iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Ediannn cakkk…bener-bener luar biasa produk terbaru Honda ADV150. Lha piye cak…posisinya sulit digeser dan masih manteng masuk 3 besar trending YouTube. Vlog yang IWB upload sekitar 4 hari lalu tersebut kini bahkan sudah tembus 4,2 juta view dan mampu nongkrong menjadi trending topic selama 3 hari dengan posisi terbaik #2. Ediannnn tenan !!!

Honda ADV 150 merupakan video paling tinggi viewernya yang pernah IWB buat. Sebelumnya review iwanbanaran juga pernah menembus angka 1 hingga 2 juta akan tetapi Butuh berapa bulan untuk meraih angka tersebut. Sementara Honda ADV 150 tidak. Motor ini betul-betul menjadi buruan para Bikers Sehingga dalam jangka waktu 4 hari Jumlah viewers sudah tembus 4,2 juta dengan kecenderungan terus bertambah. Selain itu video ini juga sudah di like oleh sekitar 50 ribuan orang dengan komen tembus kisaran 11 ribu…ediann cakkk….

” Sebelummya…….melejitnya termasuk cepat untuk ukuran review roda dua..”

Tidak heran selama 3 hari posisi trending Youtube, Honda ADV 150 berhasil bertahan di angka 2-3 hanya kalah dengan prank taxi cewek cantik serta berita ditangkapnya artis Nunung karena narkoba. Bangga cak… sumringah karena kerja keras untuk memberikan laporan terupdate untuk sampeyan berbuah manis. Diluar faktor motor sepertinya sampeyan juga merasa nyaman dengan review IWB dan ini tentu membuat IWB seneng. Intip saja video satunya tentang test Ride Honda ADV 150 yang juga melejit. Hanya menunggu waktu iso tembus satu juta view. Padahal video test ride ini termasuk telat alias kalah cepet dengan channel otomotif besar tanah air. Satu kata…sampeyan emang juozzz gandozzz cakkk…

iklan iwb
iklan iwb

Rasa percaya sampeyan tentu tidak akan IWB sia-siakan karena netralitas dalam memberikan review adalah utama. Apapun merk dan pabrikannya IWB terbuka dan senang untuk melakukan review. Namun dengan catatan, pabrikan tersebut tidak baper ketika kita membahas kelemahan produk yang kita review. Karena sudah lazim setiap motor punya kelebihan dan kekurangan dan itu wajar. Seperti Honda ADV 150 yang nyaris sempurna dikelasnya namun IWB masih menemukan display speedo yang terlalu mungil. Dan itu juga IWB jabarkan dalam video. Pasti ada Pros and Cons. Tidak siap untuk itu? Lupakan cak…biar sales aja yang ngereview, iyo oraa :mrgreen: ….

Last… sangat banyak pertanyaan dilemparkan ke Iwanbanaran perihal Honda ADV 150 akibat trending di YouTube. Memang luar biasa efek atas trendingnya video Vlog karena produk ini sekarang menjadi pusat perhatian para netizen. Sebuah fakta yang tentu bagus untuk Honda dan juga IWB. Lha piye cak…adsense-nya bikin IWB senyum-senyum je…ngacirrr kayak kuda. Baru tahu kalau video masuk dalam trending ternyata juga memberikan sumbangsih besar terhadap erning adsense. Judule alhamdulilah dan suwun atas dukungannya. Apalagi video review dan test Ride Honda ADV 150 iwanbanaran di youtube channel terus merangkak naik. Kita lihat saja berapa kemampuan maksimal video ini dalam menarik audience. Siapa yang belum nonton videonya ? monggo intip dibawah ini, hayooo ramaikan cakkkkk …….(iwb)

Dua video ADV-150 yang booming

Video test ride

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

67 COMMENTS

    • Lek iwb bangga dapat 4,2 juta Viewers
      Fbh senang di bikinin adv150
      Fby kozel2 ngerokoti lawang minta nemex facelift
      MuuuuUUUuuuuehehehe…….

  1. Motor anyar yang sangat menggoda isi kantong, kalo diliat liat ini ngahaem udah ambil disain elopah bingitz
    Tumben dan out of the box, mudah mudahan seperti ini teruzzzzz biar konsumen ga bosen bosen
    Ayo nYangMaha …. Ojo turu ae koyo kehabisan bensin…
    Melihat nYangMaha koyo ngliat wong neng pinggir jurang saiki, nunggoni tibo opo ora
    Desain Nmax wis keton jadul saiki, arep dipertahanin koyo ngono desaine ???
    Wong Saiki ngincere musti model, kedua baru kualitas, koyo nYangMaha dulu kala iki strategi ngahaem kalo diliat liat.
    Tapi ngahaem model karo kualitas musti joss bareng, klo kekurangan iku biasa, namanya juga mass production, produksi sekian ribu paling berapa yang kurang baik, dan itu masih bisa diperbaiki sambil jalan, koyo wong hamil wis ngidam mosok di cueki ? Yo di kei… Sing penting konsumen senang dan after market dilayani dengan baik.
    #curhatanpengamatbodoh

  2. Chanel gurem ikut mrasa bangga sy cak. Jos gandos. Yuk up terus biar berita otomotif bisa trending terus.

  3. Orang cuma penasaran doank. Sama kayak cbr 250 dlu orang puja puja pas uda dijual yg beli kagak ada. Cuma ya krna ini matic mungkin jualan masih oke walau gak waw???

    • Mungkin bro kayak 250 RR yang masih tetap dibeli..ketimbang Reject25 yang malu2 dipajang , sekalian diem digudang ?

  4. Tetep aja gak bakal laku nih ADV, liat aja desainnya jelek aneh gitu, trus mesinnya jadul sama kayak PCX yg terbukti cacat gredek

    • Dalam hatii yg terpaling dlmm sebenarnya mau bilang ADV desainya paling bagus di antara motor lainya futuristik ..maco .elegan ..satu motor 3 fungsi ..adventur boleh, jadi matic boleh, jadi semi trail boleh juga ada dlm satu motorr adalah ADV .

  5. Kuduu tuku ADV 150 Lek Wann…go batir PCX ..go anak wedon likkk…pokoke mato mato alias banjakann..gratis pulsa ke penggemar blog kabeh hahaaaa???????????

  6. coba ulas kemungkinan ganti ban nya kang. merek apa aja yang cocok . apalagi ring belakang kurang umum yaitu 13.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here