iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati Team) akan menjalani paruh kedua dengan semangat baru, ia percaya di seri selanjutnya nanti Ducati bisa tampil garang kembali layaknya Musim lalu. Namun Andrea Dovizioso akui Ducati kalah satu hal dari Honda, apa gerangan ??

Jika kita melihat Karakteristik  sirkuit yang memiliki Banyak Straight biasanya akan menjadi santapan empuk Ducati pakdeee, terlebih kemenangan musim lalu semakin membuat Dovizioso optimis bisa cetak hasil maksimalnya. Memenangkan race adalah tujuan utama pasalnya ia baru meraih satu kemenangan saja diseri pembuka Losail, Qatar. Namun jika dibandingkan dengan hasil yang diraih pada paruh musim pertama tahun lalu Dovi sedikit lebih baik cakkk, musim lalu ia hanya mampu meraih 1 kemenangan dan sabet podium 2 di Mugello, Italia dengan total mengantongi 88 Poin, Tapi Musim ini ia mampu meraih 1 kemenangan plus 3 podium (Termas, Le Mans, Mugello) dengan total 127 Poin…

Meski begitu kekonsistenan Marc Marquez (Repsol Honda Team) membuat Dovizioso harus bekerja keras guna mengejar ketertinggalan di Kelasemen karena Gapnya cukup lebar. Nahh Dovizioso akan mencoba ‘strategi’ lain untuk selanjutnya demi mengatasi kekalahan mereka dari Honda yakni problem di tengah tikungan saat cornering, ia merasa kelemahan tesebut tidak lagi bisa ditutupi dengan keunggulan Straight saja….

iklan iwb
iklan iwb

“Sudah jelas ketika kami bertarung dengan motor lain, bahkan di Televisi kau bisa melihat perbedaannya saat ditengah tikungan. Aku pikir kami perlu strategi dimasa depan dan lebih fokus pada hal itu daripada hal-hal lain karena kami menderita banyak dalam area tersebut.” Ujar Dovi..

Setelah Rehat paruh musim pertama Dovizioso siap berikan yang terbaik yang akan mulai Akhir pekan ini pakdeee…

“Liburan musim panas merupakan saat yang tepat untuk mengisi ulang baterai dan menempatkan berbagai hal dalam perspektif, Tanpa ragu, sekarang kami perlu menatap positif. Aku telah bekerja keras disetiap aspek selama tiga minggu ini dan kami siap untuk menangani paruh musim kedua dengan motivasi yang hebat. Kami akan tiba pada track dimana kami sangat kompetitif dan mampu menunjukkan potensi penuh kami.” Tutup Dovi..

Demikian juga dengan rekan satu timnya, Danilo Petrucci. Ia optimis menjalani akhir pekan terlebih Petrux mampu tampil cukup bagus. Paruh musim kedua akan menjadi tantangan baru baginya karna sekarang ia masuk sebagai Kandidat perebutan Juara dunia cakkk…

“Setelah liburan yang menyenangkan, aku tidak sabar untuk kembali menggeber motor. Desmosedici selalu kompetitif khususnya tahun lalu. Aku mampu finis di urutan keenam dalam race, dan hanya tiga detik di belakang Dovizioso, aku pikir akhir pekan ini kami akan memiliki kesempatan yang bagus lagi untuk mencapai hasil yang kuat. Tim kami telah bekerja keras untuk melangkah maju, dan aku tidak sabar untuk mencoba beberapa peningkatan yang sudah mereka kembangkan. Penting untuk memulai kembali dengan catatan positif karena setelah liburan musim panas terkadang skenario sering berubah dan kami ingin menunjukkan bahwa kami siap untuk paruh kedua kejuaraan.” Tutup Petrucci..

Last…seri selanjutnya Austria merupakan Race track Ducati, tentu Duo Rider Ducati akan berusaha untuk memperebutkan kemenangan pakdeee. Saat ini Mission Winnow Ducati tertinggal cukup jauh dari Repsol Honda. Apakah Ducati akan mampu mengejar Marc ? kita lihat saja cak….(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

20 COMMENTS

  1. Males banget dengerin pujian atau keoptimisan yg dibuat2, gak sesuai fakta, kenapa gak ngomong apa adanya aja sih, fighter bukan penjilat

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here