iklan iwb
iklan iwb
” Kepala lepas dari badan diduga terkena guard rail….”

Iwanbanaran.com – Cakkk…ngilu tenan kalau sampeyan baca berita dari Thailand. Korban bikers yang tewas dalam kondisi mengenaskan karena kepala doi lepas dari badan. Awalnya IWB enggan meracik artikel ini. Namun saat dikontak teman IWB yakni cak Hanz yang menceritakan nasib naas yang menimpa sosok rider BMW S1000RR yang ternyata adalah teman dari teman doi, maka lahirlah artikel. Fakta yang mencengangkan dari kronologi singkat analisa kejadian yang merenggut nyawa Patnarin Phongthananikorn. Seperti apa ? simak detilnya berikut ini…

Pagi tadi saat di Medan IWB dikontak cak Hanz teman IWB. Doi adalah punggawa BRQ yang ternyata mendapatkan rasa belasungkawa karena korban yakni Patnaris P adalah teman dari teman cak Hanz. Korban aktif banget didunia roda dua dan termasuk golongan orang kaya sebab almarhum adalah anak dari bos label musik di Thailand. Berikut whats cak Hanz ke IWB….

” Sebelah kiri teman mz Hanz, baju putih korban….”

” Mas denger yg kecelakaan di bangkok. Itu temennya teman saya. Yang kiri Raymund. Kawan saya udah 20 tahun. Dia pemilik ART Melbourne. Yang kanan baju putih korban. Dulu customer ART waktu kuliah di Melbourne. Itu foto sebulan lalu. Pas Raymund liburan ke Bangkok bareng keluarga. Anak bos label recording…” serunya membuat IWB terperangah. Dari sanalah IWB mencoba mencari tahu apa yang sesungguhnya terjadi ??

” Kalo pas liat cctv yang rekam pas dia lewat, itu motornya melesat cukup kenceng. Di layar panjang jalanan itu lebih dari 70m. Dan dia dalam 1 detik udah lewat dan hilang dari layar. Kira2 sih di atas 200 km/jam. Motornya nggak rusak parah. Hanya ban kempes dan body rusak ringan. Itu ban bukan buat jalanan. Seperti slick buat track Mas. Ya kayak robek. Velg depan rusak dan ban kempes…” cetus cak Hanz. Terus apakah skill korban kurang? ternyata nggak cak. Korban aktif dan sudah terbiasa nunggang moge. Tapi apes memang tidak bisa ditolak sebab diduga doi menghindari atau mungkin ban melibas obyek yang membuat motor oleng…

” Kayaknya dia hajar sesuatu. Maksud saya velg depan dan dan hajar object. Mungkin sampah logam di jalanan. Trus dia coba kendalikan motor ngerem malah nyerempet guard rail. Motor gak rusak, dianya terlempar. Leher masuk ke atas guard rail helm nyangkut. Soalnya motor bersandar di guard rail. Jauh dari badan dan kepala yang pasti terlempar..” tutupnya membuat IWB ngilu. Ya…itulah jalanan cak. Makanya kita nggak boleh menyepelekan speed. Kalau sudah begini dua mendalam dirasakan seluruh keluarga dan koleganya. Sebuah kejadian tragis..bener-bener tragis. Lha piye….kepala copot cak, apa nggak ngeri jal…

Last…Patnarin Phongthananikorn dikabarkan melewati jalur terlarang untuk motor yakni flyover klongthon. IWB sendiri paham betul kondisi lalu lintas Thailand yang semrawut mirip tanah air dengan kontur jalan bergelombang. So…dengan kejadian ini semoga menjadi pembelajaran untuk kita semua untuk tidak meremehkan kecepatan dimanapun sampeyan berada. Dan jangan lupa selalu berdoa supaya kita dilindungi sang khalik dimanapun kita berada. Amin YRA. Waspadalah waspadalah….(iwb)

iklan iwb
Previous articleMencari jejak sport retro Yamaha XSR-155, hidden agenda ???
Next articleJelang balap Ceko, Yamaha percaya mampu tantang Honda-Ducati !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

52 COMMENTS

    • Nmax vs beat. Nmax hancur. Beat cuma penyok. Adv 150 diasepin eroxz155vva di Ngebel Ponorogo Jatim.

