iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk…..akhirnya kelar juga video pertama black simin ADV 150. Video yang IWB uplod malam tadi jam 12 membahas secara detil apa saja yang sampeyan dapatkan saat membeli ADV-150. Selain itu, video ” Unboxing” (emange HP?? :mrgreen: ) yang IWB garap dengan gaya santai ini IWB bongkar pelan-pelan termasuk pengetesan lampu sang matic Adventure. Dan setelah IWB jajal dimalam hari untuk ngetes nyala lampu….yess betul cak. Nyala lampunya terang namun cenderung menyebar. Seperti apa ? simak Vlog Review IWB dibawah ini…

Dalam pembelian sampeyan akan mendapatkan dua remote keyless serta 2 lampiran barcode produksi remote termasuk 2 kunci set emergency. IMHO Honda termasuk loyal soal ini karena untuk brand lain rata-rata hanya memberikan satu remote, ini tidak cak…dua remote sehingga kalau satunya ilang masih ada satunya lagi. Nah…selain kunci keyless, kita juga akan mendapatkan buku manual, ahhh kuwi wis standart cak. Sedang buku service belum turun karena akan diberikan saat kita menerima plat nomer dan STNK. Btw….selain itu apa yang kita dapatkan ?

Helm legendaris TRX-3 warna hitam. Helm yang sudah eksis sejak IWB muda ini memiliki desain yang cukup mirip dengan helm PCX 150 namun beda pada bagian topi. Yoooo kudu tuku maneh cak emang, mosok motor sekeran ADV-150 ngandelin helm gratisan….ngisin-ngisin ah :mrgreen: . Tidak lupa frame plat nomer yang diberikan AHM secara gratis. Oh ya….sampeyan kudu cek juga dibagian bawah jok karena disana nyantol kunci toolkit. Untuk ADV ternyata Honda juga memberikan cantolan helm tambahan. Boleh juga pakdeeee….

iklan iwb
iklan iwb

Btw…saat ngetes ADV-150, ibu negara ternyata lumayan jinjit. Dengan tinggi badan 160cm, ujung jempol harus menjulur sampai ketanah. “ Wahh lek boncengan ora wani ki numpak ADV, duwur mzzz. Posisi lungguh sik enakan Red Painem (PCX)..” serunya. Yahh memang ADV150 termasuk tinggi cak feel ridingnya nggak kayak PCX150. Hal itu karena jok juga rada atos sehingga tidak banyak membantu riding ergonomi agar lebih rendah. Kalau buat kita sih demen-demen aja soale dengan posisi duduk tinggi, visibilitas lebih baik. Saran IWB Honda pada next bach meracik jok yang lebih empuk biar kenyamanan meningkat. Fix ADV memang motor laki neh, tingginya diatas rata-rata matic dipasaran….

Last…seluruh penjabaran IWB tuangkan dalam video Vlog berjudul ” Horeeee “BLACK SIMIN” Honda ADV-150 datang cak ! UNBOXING” dibawah ini biar sampeyan puasss. Keriting cak soale kalau ngetik, panjangggg. Divideo ini IWB juga sempat ngetes lampu ADV-150 dimalam hari yang ternyata cukup terang. Karakter LED nya lebih menyebar dibandingkan dengan PCX 150. Seperti apa detilnya ? intip video Review Unboxing dibawah ini, salam celengan ambrolllll :mrgreen: …..(iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

54 COMMENTS

    • @ALAN
      beli aj VAR bero……
      VIR kan multifungsi
      Bisa buat angkut nemex yg mogok
      Bisa buat angkut leksri yg jebol soknya
      Bida buat angkut pingson yg ngebul kehabisan oil
      Bisa buat angkut sampah
      MuuuuUUUuuuuehehehe……

    • Itu helm produksi ke 20 juta lowh.. helm rekor dunia antariksa ? yang digua helem ke 18 juta.
      Fenomenal

  1. Helm trx ancene ngising-isingi lek….ganti helm ciduk wae, dipasangi pet helm neng mburi, ditambah antena tank remote control sing ono lampuled e neng pucuke, terus ditempeli stiker nganti roto sak helm….
    #gaya90an

  2. Kekurangan Adv adalah
    1.bukan seperti mogenya pakai drivebelt
    2.nama adv cuma plastik cetakan saja berkesan gahar dilihat tenaga mesin loyo jok keras bukan adventure sesungguhnya
    3.belum ada fitur mp3 player & sound system

  3. warna merah banyak, yang pakai honda buanyak benget.
    jd kuputuskan beli kymco 150i like. di jalanan gk pernah ketemu.
    spedometernya itu penuh warna.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here