iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….nggak nyangka cak, video review Honda -ADV-150 sukses menembus trending Youtube sejak jam 12-an. Pertama kali dikontak Vlogger cak Dimas dengan posisi masih diangka 32 dan ini sudah susprised banget, dilalah pagi ini bangun tidur setelah ngecek kembali….wowwwww, wis merangsek diurutan 9 bersanding dengan video para konten creator Indonesia ataupun klip artis kondang…..Beighhhh….ediann, asli maturnuwun cakkk….

Tidak mudah untuk mancapai trending di Youtube karena Youtube memiliki algoritma sendiri memilih video masuk trending. Yang jelas masuk trending berarti video ini mampu menyedot audiences secara luar biasa dalam waktu yang pendek. Hal ini memang IWB rasakan cak. Hanya mengandalkan HP ala kadar tanpa proses editing, IWB juga nggak nyangka pakde. Apalagi ini adalah channel otomotif, review otomotif bukan channel artis ataupun pranker yang mudah mendapatkan audiences. Segmented banget pakde…..segmennya jelas dan tidak seluas seperti Atta Halilintar, Ria ricis ataupun mak Beti yang bocah TK pun follow mereka. Sedang Iwanbanaran ?

Sampeyan nonton iwanbanaran YouTube channel Berarti Sampeyan memang menyukai roda dua dan sedang mencari motor. Oleh karena itu range umur juga terbatas yakni pada kisaran 14 hingga 50 tahun namun gap konsentrasi terbesar pada kisaran 17 hingga 35 tahun. Dengan fakta tersebut tentu IWB haturkan Terima kasih luar biasa atas supportnya terhadap video Review Honda ADV 150 IWB yang mampu jadi trending #9 di YouTube tanda sampeyan percaya dan merasa nyaman dengan video yang IWB bawakan. Tidak perlu proses editing dengan berbagai pemanis namun murni dari handphone. Opo ora edian jal….

iklan iwb

Last…. magnet Honda adv 150 Memang luar biasa. 14 jam upload dan kini audiens atau penonton yang sudah melihat video ini mencapai 1,3 juta dengan jumlah like tembus 16 ribu serta komen? mencapai 4,600 comment.? Dari sini Honda patut berbangga sebab 90 % komen-komen memberikan acungan jempol dengan desain ADV-150. Apakah Semua menjadi tanda bahwa Honda ADV 150 bakal Laris Manis ? Kita tunggu saja cak, yang jelas record nehhhhh…iso nyate kiee, btw…suwun cakkkkk. Video Honda ADV-150 IWB masuk #9 Trending Youtube?? satu kata, sampeyan memang juozz gandozzzzz :mrgreen: …..(iwb)

Video ADV yang trending

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!