    • Jarene simbah, seseorang akan mengakhiri hidupnya sesuai dengan kebiasaan.
      wes takdir, piye maneh, pada akhirnya semua akan ditinggalkan.
      negrti kapan kudu leren, kapan nguber donya.
      iku nek eling, nek gak yo sak karepe….
      semua toh akan menuju ke sana.
      apa yang mau dibangggakan dengan kondisi seperti itu!

  1. sama kaya kejadian kemarin cak di jakarta yang kena kabel baja. malahan itu ga ngebut dan kalau liat kabel bajanya tebel ga sengeri pembatas yang yang ujungnya lancip cak. emang kalo uda apes gimana lagi cak

  2. Weh, pakek helm murah… Helm dan kepala ikut hancur…
    Pakek helm mahal… Helm gk hancur eh pala yg putus…

  3. Moga diterima dg layak disisinya amiiin.

    Owya Lek..jika Lekwan temennya Wakhaji..berarti tu korban temen dari temen dan temennya wakhaji juga ?

    • Doi nekat. Flyover gak buat motor. Sekalipun moge. Ban kain kaos bagian leher sobek, masih nyangkut di besi pemisah. Putih ada darahnya.

  4. Hampir sama kaya pengendara vario yg jatuh di margonda depok 8 april 2019, kepala hampir putus kena kabel sling pembatas jalan.

  5. Itu temen dari temen dari temen dari temen dari temen dari temen dari temen dari temen saya juga bang. Kasihan dia anak orang kaya…

  6. Mas $$$, bagus kita pakai istilah mendiang klu bg yg tdk seakidah,…dan almarhum bg yg satu akidah… Salam juozzz gandooos

  7. Intinya jngn lewat jalur terlarang. Pke beat jg klo planga plongo jngn kan kpla . .tubuhpun bs trbelah dua. .

  8. “…melewati jalur terlarang untuk motor yakni flyover klongthon…”
    tapi di foto itu banyak motor loh, ada yang lagi melintas juga kalau lihat foto2 lainnya yang tidak di publish disini

  9. sdh mapan di usia relatif muda
    wajah tampan
    fisik “body goal”
    punya pasangan (pacar/istri ya ?) yg cantik banget
    orang tua pun masih lengkap

    tapi…meninggal di usia muda, dgn sangat tragis dan cepat (mata masih terbuka ketika kepala terpenggal)

  10. Komentar2nya di sini masih memprihatinkan. Malah saling ejek merek motor. Luar biasa.. kehabisan kata2 saya.

    Semoga Allah memberikan hidayah.

  11. komennya pada ga respek, spt lucu2an aja. minimal ambil hikmahnya lah, supaya lbh hati2 di jalan. Selalu berdoa sebelum berkendara. Ingat, kalo sudah nasibmu, jalan kaki sekalipun kamu akan digilas truk tronton. Jadi jgn lah memperolok2 suatu musibah sbg lelucon

  12. Cak $$$$, cm ingetin dan meneliti mungkin termasuk saya

    Kenapa banyak penulis/bloger kuat ketik bikin artiket banyak2 dan panjang,

    Tpi ketika menyebutkan nama alloh dan rasull nya sgt peliiiiit

    Contoh

    Yaaa robbal alamin disingkat YRA
    Subhanawataalla. Mnjadi SWt..
    Dan jenis singkatan lain nya
    Spti

    Wr.wb atau Assmlkm
    ,.

    Hampir sama kaya gini

    Banyak orang kuat bekerja/ jalan2 jauh
    Naik gunung,meliput berita ,dinas, dll

    Tpi ga kuat ke mesjid yg hanya berjarak 5 meter dri rumah nya, pdahal motor ad,

  13. Di jalan raya diatas 200km/jam?
    Memang pantas untuk modyaarrrr….tidak ada simpati sama sekali saya. Beda kalau di sirkuit.
    Mambahayakan jiwa org lain saja….cuiiih

  14. Bajindul protol gundule tho kui !!!..sesuk ak naik pit onthel wee… Numpak montor medeni.. Smg diampuni dosanya ms yg kecelakaan, walapun meninggalkan planet bumi dgn cara yg ekstrem…Amin.

  15. Ternyata teman dari tetangganya teman sd yg bapaknya temenan sam temen kantor yg jaga parkiran yg ternyata temenan sama anak nya temen anak $$$

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here