iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….akhirnya kelar sudah kompetisi Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AH-SRIC) 2019. Setelah melalui serangkaian tes yang cukup ketat antara para peserta Astra Honda Safety Riding instructors, maka diperoleh Kepastian nama-nama Yang berhak menjadi jawara di tahun ini. Bisa dipastikan Honda MPM Jawa Timur banyak memborong piala kemenangan. Sementara yang berhak melaju dan menjadi perwakilan Indonesia berkompetisi di Jepang adalah dari Wahana Makmur sejati lewat I Gusti Ngurah Agung serta Ibnu Fahrizal….

Kompetisi berlangsung sangat ketat sejak kemarin karena seluruh peserta memang memiliki skill yang sangat baik. Sepertinya seluruh main dealer mempersiapkan anak didik mereka sebagai Duta keselamatan dalam ajang bergengsi Astra Honda Safety Riding instructors competition 2019 yang berlangsung di indako Medan dengan serius. Beda dengan kemarin, hari ini penilaian dan kompetisi fokus pada slow speed balancing yang menggantikan Narrow plank. Jam 4 sore akhirnya kompetisi usai dengan kalkulasi nilai yang lumayan mencengangkan sebab bisa dipastikan dari akumulasi nilai meliputi braking test, slalom test dan low speed corner…. ternyata banyak dari para peserta dari Honda MPM Jawa Timur berhasil memborong banyak piala….

Contohnya untuk kategori Advisor dealer Di mana Veeri Ari Wahyudi dari MPM Malang Brasil menjadi juara diikuti oleh Rendra yang juga berasal dari MPM Surabaya. Sementara di kategori ini Trio Ericka menjadi perwakilan Capella dinamik Aceh. Lalu dominasi MPM juga terlihat di kategori Advisor komunitas matic. Nama Viodea Firli serta Afrizal Zuzu menguasai posisi 1 dan 2 di susul Anggih nempel di posisi tiga. Dominasi Honda MPM Jawa Timur juga terlihat di kategori Advisor komunitas sport yang di sapu bersih MPM dari juara 1 hingga 3. Nama Mahfud efendi, Alan Bagus serta Aditia Yoga pasti membuat MPM bangga…

Last….pada final penilaian dipastikan dua nama akan mewakili Indonesia berlaga dikompetisi Safety riding competition di Suzuka traffic and Education Center di akhir tahun 2019. Anak didik dari Wahana Makmur sejati tersebut yakni I Gusti Ngurah Agung serta Ibnu Farizal. Sementara Dimas Satria Kelana serta fendrik alam pribadi dari MPM kali ini harus puas mengisi di posisi dua dan 3 untuk kategori big bike instructor. Wahana Makmur sejati juga dinobatkan sebagai the best main dealer safety riding Center dengan total nilai 6.781.22. Sebagai gambaran berikut hasil lengkap para jawara Astra Honda Safety Riding instructors competition 2019. So… selamat buat para pemenang dan semoga bisa menjadi duta keselamatan bagi para bikers di tanah air. Juozzz (iwb)

Advisor Dealer

Veeri Ariwahyudi dari MPM Malang
Rendra dari MPM surabaya
Trio Ericka dari Capella Dinamik Aceh

Advisor Komunitas Matik

Viodea Firli dari mpm
Afril Zuzu dari mpm
Anggih dari wahana

Advisor Komunitas Sport

Mahfud Efendi dari MPM
Alan Bagus F dari MPM
Aditia Yoga P dari MPM

Instruktur Matic

Siti Ummi K dari MPM Surabaya
Natalia wahyu C dari MPM surabaya
Laeilta Budiarti dari wahana Makmur sejati

Instruktur sport

Ibnu Fachrizal dari Astra Motor Samarinda
Yosep Claudius L dari Astra Motor Denpasar
Prastya Agusta dari Astra Motor Pontianak

Instruktur Big Bike

I Gusti Ngurah Agung dari Astra motor Denpasar
Dimas Satria Kelana dari MPM Surabaya
Fendrik Alam Pribadi dari MPM Surabaya

Group Main delaer

Astra Motor Denpasar
Daya Adicipta Motora
Astra Motor Jayapura

Main delaer Safety riding Centre

Wahana Makmur Sejati Jakarta

Advertisements

6 COMMENTS

  1. Kegiatan Honda begitu terstruktur sementara yamama sales-nya sibuk BC ngalor ngidul. gak heran jualnya nyungsep.

    • Nggak kebalik Bro? Rekan anda TAK ADA YANG BISA kerjaannya juga BC terus. Di AHM apa ada divisi Sales BC y?

    • Independen…ngopi ente kurang jauh bro. Kampret mang suka BC..trs pake akun klonengan kya ente….BC ente kurang brapa bro biar dapat voucher bli motor di alfamart………

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here