iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….nggak nyangka cak, video review Honda -ADV-150 sukses menembus trending Youtube sejak jam 12-an. Pertama kali dikontak Vlogger cak Dimas dengan posisi masih diangka 32 dan ini sudah susprised banget, dilalah pagi ini bangun tidur setelah ngecek kembali….wowwwww, wis merangsek diurutan 9 bersanding dengan video para konten creator Indonesia ataupun klip artis kondang…..Beighhhh….ediann, asli maturnuwun cakkk….

Tidak mudah untuk mancapai trending di Youtube karena Youtube memiliki algoritma sendiri memilih video masuk trending. Yang jelas masuk trending berarti video ini mampu menyedot audiences secara luar biasa dalam waktu yang pendek. Hal ini memang IWB rasakan cak. Hanya mengandalkan HP ala kadar tanpa proses editing, IWB juga nggak nyangka pakde. Apalagi ini adalah channel otomotif, review otomotif bukan channel artis ataupun pranker yang mudah mendapatkan audiences. Segmented banget pakde…..segmennya jelas dan tidak seluas seperti Atta Halilintar, Ria ricis ataupun mak Beti yang bocah TK pun follow mereka. Sedang Iwanbanaran ?

Sampeyan nonton iwanbanaran YouTube channel Berarti Sampeyan memang menyukai roda dua dan sedang mencari motor. Oleh karena itu range umur juga terbatas yakni pada kisaran 14 hingga 50 tahun namun gap konsentrasi terbesar pada kisaran 17 hingga 35 tahun. Dengan fakta tersebut tentu IWB haturkan Terima kasih luar biasa atas supportnya terhadap video Review Honda ADV 150 IWB yang mampu jadi trending #9 di YouTube tanda sampeyan percaya dan merasa nyaman dengan video yang IWB bawakan. Tidak perlu proses editing dengan berbagai pemanis namun murni dari handphone. Opo ora edian jal….

iklan iwb
iklan iwb

Last…. magnet Honda adv 150 Memang luar biasa. 14 jam upload dan kini audiens atau penonton yang sudah melihat video ini mencapai 1,3 juta dengan jumlah like tembus 16 ribu serta komen  mencapai 4,600 comment.  Dari sini Honda patut berbangga sebab 90 % komen-komen memberikan acungan jempol dengan desain ADV-150. Apakah Semua menjadi tanda bahwa Honda ADV 150 bakal Laris Manis ? Kita tunggu saja cak, yang jelas record nehhhhh…iso nyate kiee, btw…suwun cakkkkk. Video Honda ADV-150 IWB masuk #9 Trending Youtube?? satu kata, sampeyan memang juozz gandozzzzz :mrgreen: …..(iwb)

Video ADV yang trending

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

101 COMMENTS

    • Regane Telu Telu setengah yuto lek….waduh sido omah kedol lek..lha Wong kredit Beat Karo Vario wae iki durung lunas isih delik delik an Karo debt collector piye jal…
      YAMAHA touching your heart.

    • Jangan bangga dulu, akan muncul genre baru dari YAMAHA dikelas matic 150cc yaitu SUPER TOURING, seperti dikelas bebek sudah ada BEBEK SUPER mx king, ngah…ngah..ngah, desain nya bakal SUPER all out EVERLASTING…seperti yg sudah sudah

    • ini salah satu motor hobi wajar lah kl ada masalah ttg tinggi sperti crf 150,klx 150 yg rata rata tinggi ridernya 165 cm mereka enjoy aja wl jinjit karna mereka tau kl ini motor hobi dimana nyaman nomor 3 dan no.1 nya adalah ingin coba sensasinya no. 2. ingin beda ma yg lain

    • Inden aj bro Alan ? daripada nyimpen dengki seumur umur , mari masuk ke big H family
      .niscaya derajat bro bakal terangkat .. karena menempatkan Harga diri di Kasta yang tinggi adalah tepat. Jangan biarkan harga diri berada dikelas murahan . Harga diri itu gak bisa dibayar dg apapun ?

