iklan iwb

Iwanbanaran.com – Berjalan menyusuri booth GIIAS satu persatu. Dan pada akhirnya kaki IWB terhenti disebuah booth berwarna ijo. Yesss…siapa lagi kalau bukan geng Ijo Kawasaki. Pabrikan yang saat ini enggan menjadi pengikut dan tidak nyemplung dikelas skutik ini seperti biasa memamerkan beberapa gacoan mereka. Dilalah mata IWB menyapu setidaknya tiga produk sekaligus yakni Versys 1000 2019, ZX10R 2019 dan yang terbaru adalah W800 Cafe. Setelah mendekati dan melihat secara dekat….syemmm jiannn apik tenan cak. Sayang harga motor ini jelas buat para kaum mending. Pokoke minggirrrrrr wissss :mrgreen: ….

Diajang GIIAS 2019 Kawasaki memamerkan setidaknya 7 produk yakni W175, Ninja 250FI, KLX 230, W800 Cafe, Versys 1000 2019 dan Ninja ZX-10R versi KRT 2019. Nahh untuk yang KLX230…geng ijo memamerkan dua varian sekaligus yakni KLX230 versi on Road dan KLX 230 versi off road yang mengusung label R. Bedanya dengan versi standart, untuk off road ini sampeyan akan menemukan perbedaan pada swing arm yang sudah dibekali model almu. Yup…material aluminium membuat KLX 230 siap diajang main terabas. Dengan hanya mengintip status sampeyan pasti ngeh kalau motor ini tidak dibekali lampu dan perlengkapan motor bisa disebut layak jalan….

Lalu untuk Ninja 250FI, Kawasaki memamerkan versi smart key yang mengusung bahasa paten KIPASS. Untuk versi ini warna merah cak. Melirik ke W175….yesss, motor ini tetap menjadi pujaan. Terbukti beberapa menit di booth Kawasaki IWB sang retro selalu disamperin pengunjung. Dan yang membuat panas dingin jelas tiga moge Kawasaki yakni W800 Cafe, Versys 1000 dan ZX10R. Apik cak….gagah nggak ketulungan. Sayang harga moge di negeri ini termasuk nggilani tenan. Intip saja ZX10R. Motor ini dijual KMI diangka 480juta OTR Jakarta. Padahal harga ini termasuk paling murah dibandingkan superbike lain yang bermain dikisaran 600 jutaan. Dan faktanya…diluar negeri Ninja ZX10R hanya berkisar 220 jutaan. Mrongoss tooo….

iklan iwb

Last….seirama dengan ZX10R yang cukup miring, PT KMI juga menjual new Vesys 1000 diangka yang sangat reasonable yakni 360 juta rupiah. Mantappp lho banderolnya untuk ukuran mesin 1000cc 4 silinder. Selain itu, W800 Cafe menjadi pelengkap varian big bike Kawasaki yang dipatok diangka 290 juta. W800 ini dibekali mesin 2 silinder yang mampu memuntahkan tenaga hingga 52PS. Mahal ? tergantung cak. Kalau kita nggak punya uang pasti bilang mahal. Dan biasanya kita akan berucap…mending ini mending itu. Berarti target marketnya emang bukan buat sampeyan…iyo oraaaa? :mrgreen: . So untuk melengkapi rasa penasaran sampeyan berikut video review dan foto-foto produk keren Kawasaki. Kaum mending minggirrrrrr :mrgreen: ……(iwb)

Vlog lengkap Kawasaki [GIIAS2019]

Foto-foto

22 COMMENTS

    • Sejelek model motor kawasaki masih lumayan daripada motor onde onde, motor onde semrawut arahnya kmn ga tau wkwkw

    • Ane mau cari n lihat motor modifan SPBU dipajang dimane za??ane g lihat blasss sama sekali?.jangan2 lagi ada hidden agenda modif motor SPBU jadi modif trail wkwkkw?.

      Fby silahkan mimpi di pameran ini?.ikut aja di sentul sana??balapan omr?buat hibur hati para fby

    • Yoi bro…di blog wak kaji…komen ane dihapus semua…….padahal biasa2 aja komen ane…..wkwkkw

    • Kata fby mending buat beli yahaha bisa dpt nemex+ngorox+leksri+embeking+miong
      MuuuuUUUuuuuehehehe……

  1. Semoga kawasaki kedepan bisa melokalkan mogenya sehingga harganya bisa setara di negara lain. Biar ada pabrikan main moge lokal.

  2. Ane mau cari n lihat motor modifan SPBU dipajang dimane za……ane g lihat blasss sama sekali….jangan2 lagi ada hidden agenda modif motor SPBU jadi modif trail wkwkkw….

    Fby silahkan mimpi di pameran ini….ikut aja di sentul sana……balapan omr…buat hibur hati oara fby

Comments are closed.