iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Meski kedua rider Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci belakangan ini saling bekuk satu sama lain. Bahkan poin keduanya kini sangat berdekatan. Lantas apakah karena persaingan tersebut membuat hubungan Andrea Dovizioso dengan Danillo Petrucci mulai memanas ??

Sebelum Danilo Petrucci teken Kontrak dengan Ducati Factory Musim lalu, pihak Ducati mewanti-wanti akan kiprahnya musim ini. Petrux yang awalnya hanya mendapatkan Kontrak Satu tahun akhirnya ia mendapatkan perpanjangan kontrak dari Ducati selama satu musim lagi (2020) sebelum Putaran kesembilan Motogp Sachsenring, Jerman pekan lalu.

Seperti yang kita ketahui Dalam lima seri awal musim ini, Petrucci terlihat seperti mengalah terhadap Andrea Dovizioso. Yupss…. Seperti yang dikatakan oleh Petrux sendiri bahwa ia bersedia membantu Dovi untuk perebutan gelar musim ini. Namun disisi lain Petrucci tidak bisa menjalani peran seperti ini terus menerus cakk, karena ia juga memikirkan masa depannya bersama Ducati. Hingga puncaknya terjadi pada Putaran ke enam Mugello, Italia. Petrucci ingin mempersembahkan hal yang spesial di depan Publiknya sendiri sekaligus membuktikan bahwa ia masih sangat layak berada di Ducati Factory untuk musim depan.

iklan iwb
iklan iwb

Petrucci Sukses persembahkan kemenangan kedua Ducati Musim ini setelah Andrea Dovizioso memenangi Seri pembuka Di Losail, Qatar. Kemenangan tersebut menandai kemenangan perdananya di kelas MotoGP sekaligus menjadi awal dari munculnya Kontrak barunya, Petrucci akhirnya bungkam keraguan Banyak orang terkait Kualitasnya.

Semenjak itu Petrucci menjalani Setiap seri tanpa beban cakk, ia enjoy menjalani race dan tak sungkan sungkan battle ketat dengan Andrea Dovizioso. Bahkan di Seri Sachsenring kemarin Petrux kembali kalahkan Dovizioso di Straight menjelang Finish.

Meski demikian Manajer Ducati, Davide Tardozzi, mengatakan hubungan antara kedua ridernya sejauh ini baik-baik saja. Dan menurutnya Dovizioso dan Petrucci tetap kompak berkomitmen untuk saling bantu diparuh kedua mendatang, Melalui GPOne Tardozzi membeberkan hal tersebut..

“Atmosfer tim saat ini adalah hal terakhir yang patut dicemaskan. Dan Kami baik-baik saja. Aku tidak akan mengatakan ini ‘sangat baik’ karena aku tidak mau melebih – lebihkan. Kolaborasi antara kedua pebalap dan tim sangat baik. Lingkup kerja yang konstruktif adalah salah satu hal yang aku yakini bisa membantu kami untuk sukses,” Tukas Tardozzi.

Dengan kemajuan Petrucci beberapa seri terakhir ini, kini mereka diberi kebabasan bersaing di Trek tanpa menuntut satu sama lain mengingat Duo Ducati saat ini bersaing dalam kelasemen teratas pakdee…

“Kedua rider kami memiliki hubungan baik. Mereka cerdas, dan paham bahwa membantu satu sama lain akan memberikan keuntungan juga bagi mereka dan juga tim. Meski begitu, jelas mereka akan mengurus diri masing-masing ketika berada di track,” tutup Tardozzi…

Last…Saat ini Andrea Dovizioso berada di peringkat 2 Dengan raihan 127 Poin unggul enam poin dari Danilo Petrucci yang berada diposisi tiga. Namun misi mereka cukup berat karena saat ini Marc Marquez (Repsol Honda Team) berada dipuncak klasemen dengan raihan 185 Poin…..(Cc for iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

16 COMMENTS

  1. keliatan emang dovi yang lambat, petrux yg kencang , beberapa kali bisa nyalip dengan mudah . ya mau gimana….

  2. serius, saya baru tahu untuk ukuran blog kondang, iwb juga punya selera clickbait di penulisan artikelnya.
    kejar setoran kah mas?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here