iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….memasuki semester kedua ini AHM begitu getol menggerojok pasar dengan produk baru. Selain all new product, mereka juga melakukan refreshment beberapa varian motor yang sudah eksis seperti Scoopy misalnya. Motor skutik retro Honda yang laris manis ini disegarkan dengan hadirnya warna merah putih. Nahhh…dilalah dari sana IWB sedikit tercengang karena menemukan mode menarik bahwa AHM akan melahirkan warna baru untuk new CB150R juga. Warna ini tidak ada dalam line up sekarang alias mengusung white color. Weitttttt….ikiiii….

Seperti yang kita tahu AHM sudah merilis warna baru Scoopy dengan kombinasi putih dan merah. Bahkan sang skutik sudah getol didistribukan keseluruh dealer Honda seperti Jawa, Sumatera, Bali, Kalimantan, Sulawesi serta pulau lain. Untuk warna baru ini dari primbon IWB mengusung kode nama F1C02N28S2AL dengan kode warna PM alias putih merah. Nahhh….memang hanya satu warna yang baru cak. Dilalah disela meneliti kode Scoopy tersebut IWB menemukan kode lain yang cukup mencurigakan….

iklan iwb iklan iwb

Kode ini menyebut sebuah warna yang tidak ada dalam line up Honda new CB150R sekarang. Sebagai informasi AHM basicnya menjual 2 warna saja yakni merah dan hitam pada CB150R. Hanya diberikan pemanis atau pembeda striping hingga lahirlah nama sebutan macho black, Honda Racing dll. Nah, untuk yang IWB bahas ini beda cak. Mengusung kode nama A5C02R37S1AM, IWB melihat bahwa color belakang diketik mengusung kode warna WH singkatan dari white alias putih….

Last…warna putih sempat hadir dan kemudian dibuang oleh AHM. Apakah mereka melakukan survei ulang dan menganggap warna putih adalah warna menarik pasar sehingga akan dihidupkan kembali? Tapi sebagai catatan, bisa saja data yang IWB intip memang nggak update sehingga warna CB150R masih disebut 5 secara total. Dua merah…dua hitam dan satu lagi putih. Soal ini tetap terbuka cak. So….CB150R warna putih ?? kita pantau saja kangbro….(iwb)

Advertisements

17 COMMENTS

  1. Motor naked sudah sekarat, mau vixion/r, cb150r apalagi gsxs/bandit dan mt15 jarang liat yg registrasi tahun 2019.
    Bahkan versa lampu bulat aja langka dijalanan, yg pake juga tni ad krn motor dinas.
    Sedih ane sebagai naked bike lover?

  2. Untuk facelift kedepannya diharapkan pakai sasis deltabox aja, bisa menambah kegagahan 90 persen, terus mesinnya ganti ke sohc aja karena dohc yg sekarang juga gak berasa dohc nya

  3. udah ga renyah pasar naked bike 150, gw berani taruhan pasti penjualan crf150 sekarang lebih laku daripada cb150r.. bahkan dijalanan pun cb plat baru kalah banyak sama cbr150r plat baru… Apalagi Vixion wkwkwk palingan 1 2 dijalanan dan gw ga pernah liat MT15,bandit, maupun gsxs150… Verza lampu bulet yg murah meriah aja jarang… Jalanan 150 sekarang isinya PCX,aerox,nmax plat baru yg banyak

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here