iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….Antusiasme publik terhadap aktifitas otomotif sangat tinggi di Tanah Air. Sebuah kendaraan, khususnya sepeda motor tidak hanya membantu dalam mobilitas sehari – hari. Namun juga menjadi bagian sejarah dari setiap cerita perjalanan hidup penggunanya. Hal tersebut juga dituangkan dalam kisah atau cerita yang menarik dari beberapa kalangan seperti pengguna sepeda motor Suzuki, publik umum dan anggota komunitas. Setiap Kisah dan cerita tersebut menjadi motivasi bagi PT SUZUKI INDOMOBIL SALES (SIS) untuk pengembangan kedepannya. Yesss inilah My Suzuki Story, keren nih video !!

Pada kesempatan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang, Suzuki mencoba memvisualisasikan ikatan dan kisah – kisah menarik antara sepeda motor Suzuki dengan penggunanya melalui sebuah video yang dibintangi oleh brand ambassador Suzuki GSX 150 yaitu Hamish Daud, dengan konsep “#MySuzukiStory”

iklan iwb
iklan iwb

Dalam video berjudul The Big Back tersebut, banyak hal baru yang kita temui dalam kehidupan yang akan memberikan pelajaran positif untuk kita di masa depan. Sepeda motor tidak hanya menjadi alat transportasi pendukung mobilitas semata, namun menjadi bagian manis dari perjalanan hidup bagi semua pengguna sepeda motor khususnya Suzuki yang berkelanjutan dari generasi ke generasi. Berbeda satu sama lain yang tidak kalah menarik untuk dibagikan kepada orang lain. Suzuki juga tengah menyiapkan platform website sebagai wadah untuk berbagi cerita dan pengalaman bersama sepeda motor Suzuki dalam waktu dekat….

Dalam aktifitas tersebut, Yohan Yahya – Department Head of Sales & Marketing 2W SIS menyampaikan, “Kepedulian Suzuki terhadap setiap cerita dari pengguna sepeda motor Suzuki, menjadi semangat untuk memacu Suzuki dalam menghadirkan inovasi motor terbaru untuk melanjutkan menjadi partner terbaik dalam setiap bagian cerita kehidupan bagi generasi selanjutnya. Para pencinta Suzuki dan sepeda motor dapat ikut serta dalam nostalgia perjalanan kehidupan bersama Suzuki dengan mengakses video The Big Back di akun Youtube Suzuki Motorcycles Indonesia”. Penasaran videonya ? intip dibawah ini, ojo nangis teringat masa kecil lho cak :mrgreen: , soale ini video keren banget. Cekidot cakkk …..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

20 COMMENTS

  1. Suzuki jaman dulu sih keren di jamannya…incaran Abg jaman melenium..
    Mocil suzuki jaman sekarang
    Tau sama tau laaaa, cuma jualan mesin doang ” desainnya masi kerenan Mocin… Ape lagi lihat bandit 150… Kecewa berat… Napa satria fi yg gak laku itu di daur ulang di kasi tangki gsx???

    Rindu suzuki thn 2006.. Inofasi modren di jaman itu….bebek nya aja kekar di jaman nya “satria Agresif… Lah sekarang motor nya serba cuilik di jaman nya???

  2. Halah gimmick dibanyakin, produk yang enak dilihat dan menarik yang harus dibanyakin, saat ini belum ada produk yang bagus

  3. Inget motor pertama alm. bokap suzuki bravo RC 100, yg bandel gila mesinya, bongkar pasang sama bersihin head mesin bareng2 krna gampang bner,
    Bner kl dulu sijuki itu motor anak muda, inget dulu satria 2 tak motor idaman jaman SMA, berlanjut ke shogun dan Shogun SP, motor bebek berkopling manual yg keren,

    Tp itu hanyalah sebuah kisah masa lampau dr sijuki, makin kesini tampilanya acak kadul ga jelas mau kemana desainya,

    Terakhir yg cakep ya satria 150 karbu, selebihnya ga ada yg menarik sama sekali, trmasuk GSX 150 All series, apalagi bandit, hmmm itu suzuki atau tvs apache sih?

  4. oh berarti itu semua cerita kalian soal suzuki….
    wkwkwk
    ternyata yg coment di atas punya byk cerita soal suzuki…
    berarti qt sdh balong tuo rek…
    wkwkwk

  5. Kalo udah biasa pake motor suzuki dari jaman dulu pasti tau bedanya.. enak dikendarai dan mesin yg bandel dan mantap. Gw dari jaman shogun kebo, bokap gw crystal sampe new shogun smash satria ru satria fu satria fufi.. sangat2 puas akan performa dan kenyamanan. Kalo mikirin harga jual gw saranin gak usah beli brand ini.

  6. Gt250 tuh yg 2tak 2 silinder, selahan di kiri ya? Inget banget itu motor eksklusif banget dulu, sama kaya cb175, cb200. Zaman itu banyaknya kawasaki binter untuk motor diatas 150cc nya, kalo dibawah 150cc ya apalagi selain cb100/125, gl series

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here