iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…saat artikel ini rilis, IWB saat sudah di hotel Harris Bali dalam rangka persiapan World Premiere Riding Experience Bali 8 Agustus 2019. Setelah mengikuti dinner bersama para pejabat Honda, lalu dilanjutkan dengan edukasi safety riding termasuk pembagian riding gear yang disediakan Honda. Dilalah saat melihat pasukan ADV-150 yang akan digunakan turing jumlahnya buaaanyaakkkk bangettt cak. Kalau IWB kalkulasi jumlah diatas 40-an unit. Ediannn……!!!

Turing World Premiere riding experience Honda ADV 150 memang benar-benar luar biasa cak. AHM menunjukkan kelasnya sebagai pabrikan yang memiliki sumber daya nyaris tidak terbatas. Bisa sampeyan bayangkan, Honda mengundang hampir seluruh blogger media ataupun blogger setanah air untuk ikut serta dalam touring World Premiere Honda ADV150 di Pulau Bali. Persiapan ini juga sangat matang karena mereka juga menyiapkan riding gear khusus untuk mendukung touring yang Rencananya akan melahap sekitar 180 km mengitari Pulau Bali dari selatan ke utara yang nantinya kembali ke selatan….

Mayoritas yang digunakan adalah Honda ADV150 versi anti lock brake system atau ABS. Praktis ada dua warna yang akan menjadi tunggangan para peserta touring yakni merah dan putih. Namun IWB juga melihat ada beberapa versi CBS sporty warna merah hitam serta coklat Doff. Yahhh…jumlahnya emang nggak banyak cak. Panitia memastikan rute yang dilalui nanti beragam. Mulai dari jalanan padat kemudian kita juga digiring jalanan perbukitan naik turun sehingga para peserta bisa merasakan agility dari Honda ADV150. Rute keseluruhan bisa IWB jabarkan sebagai berikut…

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

Dari Harris Hotel kita akan menuju ke Jalan Raya Mengwi yang kemudian dilanjutkan ke Jalan Gunung Agung Tabanan. Dari sana kita menuju pasar Penebel dan dilanjutkan ke gong jatiluwih. Disini kita akan berhenti dan beristirahat sebentar lalu dilanjutkan ke Jembatan Tukad Bangkung. Kelar dari sana kita menuju Sari Mountain view yang akan dilanjutkan berhenti di restoran Kintamani. Setelah itu kita lanjutkan ke Bangli dan Alfamart Pantai Lebih. Garis finish diselesaikan di Mall Bali Galeria dengan perkiraan total jarak tempuh mencapai 186 km yang diperkirakan akan menghabiskan waktu 5 setengah jam. Mantaapp tenannn..

Last…. World Premiere riding experience Honda ADV150 diperkirakan akan mendapatkan porsi jalanan yang sangat bervariasi dengan estimasi 40% merupakan naik turun perbukitan. Jadi kita akan tahu climbing ability ADV150. Seberapa fun dan menyenangkan motor ini untuk turing jarak jauh akan IWB jabarkan dalam artikel selanjutnya. Btw…kita dihimbau untuk selalu fokus serta taat berlalu lintas pada saat touring. IWB sendiri akan nunggang motor Honda ADV 150 warna merah dengan nomor D01. Wisss saiki tak turu sik cakkk…salam gazzzzzzzzzzz tipis-tipisss ! (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!