iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…. Honda adv 150 Memang luar biasa responnya. Bahkan tidak hanya pada sesi first impression namun video test Ride yang IWB posting kemarin juga termasuk booming. Intip saja view yang tembus 800.000 tanda motor ini memang benar-benar sedang menjadi hot topic. Tidak heran cukup banyak yang bertanya ke IWB Apakah Honda ADV150 sudah bisa dipesan? berikut jawabannya…

Honda ADV150 resmi dirilis oleh Honda Pada hari Kamis kemarin dengan Respon yang sangat luar biasa. Bahkan berkat Honda ADV150 vlogger otomotif berhasil tembus menjadi trending nomor 2 ditanah air selama beberapa hari. Yup…..IWB walau bukan resmi vlogger dan lebih menyukai disebut sebagai Blogger sukses membuat rekor baru berkat dukungan sampeyan semua. Video first impression ini bahkan berhasil menggeser gen “gledek” yang biasanya cukup tangguh langganan trending Youtube. Tanda Honda ADV150 memang menyita perhatian?

Pastinya demikian. Yang luar biasa tidak hanya video first impression akan tetapi video lanjutan berupa tes Ride yang juga IWB upload kemarin memberikan respon yang mengejutkan. Tercatat sejak artikel ini IWB rilis, video tersebut Sudah ditonton 800,000 kali. Kenthirrr cak…. untuk ukuran review roda 2 termasuk ngacir karena baru diupload kemarin. So…. secara khusus IWB haturkan Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para follower yang sangat luar biasa. Mengacu pada jumlah penonton dibandingkan channel besar lain jelas dukungan sampeyan ke Iwanbanaran kenthir edan njaran tenan. Juozz gandozz cakkk sampeyan. Pertanyaannya inti…. Apakah motor ini sudah bisa dipesan??

iklan iwb
iklan iwb

Dari konfirmasi Astra Honda Motor pembukaan inden dipastikan sudah dibuka. Artinya Honda ADV150 sudah bisa sampeyan pesan ke seluruh dealer Honda tanah air. Mungkin untuk awal-awal sampeyan kudu menunggu karena lamanya inden tergantung area. Di luar Jawa bisa saja lebih lama karena proses distribusi terus berjalan. Yahhh kudu sabar dikit cak….soale ADV 150 memang menjadi buruan para bikers……

Last…. Astra Honda Motor menjual Honda adv 150 diangka termurah 33,5 juta untuk versi CBS ISS serta 36,5 juta untuk versi ABS ISS. Harga ini bervariasi alias tidak akan sama Tergantung wilayah. Maklum pakdeeee….BBN nya juga beda-beda. So….jawabannya wis jelas yo. Jangan tanya lagi rek….judule wis iso dituku. Gazzzzz (iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

49 COMMENTS

    • Fifastra bro diskon cicilan 100 rbu selama 35 bulan..usahakan dp yang gede sekalian yang sesuai tabel.. kalau sangguo yang diluar tabel lebih bagus lagi ?harga finalnya jadi lebih murah.
      Tapi transaksi hanya digiias..kalau diluar gak da promo tsb.

  1. Yg penting Mesinnya ACG starter anti kode 12…
    Pabrikan sebelah Yg ngikutin pakai ACG starter malah bikin jadi motor penyakitan..deg2an bawanya karna suatu saat bisa kena kode togel..

    • oh brown mate, iya itu inceran gw juga.
      senin langsung gw ke honda dealer mo SPK, sambil nunggu indent ninja fi 2018 taro di OLX.itu jg gw keracunan iwb ambil ninja. asyeeem tenan keracunan lagi. kli ini ga ambrol celengan. dpt kembalian jual ninja hahaha

  2. Ne motor keren pas diawal awal doank. Lama kelamaan dilihat biasa aja. Tgu aja ntar juga beberapa bulan uda ad seken nya. Paling 25 juta kalo seken.

    Honda diatas 30 belinya jualnya seken nya hancur. Temen ane beli cbr 37 jt baru seken cuma laju 21 jt. Terus dia nya beli lexy, mau beli nmax seken masih mahal ???

    • Cerita bekas nie olang…
      Mana ada kendaraan masal yg bekasnya naek harga Pekok…
      Lu kira kendaraan Rare…yg makin lama jadi naek
      Kalo lu beli kendaraan rare cth kayak, mercy E190, D240, c230 w202 wagon.. Dll yang makin lama harganya makin naekkk…ya wajar kendaraan Rare yg unit nya terbatas di indo..( alias unit di indo sedikit)

      Lah ini kendaraan masal yg unit nya bakalan banyak di indo.. Lah kalo bekas turun 10 jt an ya wajar…
      Lah kawasaki juga turunnya sadis kalo cerita barang bekas.

      Adehhh…

    • Hibur diri saja bro ? konsumen H itu gak alergi dg kata Mahal ? 10 besar motor dipegang merk H lowh .

    • Abang ane jual mio 125 umur baru dua taun cuman laku 6juta.. Beat umur 3 tahun lebi masih laku 12an juta wkwkwkwk

  3. sebelum Muncul di GIIAS jg saya udh tau bakal Ready di dealer bulan Agustus mas iwan. soalnya bulan lalu mau beli Genio ternyata blom ada, yaudah beli yg ada aja yaitu Vario 125. kebetulan beli d honda tmpat Kenalan dan kebetulan dia pimpinan cabangnya. jd klo beli motor selalu lewat dia biae urusan cepat hahaha dan dia bilang genio readynya agustus d dealer berbarengan sama salah satu produk baru namanya susah d sebut ( ibu” wajar susah nyebut adv150).

    so. Genio dan Adv bsa d pesan berbarengan dan muncul di dealer agustus

  4. Lanjut mas iwan, blog motor sampeyan lebih menarik bahkan dari portal berita otomotif group sekalipun yg ngeselin diganggu iklan mulu sa’at asyik baca berita. Dan satu lagi untuk koment pembaca jangan lagi dibuat ribet kaya yg dulu.

  5. Yamaha, solusinya simpel : Keluarkan Nmax baru/facelift dengan harga (banyak) diturunkan. Biar tambah jomplang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here