  1. Nmax 155 vs Pcx 150, Adv 150 vs ??? (Xmax 155), Xmax 250 vs ??? (Adv 250), Forza 250 vs ??? (Nmax 250), Lexi 125 vs ??? (Sh125i), Aerox 155 vs ?????????

    • Aerox saja yang dibilang vario killer malah ga bisa jungkalin penjualan vario
      Belum lagi pcx yang langsung ngebut nyalip penjualan NMAX
      Kalo lexy ya benturin saja sama vario 125, ,
      Yang belum ada lawan ya ADV150, ,masa mau disamain sama Xride
      Wkwkwkw

    • Beda segmentasi pasar tong, lu bandingin motor cuma dari ccnya mah genio jg bisa saingan ama nex. Segmentasi pasar menentukan saingan. Sejauh ini aerox ama adv main di segmennya sendiri. Lagian bandingin leksri ama sh125i, orang versi 150nya aja ga laris. Laku gara gara diskonan. Belajar ilmu marketing ama analysis pasar biar ga cuma jadi sales. Ilmu jualan kok cuma bandingin cc, itumah ilmu sales.

    • Cukup liat data penjualan
      Beat
      Vario
      Skupi
      Pcx setelah menjungkalkan nemex ( dari 5 bulan lalu kejadiannya )
      Cb
      Cbr

      Dari yang diatas saja udah dapat kita simpulkan bukan ? ?
      H bermain di kelas 100 persen
      Yang lain bermain dikelas 20 persen bahkan kurang ?

    • Jadi… Kalau laku 15-20 ribu sebulan masihlah kecil.. ,masih dibawah yang laku 30 ribuan sebulan bahkan dengan inden yang tak putus ? gak usah mikirin skupih vario atau mbeat yang setahun 1 jt unit.. stresss ntar ?

    • @riz he goblok, lu bandingin coba, pcx cbu lawan nmax, ya jelas menang nmax soalnya lokal lebih murah, tapi pas pcx dilokalkan? Jawaban bro @tak ada yang bisa udah cukup mewakili, pcx sukses menjungkelkan nmax

      Makanya belajar goblok

    • Heran dengan fbh akut, liat pcx dijalan aja jarang bangtet – nget..!!! , yg semakin banyak ya aerox dan nmax, klo beat paling banyak lihat di tempat lelang dan rental motor, efek dp 0 persen + fc ktp.. Yang pusing pihak leasing

  2. Joss gandoss..cak
    Mantap jiwa banaran..
    Lagi nego sama istri buat inden
    Agak alot krn d rmh sdh ada aerox

    • Aaaaaaaaaaaaaa. Beli.beneran tong jangan cuma komen bela beli bela beli tapi nyatanya masih kredit beat. Dibeli biar godbener pujaanmu makin banyak pemasukan buat bala tentaranya

  3. Mudah2an banyak yg inden,, jd tahun depan udah bnyk yg pajang di olx.. harga maksimal ya cm 25jtan setahun pakai..

  4. Kemarin masih awal2 tayang masih 100 orang yang liat sy sudah tonton full…subcribe masih 176 sakarang 180 almahdulilah leekķkkk…..juooss gandos kotos kotos….smg bisa trending no.1

  5. Saya tambahin satu like dan subscribe cak.. (selamat). Saya sudah mengikuti blog mas iwan lebih kurang dari 2012 klo saya gak salah.

  6. Motor ini sepertinya akan memberangus produk kompetitor, sekarang apapun yg akan dilakukan yamaha sepertinya percuma, mau facelift N-max ataupun tidak. Seperti biasa, yamaha kembali lengah dan terlena dengan memperlambat facelift N-max. Jika dipaksakan facelift sekarang2, hal ini tidak akan mampu menutupi hegemoni adv 150 ini. Jika benar2 tak ada kartel, jelas peluncuran motor ini menjadi shock therapi yg kesekian kali untuk yamaha.
    Imho, orang akan lebih memilih inden adv ini (biarpun lebih mahal).

