iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….seru cak, IWB nggak nyangka gathering yang setengah memaksa ini begitu berkesan. Lhooo koq maksa? Karena awalnya IWB nggak mau saking capeknya badan akibat GIIAS 2019. Liputan buat sampeyan jiann menguras tenaga cak. Horsepower IWB wis terasa ngempos. Tapi PIC FIF mbak Vicky begitu kekeuh dan melemparkan magic word yang membuat IWB mumet….” Tega banget sih mz Iwan, dua tahun kita di PHP in mz Iwan nggak pernah bisa ikut gathering bersama FIFGROUP. Pokoknya kali ini kudu ikut…” serunya. Duhhh tidak ada jalan lain…IWB terpaksa “nyeret kaki” datang lagi kekawasan Serpong. Dan jebule….seruuuu cakkk..

Menginjak Usia 30 Tahun, FIFGROUP mengucapkan Terimakasih untuk Blogger, Vlogger, dan Media dengan mengundang kita semua kopdar bersama. Menurut FIFGROUP, Menginjak usia yang ke 30 tahun bukanlah sebuah perjalanan yang mulus, tantangan dan kemajuan teknologi menjadi salah satu faktor pendukung FIFGROUP untuk terus menerus berkembang di era digitalisasi saat ini….

Kegiatan gathering yang terlaksana pada hari Sabtu ini (20/7) turut dihadiri oleh berbagai blogger otomotif ternama, Vlogger dari Kaskus dan media rekanan juga turut meramaikan kegiatan ini. Rekan-rekan blogger, vlogger dan media diundang untuk mendatangi booth FIFGROUP (Hall 9) pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), yang berlokasi di ICE BSD, Tangerang.

FIFGROUP yang merupakan bagian dari Astra Financial turut mendukung industri otomotif di Indonesia melalui beragam layanan yang ditawarkan. Di booth FIFGROUP pengunjung dapat melihat mural penggambaran 4 Line of Brand Services diantaranya adalah FIFASTRA dengan pembiayaan sepeda motor Honda, SPEKTRA dengan pembiayaan perabot rumah tangga dan elektronik, DANASTRA dengan pembiayaan multiguna, dan AMITRA dengan pembiayaan paket haji dan umroh. Pengunjung juga dapat mendapatkan berbagai keuntungan melalui program promo special dan kesempatan raih hadiah langsung dengan cara bermain “games interaktif” yang tentunya sangat menarik untuk dimainkan, khusus di booth FIFGROUP di GIIAS 2019.

Selain mengunjungi booth FIFGROUP, rekan-rekan blogger, vlogger dan media juga diajak untuk menikmati kebersamaan dengan berbagi keseruan seperti bermain kuis dan juga adanya kompetisi seru yang telah dipersiapkan dengan baik oleh tim panitia. “Kami ucapkan terimakasih bagi rekan-rekan vlogger, blogger, dan juga media rekanan yang senantiasa memberikan support penuh bagi kami.” Theresia Muliani, Department Head of Marketing Communication. Kuwi rilis resmi FIFGROUP cak…

Last…..puncak ritual kita digelandang adu kompetisi bowling bersama. Dan dilalah cak….IWB dan tim berhasil Juara dua hanya dikalahkan lek Aripitstop dan tim yang menyabet posisi pertama. Ora kaget sih kayaknya lek Ari wis biasa “mlintheng kuntul sawah” cak. Makane titis tenan :mrgreen: . Btw, Hadiahnya juga lumayan euy…bisa buat belanja sembako. So…congrat ke 30 tahun buat FIFGROUP, mantapp gatheringnya seruuuuuu….(iwb)

iklan iwb
Previous article[Breaking news] Honda ADV-150 sudah terpantau di Pantura, distribusi digenjot !
Next article[GIIAS 2019] : Tekiro tool kit obral diskon hingga 70 %, wihhhh juozz !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

11 COMMENTS

  1. Bunga xixilan setinggi langit, mumet ndase.

    Asuransi + bunga xixilan tembus 38%. Melebihi rentenir yg masih bisa 10%

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here