iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Libur Paruh Musim Pertama telah Usai, Repsol Honda Team tatap Seri pembuka Di paruh musim kedua Brno, Ceko dengan Optimisme tinggi. Bahkan Marc dan Bradl mengatakan mereka siap tempur untuk mempersembahkan juara kemenangan bagi tim HRC di Ceko. Weeihhhhh….

Setelah Jeda sekitar hampir satu Bulan, MotoGP putaran ke sepuluh kembali bergulir akhir pekan ini dan Repsol Honda siap tempur guna meperlebar Kelasemen Rider, Tim maupun Pabrikan.

Sirkuit Brno merupakan track berkarakter Cepat berpadu dengan naik dan turun yang tidak terlalu jauh berbeda dengan Sachsenring, Jerman dimana setiap Sektor memiliki banyak Track Lurus. Namun Track Brno lebih lebar sehingga tidak terlalu menyulitkan Rider cakkk. Nahh track sepanjang 5,4 Km ini ternyata banyak disukai Rider maupun Penggemar MotoGP pada umumnya pakdeeee..

iklan iwb
iklan iwb

Setelah Sukses menyempurnakan Rekornya menjadi sepuluh kemenangan berturut turut sejak 2010 Hingga 2019 di Sachsenring lalu. Marc Marquez seperti diatas Angin, dengan Kekonsistenannya menjalani Paruh musim pertama kini ia anteng di puncak kelasemen meninggalkan Andrea Dovizioso (Mission Winnow Ducati Team) yang berada diposisi kedua dengan 58 Poin. Target selanjutnya tentu meraih kemenangan layaknya 2017 silam cakkk, mengingat musim lalu ia kalah melawan Duo Ducati Andrea Dovizioso dan Jorge Lorenzo.

Catatan Gemilang Marc Marquez di Sirkuit Brno dengan Konsisten berada di podium sejak bergabung dikelas Premier dan hanya sekali finish diluar podium (2014) semakin memperbesar peluang The Baby Alien untuk tampill Joss di depan Publik Ceko…

“Aku sangat senang karena bisa kembali menggeber Motor lagi akhir pekan ini. Liburan musim panas selalu menyenangkan untuk bersantai, Aku siap untuk kembali bekerja dan Brno adalah sirkuit yang menyenangkan. Kami menyelesaikan paruh pertama musim dengan cara yang sangat kuat dan sekarang kami harus tetap fokus untuk melanjutkan tren ini. Brno adalah sirkuit di mana banyak rider tampil kuat setiap tahunnya. Aku harap Recovery Jorge Lorenzo berjalan baik dan kami akan segera melihatnya di dalam tim lagi.” Tukas Marquez dengan Yakin sembari berharap Rekan setimnya Bisa kembali ke Track secepat mungkin…

Seperti News yang sudah dirilis HRC Beberapa hari yang lalu bahwa Jorge Lorenzo berfokus untuk menambah Jatah Recovery Cedera dimana ia harus melewatkan Dua seri yang akan datang Brno dan Redbull Ring, Austria. Test Rider HRC, Stefan Bradl akan kembali berduet dengan Marc Marquez setelah sebelumnya ia menjalani debut Resminya dengan Seragam Repsol Honda di Depan Publiknya Sendiri….

Back to Back Weekend yang sangat intens Bagi Stefan Bradl, karena Minggu kemarin ia mengikuti Event Tahunan paling bergengsi Yaitu Suzuka 8 Hours, dan ia berhasil mengamankan Podium ketiga setelah melakukab Pekerjaan Luar biasa dengan Takumi Takahasi serta Ryuichi Kiyonari di Tim Redbull Honda. Mendapatkan kesempatan kedua di Pabrikan akan dimaanfaatkan Bradl dengan maksimal plus ia berharap bisa menjalani akhir pekan yang kompetitif dan terus melanjutkan Hasil Positif seperti yang dilakukan di Sachsenring bulan lalu. Dimana ia mampu menembus sepuluh besar dalam Race Day.

“Tentu saja aku menantikan Brno dan senang rasanya bisa kembali dengan Tim Repsol Honda karena aku benar-benar menikmati bekerja dengan mereka di Sachsenring. Tujuan kami adalah melanjutkan dari apa yang sudah kami lakukan di Jerman dan terus membuat langkah maju dengan motor. Aku senang mendapatkan kesempatan ini lagi dan aku ingin mengucapkan terima kasih kepada HRC dan Tim Repsol Honda.Tentunya semua berharap yang terbaik untuk Jorge dalam pemulihannya dan aku harap ia dapat Comeback dengan kuat.” Tutup Bradl..

Last… Menarik pakdee meski dalam kurun waktu Tujuh Musim terakhir sejak di Kelas MotoGP Marc Marquez baru mengemas Dua kemenangan di Brno. Hal tersebut tidak terlalu berpengaruh baginya. Menurut sampeyan piye cakkk akankah Marc bisa melanjutkan Tren luar biasa yang sudah dilakukan pada paruh musim pertama? (Cc for iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

21 COMMENTS

  1. Next season, si marek bakal sulit ngejar jurdun krn banyak talenta muda.. let see how much trophy he can get for next 2 years

    • Talent muda yg ada saat ini blm ada yg trll menonjol, blm ada pembalap muda lainnya yg sekonsisten MM wkt awal masuk motogp..

  2. Paling jg touring. MM93 ga ada yg bs nandingi untuk saat ini..rider yg lain msh jauh dibawah level marqes. Repsolhonda sj ga mau ngelepasin marqes k pabrikn laen. Krn mreka tau blm ada yg mampu mengoptimalkan rcv123, cm marqes. Liat lorenjo udh nyeraah. .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here