    • Ga juga ah, buktinya dibanding vario 150 juga banyak yang milih 125nya. Atau yang jelas beda segmen pasar kaya nmax sama aerox juga dua duanya tetep laku. Lagian bandingin nmax sama adv beda segmen pasar tong, coba deh belajar market analysis biar ga cuma jadi ojol terus. Kalik kalo dah pinter bisa daftar ke pabrikan

    • Haha, kenapa lu tong.? Sales motor lu, ook kepanasan.? Lu bkin komen ajj sendiri menurut pandangan lo. Lagian knp dg ojol, sok bawa2 profesi orang lo, gue yakin ojol lebih baik drpda lo .

    • NeMex FL nongol? Gak lama berselang..muncul Pcx FL ?
      Yang harus kita sadari adalah..realita itu ada didepan mata dan disekitar kita ,gak baik memungkiri realita.. bisa jadi senewen dewe ? big H itu berada dikasta tertinggi.. mungkin Seabad lagi Y atau S yang berada dikasta tsb..
      Teruslah berdoa..jangan banyak BC..?

  7. Tahan dulu karena ini produk baru..? Biasa’a produk baru belum sempurna banget pasti nanti ada aja kendala dan masalah seperti yg sudah2.
    Mungkin 1 tahun lebih waktu yg pas untuk meminang motor ini….

    • Betul mas bro…? Biasa’a produk baru ada aja part yang masih ringkih.
      Kalo di recall dan di ganti baru sih g papa tp kalo cuma di diemin aja kaya udah2 mah rugi…..
      Harga mahal tp produk belum sempurna….? 1tahun waktu yg ideal.

  8. Klo ga laris manis si adv ini sngt keterlaluan. Udah trending. .udh dibantu sama blogger handal. .moga aja ssuai harapan. .

  9. FIX.. kagak jadi bli all new N MAX. nunggu nya klamaan ga kluar” .. eeh sebelah brojol duluan gantengnya kebangetan.

  10. Ini megapa skrg org banyak benci yamaha jujur saya jg punya yamaha dirumah yamaha jupiter z th 2005 generasi terakhir motor jwosss sasis good bgt buat cornering mesin jgn ditanya beringas bgt makin kesini selain inovasi yg mentok dan salah satu tingkah sales seperti @Riz ini yg membuat saya pribadi ilfil sama yamaha beneran ilfil sampe bawa-bawa ojol itu kerjaan halal mereka ojol karna mau tidak mau karna hanya itu kesempatan mereka yg ada tolonglah kalo nyales adab dipake omongan @Riz ini sangat menjijikan ohhh ia saya cuma mau bilang umur saya 29th saya sudah bisa beli mobil avanza 2012 type G walopun second trus saya punya scoopy 2010 generasi awal warna merah putih punya jupiter z 2005 generasi terakhir punya vario 150 2017 exclusive mate velg emas inshaAllah jg mau ngambil adv150 ini klo udah masuk di pekanbaru saya mau tanya @Riz punya apa ?

    • Lah ane malah bekas orang astra motor om. 3 tahun di strategic analyst sekarang pindah ke citilink. Alhamdulillah udah pernah ngerasain mulai jupiter burhan sekarang punga aerox, kalo honda awalnya beat karbu sekarang ada scoopy buat istri, suzuki terakhir satria (gen 2) cuma tahan 1 tahun, kawasaki pernah athlete sebelom pake satria cuma tahan 6 bulan, sekarang harian pake duke 250.

  11. Malah koyok sales e Honda wae sampean Kang….. panggah isih apik Mitsubishi Pajero sport.
    Yamaha touching your heart.

  12. Regane Telu Telu setengah yuto lek… waduh sido omah kedol lek….lha Wong nyicil Bit Karo Vario wae iki durung lunas isih delik delik an Karo sing nagih..
    YAMAHA touching your heart

  13. Lagi nunggu ini motor sliweran dijalan , pengen liat apa bakal arogan kayak namex ya. ….. Hahahaha aseeemmmmmmmmm tenan jd ngiler

  14. Ediannn bikin galau kang nih mongtor. Apa inden lgo aja yak. Di rmh dah ada PCX trus gimana donk. Apa PCX buat ibu negara aja yah. Gw inden ini aje dahhhh. Mumet ki njobo njero

  15. 3 cak up terus biar bisa 1. ikut bangga chenel otomotif bisa trending. Langka tuh,biasanya video artis dan prank.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here