iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…….Honda ADV-150 masih menjadi topik hot yang tidak pernah luput dari perhatian para biker tanah air. Banyak informasi dan pertanyaan yang mampir ke IWB perihal skutik ini termasuk surel dari cak Yuliyanto asal kota Purworejo yang sigap menginformasikan harga resmi disana. Dan saat IWB intip….lhooo lebih murah dibanding Jakarta pakdeeee…..segerrrr euyyy…

Beruntunglah sampeyan yang saat ini mungkin sedang menunggu Honda adv 150 di sekitar Kedu-Banyumas dan Purworejo Jawa Tengah karena harga yang dipatok oleh Honda di sana ternyata lebih murah dibandingkan dengan Jabodetabek. Konfirmasi ini IWB dapatkan dari surel cak Yulianto yang sigap mengirimkan price list resmi yang akan digunakan oleh Honda di Purworejo untuk bandrol Honda ATV 150. Tidak mengejutkan sebenarnya karena hal ini berhubungan dengan biaya bea balik nama atau pajak hingga motor bisa dikatakan layak jalan atau on the road…

Pajak ini per wilayah atau region tidaklah sama. Ada yang lebih mahal Ada pula yang sedikit tapi murah. Tidak usah jauh-jauh contoh yang paling konkrit adalah harga Jakarta dibandingkan dengan Bogor. Biasanya harga wilayah Jawa Barat sedikit lebih mahal 250 hingga Rp 350.000 dibandingkan dengan Jakarta. Sementara patokan yang digunakan pabrikan rata-rata adalah harga on the road Jakarta. Nah..kembali ke Kota Purworejo Jawa Tengah….

iklan iwb
iklan iwb

Harga ADV 150 CBS sedikit lebih murah dibandingkan dengan Jakarta yang dipatok 33,5 juta rupiah. Di Purworejo untuk varian terendah dari ADV 150 adalah Rp 33,340,000. Sementara untuk tipe ABS juga demikian yakni Rp. 36.340.000. Lumayan cak…. tipis memang yakni berkisar Rp 160.000 tapi tetap Lumayan bisa buat nambah beli bensin. Yang cukup besar justru adalah Honda Monkey 125. Motor sport mungil CBU ini dijual jauh lebih murah dibandingkan dengan Jakarta yang mencapai 65 juta rupiah…

Di Purworejo harga Honda Monkey hanya berkisar Rp 63.250.000. Wihhhhh…gapnya lumayan jauh yakni berkisar Rp 1.750.000. Kondisi tersebut tentu berkah buat para Bikers di Kota Kedu, Purworejo dan sekitarnya. Btw… saat ini Honda ADV150 juga sudah mendarat di beberapa pulau termasuk Bali. IWB mendapatkan informasi proses inden sepertinya lebih cepat dibandingkan dengan prediksi sebelumnya yang mencapai 1-2 bulan. Hal ini berhubungan dengan proses distribusi yang juga lebih cepat dari prediksi sebelumnya. Kedu, Banyumas, Purworejo dan sekitarnya ? mana suaranya kiieeee :mrgreen: …(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

40 COMMENTS

  1. semenjak kenal kang iwan skitaran 6th nan di dunia Ghoib . .wah Asli bajing loncat tenan . . Celengan kudu Abrol . . baru beli maxi kemarin trus ini lagi ada m0tor baru, lama lama po jual sawah temenan to kang iki . . .

  2. kang iwan.lek menurut terawangan e sampean lampu depan adv 150 apa sama dengan punya supra gtr 150 yang baru?? sekilas kok mirip.apa pnp ya.

  3. bener Cak , Saya sudah tanya sama sales di Purworejo , pertama heran campur ragu apa ini strategi biar banyak yg Inden dan saat Unit sudah datang akan ada embel2 lain sehingga harga naik , tapi ternyata ora Cak .. memang hargane lebih murah di Kota Saya , Alhamdulillah .. pokok’e Juozzz Gandozzz

  4. Nuruti motor ora entek2. Luweh bijak tuku kendaraan sesuai kebutuhan. Luweh bijak maneh investasi tanah karo akhirat.

  5. Untuk Desain emang Lek adv150 neh Napol abizz, dari depan sangar ,samping keren, dari belakang mewah poll
    Tapi sayang lek untuk stangnya knp masih telanjang ya knp kog tidak ngadopsi cover stang kayak NMAX ya, jujur klo stang di kasih cover macam NMax akan makin kelihatan mewahnya lek..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here