iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….kelar juga akhirnya IWB meracik video test ride Honda ADV-150. Motor terbaru yang membuat sejarah booming di Youtube dan sukses masuk trending diurutan kedua Indonesia mengalahkan beberapa content Creator kondang di negeri ini. Nah… melanjutkan rasa penasaran sampean maka pada artikel ini ingin ngeshare video review Honda ADV 150 yang baru IWB upload. Video review ini baru pemanasan sebelum IWB akan menjabarkan dalam arti artikel tulisan yang lebih dalam sebab cukup sulit untuk mengeluarkan semuanya dalam video. Dan inilah video test ride Honda ADV 150, asli cak…bikin susah tidur euy….

Pabrikan Honda saat ini memang mengalami kemajuan yang sangat pesat soal desain. Bahkan dibandingkan dengan kompetitor dekatnya yang selama ini terkenal dengan desain ciamik nya, Honda sudah mulai meninggalkan. Setidaknya begitulah dalam pandangan IWB. Intip saja beberapa hasil karya Honda yang mampu membuat publik tanah air tercekat. Mulai dari kelahiran generasi Honda Vario 125 serta 150 yang memiliki desain futuristik…. kemudian generasi Honda CBR250RR… dilanjutkan dengan Honda CBR150R ataupun CB150R….. terus menggebrak kembali dengan kelahiran Honda Winner 150 atau Supra GTR….dan kali ini mereka kembali menunjukkan kekuatan otot nya dalam hal desain….

Honda ADV-150 berhasil membuat heboh publik Indonesia bahkan mancanegara. IWB tahu cukup banyak follower dari luar negeri yang juga melototi kiprah Honda adv 150. Apalagi motor ini arahnya memang akan menjadi Global product. Oleh karena itu walaupun badan capek luar biasa karena badan sudah terkuras pada saat liputan GIIAS di hari Kamis dan sukses menurunkan video trending.. pada hari Jumat IWB paksakan badan datang ke undangan Honda guna merasakan seperti apa ADV150. Asli cak….penasaran puolll khususnya pada suspensi. Maklum Baru kali ini Honda menurunkan motor matic yang sudah dibekali dengan suspensi model subtank racikan SHOWA..

iklan iwb
iklan iwb

So…. semua akhirnya terjawab. Honda dan Showa berhasil melakukannya. Motor ini sukses membuat tester susah tidur untuk ukuran skutik 150cc. Style dapat….handling juozz…mesin smooth dan harga bikin celengan ambrol. Nah… untuk menjawab rasa penasaran sampean berikut sudah IWB lampirkan video review yang bisa sampeyan intip dibawah ini. Full review dalam bentuk tulisan kemungkinan besar akan IWB racik kemudian guna kita bahas lebih dalam. Salam juozzz gandozzzz celengan ambrol ! (Iwb)

Vlog full test rider Honda ADV150

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

66 COMMENTS

  1. Warna yang cocok sama iwebe motor warna macho, mw kredit motor sama iwebe bisa cakk? Tanpa riba

    • Mas IWB, tolong review si ADV150 kalo di pake nanjak ekstrim, di bandungan semarang tanjakan nya ekstrim dan stop n go, maklum daerah wisata macet, rata rata motor matic banyak yg ndlosor disana, tks

    • Pas awal awal lihat sih keren, tp cm bertahan 3 hari desainnya udah gak wow lagi…efek lekuk2 dan lipat2 kya origami… beda sama nmax biarpun sudah 5 tahunan tp makin lama dilihat tetep enak dipandang ga ngebosenin… Mewahnya awet…

