iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…Jorge Lorenzo (Repsol Honda Team) tunda Comebacknya di Brno, Cheko dan Berfokus sepenuhnya dalam Recovery Cedera yang ia dapatkan pada Putaran ke delapan MotoGP Assen, Belanda. Yup….doi kayaknya bakal absen lagi cak, welehhhh….

Setelah melewatkan dua Seri (Assen dan Sachsenring) pada paruh musim pertama, Jorge Lorenzo awalnya di Jadwalkan Comeback di seri awal paruh musim kedua tepatnya Di Brno. Namun dikonfirmasi secara resmi oleh Repsol Honda Team bahwa ia akan menambah waktu Recoverynya selama tiga minggu lagi dan terpaksa ia harus melewatkan Seri Brno dan Redbull Ring, Austria. Nahh pada akhirnya Jorge Lorenzo memutuskan untuk Comeback pada putaran ke dua belas Motogp Silverstone, Inggris 25 Agustus mendatang.

Seperti yang kita ketahui Jorge Lorenzo Terpelanting dari Motornya pada Free Practice 1 Assen yang berakibat cukup fatal karna ia mematahkan tulang punggung belakang bagian enam dan delapan. Akhir bulan Juni lalu Lorenzo sempat mengunggah Fotonya dengan menggunakan Alat Bantu penyangga tulang belakang dan menghabiskan waktu libur paruh musim dengan alat tersebut, namun kondisinya berangsur membaik hingga saat ini cakk. Meski begitu ia masih merasakan sakit sehingga ia memutuskan untuk tidak memaksakan dirinya untuk turun lebih awal karna beresiko sangat tinggi.

“Ia masih kesakitan dan nantinya gerakannya diatas Motor akan tetap dibatasi, Tiga minggu tambahan akan digunakan untuk melanjutkan pemulihannya dan menghindari risiko cedera lebih lanjut,” Tulis Rilis Resmi Repsol Honda Team yang dikutip melalui MotoGP.com

Sebagai informasi tambahan Pada T6-T8 Tulang belakang merupakan daerah untuk mengatur persarafan disekitar dada dan perut. Jika seseorang mengalami patah tulang di daerah tersebut, maka dapat menyebabkan gejala seperti kesulitan untuk menjaga postur tubuh, kesulitan menjaga keseimbangan dan kemungkin bisa saja kehilangan kekuatan motorik pada tungkai. Wehh ngerii ternyata cakkk…

Dengan demikian Test Rider Honda, Stefan Bradl yang awalnya akan mendapatkan Jatah Wildcard keduanya musim ini Di Brno, kembali dipanggil untuk mengisi slot kosong yang ditinggalkan Jorge Lorenzo selama dua seri kedepan. Sebelumnya ia sudah menjalani Debut resminya dengan Repsol Honda Team tepat di depan Publiknya sendiri yaitu Sachsenring, Jerman dan berhasil menuntaskan Race diposisi sepuluh.

Last…Ini merupakan musim debut dengan Honda yang cukup sulit bagi Jorge Lorenzo, ia berusaha sangat keras untuk beradaptasi dengan RC213V dengan segala cara bahkan rela jatuh bangun demi tampil kompetitif. Tanggal 25 Agustus? semakin surem euy……(Cc for iwb)

iklan iwb
Previous articleKetika Honda ADV-150 parkir bareng PCX 150, tabahkan celenganmu cak !!
Next articleBedah perbedaan Honda ADV-150 vs Honda PCX150, suspensi jangan asal tempel !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

11 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here