iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…artikel komparasi body antara Honda ADV-150 vs Yamaha X-Max 250 kemarin ternyata dilihat oleh banyak pembaca. Njengat tenan tanda banyak followers yang sepertinya masih penasaran dengan dimensi ADV-150. Dilalah tidak butuh lama bagi kita untuk menunggu komparasi desain dan body gacoan Yamaha yang terkenal kekar yakni Aerox 155 vs ADV150. Dan setelah dijejerin, emang lawan berat cak ! Yup…ADV-150 secara desain dari depan jebule nggak kalah kekar…

Komparasi bodi desain antara kedua motor dilakukan oleh cak Cunda yang konon saat ini kabarnya juga sedang inden Honda ADV 150. Sementara motor yang di komparasi merupakan milik saudaranya yang kini sudah mendapatkan unit idaman. Karena kebetulan Doi juga penunggang Yamaha aerox 155 maka komparasi side by side foto dilakukan. Hasilnya Bisa Sampeyan lihat, ternyata Dari depan motor 150cc terbaru Honda ini tidak kalah sangar. Bahkan dari opini pribadi level bengis ADV 150 sedikit di atas Aerox 155 yang notabene merupakan the best design skutik Yamaha dalam kacamata IWB…

Kekuatan dari ADV 150 adalah bentuk muka yang sangar dengan alis menjulang ke atas sehingga memberi kesan headlamp menyipit dan berkelas. Kemudian kehadiran windshield juga memberikan kesan tersendiri pada skutik terbaru Honda. Big skutik cak….feelnya kayak big skutik. Termasuk di area tebeng atau front cover, ADV-150 juga lebih tebal. Mungkin itulah yang membuat karakter dari ADV150 jadi terkesan gagah. Begitu pula Ketika dilihat dari belakang….

iklan iwb

Buritan Yamaha Aerox 155 yang terkenal nungging kali ini memiliki teman karena pada saat di dijejerin ternyata Honda ADV 150 tidak kalah njengat. Yang membedakan kedua motor adalah posisi stang di mana Honda ADV 150 sedikit tinggi dibandingkan dengan Aerox 155 tanda posisi riding dari motor Honda ini tentu saja lebih nyaman karena jangkauan tangan tidak perlu menukik ke bawah. Artinya secara ergonomi memang lebih rileks dan proposional. Hal ini IWB buktikan pada saat melakukan pengetesan dan langsung merasa klop..

Last…. komparasi ini memberikan bayangan ke sampeyan seberapa besar dimensi dari Honda adv 150 ketika dijejerin dengan Aerox 155. Sekali lagi motor ini memang beda segmen dan tidak bisa dibenturkan secara penjualan. Yang satunya mengisi kelas premium 150cc sementara untuk Aerox 150 menempati pasar middle entry. Tentu saja kedua motor memiliki karakter berbeda disesuaikan dengan kebutuhan. Jadi nggak usah kuatir cak….nggak usah baper karena ada foto komparasi mengingat harga yang cukup jauh. Bagi orang yang memiliki duit cekak bisa memilih Aerox 155. Sebaliknya jika uang tidak menjadi masalah dan ingin mendapatkan skutik 150cc dengan feel riding nyaman kenyot-kenyot, Honda ADV 150 adalah pilihan yang tepat. So….Komparasi body Honda ADV-150 vs Yamaha Aerox 155? pilih mana cak ? (iwb)

 

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!