    • Appreciate bwt Honda Indonesia, yg cekatan masukin nih motor.
      Bikin pgn lempar pcx ke kepala marketing ahm sama ke hidung bloger tua, knapa ga ke endus kerennya ni motor akhir bulan kemaren, knapa ga bilang, tunda dlu yg pgn beli motor. Bakalan ada motor keren terjangkau pertengahan bulan Juli.
      Hadeuh, bloger tua ni dr akhir bulan juni lg pilek kyknya… Krg sensitif sama kedatangan nih motor…
      Awas loh cak, ketemu di jalan tak sampluk sendal swallow atau tak pepet ban pcx
      Keselnya se nusantara nih gw

  2. Wah mantull tenan cak review test ride
    Honda ADV 150 sampeyann..nggarai pingin Ndang Minang Iki motor… SUKSES SELALU CAK IWAN…

  3. Hari ini Adv 150 dipajang di Alun2 kraton Yogyakarta. Temenku yg td pg lihat motor ini bilang desainnya mantap betul. Katanya jauh lebih keren drpd Nmax. Temenku yg td nya mau beli new Vario ….jd galau setelah lihat adv 150….

    • Launching kemaren tapi udah diproduksi ribuan ? gak heran dijakarta dah pada standby dihall dealer masing2 ? gebrakan ediaaam ngahaem

    • Sepertinya ini alasan knp nmax baru blm nongol. Nah setelah ini desainer n max pusing… Mau ngelawan desain adv 150 yg ok banget.
      Walaupun disektor mesin ( upgrade )new n max gampang aja kalau mau lewatin adv 150.
      Dan adv 150 harganya sudah untuk yg high bukan yg pemula.

    • Tiada kata terlambat bro, tunggu panen saja dulu..ni dah diantisipasi untuk beberapa bulan di awal pasokan aman lancar, kecuali yang inden naik 10x lipat kewajaran…nah ?

  4. mesinnya seganas tampangnya gak cak terutama torsinya, karena daerah saya perbukitan yg banyak tanjakan dan tikungan…

  5. Bagian depan biru xmax lawas, bagian belakang biru aerox. Kalo uda speed 11 12 ma vario ??? naik beat posisi badan tidur juga bisa imbangi ne motor

  6. Maturnuwun Lek, adv150 ini emang bener2 menggoncang dunia ? blog2 luar hebohnya persis kayak dimari..gara2 tercekat , keseleg juga…galaaaaaaau ?

    • ? racun tsb dah tersebar didealer2..kalau weduz ntar lagi lebaran haji .
      Racun dan weduzz ,
      embat adv150 nya..jangan lupa kurban weduznya..semoga rezeki selalu bertambah amin ?

  7. Lah ini motor palingan ga bakal selaris beat, penjualan nmax sekarang masih moncer cuyy..
    Nmax kelihatan lebih meVVAh dan elegan, cocok buat semua usia, dan nmax masih raja di kelas motor 155cc cuy

  8. Soal desain memang ada pandangan baru yg lebih out of the box. Padahal frame, engine, part part lain universal item.
    Mulai verza ke CRF, CBR 150 series, beat scopy dll. Ini juga di lakukan pabrikan sebelah, hanya saja orang Indonesia kalo ada perubahan tampilan ada teste tersendiri, bangga, gaya, efek kaum milenial 4.0.
    Semoga user tetap cerdas melihat sisi fungsinya, soal yg lain bisa d nomer duakan, jgn kebalik.

    Salam kang iwan, sukses lah warung nya

  9. Ajurrrrr……angsurn mobil blm kelar……sdh pingin inden adv 150….ampyun cak iwan……antem gedang goreng jenggoten ae wkwkkw

  10. Salah satu kelemahan yg saya temukan saat test ride kemarin adalah helm KYT yg disediakan tidak bisa masuk ke dalam bagasi

  11. Nunggu review dlm bentuk tulisan, baru AFDOL.

    Nunggu,
    Nnnggu,
    Nunggu…

    Klo review positif,
    Lgsung brgkt ke dealer.

  12. Woow. .desain nya bkin dompet diperas. .harga ga penting asal suka. .mdh2an nmax jg ga kalah tampang. .biar pnya dua dua nya. .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here