar rossi sekarang, jurdun ke 10 sangat berat, krna secara umur mungkin udah gak memungkinkan.

  3. Haiyah owe uda bilang honha itu hanya ketutup marc saja lah…

    Lht tu pembalap honha team satelit ampas semua lah….
    Masi hebat team satelit yahaha lah

    Honhaa ketutup skill marc lah, coba gk da marc,,,, lebih sedih dari pabrikan lain lahh..

    Ibarat marc pindah ke, KTM,, pasti hebat juga lahh skill marc emang alien..

    • Yang jd pertanyaannya
      Apakah mongtor lain bisa melayani Karakter MM93….???
      Catat omongan iwakbeneran
      MuuuuUUUuuuuehehehe…..

    • Apapun motornya sy yakin marq bisa juara, skill nya mmg wow. .liat pembalap honda yg lain mesin udh sama tp jauh dibawah level marq. .pedrosa aja yg udh lama dihonda ga mampu, cal C juga. .tanpa marq honda ga bs berbuat banyak. Mdahan pindah k ducati klo ga diKTM.

    • Klo pabrikan laen kepengen rekrut MM93
      Wani bayar piroooo……
      Yg jd pertanyaan sanggup ap ora…¿¿¿¿
      MuuuuUUUuuuuehehehe…….

    • Maklum bah,, Honda kan motor odong2 ,, coba kalo gak ada marc yang gaya balapanya kampungan,, kagak bisa jurdun,,,
      masih mending ducati
      wkwkwkkwkw

      FBH sekarang telen tudah,, dapet tai dari jolor,,,
      sok sok an teknogi honda paling tokcer

      wkwkkwkw

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here