iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…..kembali foto-foto Honda ADV 150 tersebar diberbagai kanal dan sosial media. Dan dilalah pada gambar kali ini nongol speedometer Honda ADV-150 yang ternyata identik banget dengan X-ADV 750, gilee jiann keren cakkk…

Gambar gamblang ini memang dipastikan berasal dari GIIAS 2019. Dimaklumi cak karena teman-teman sudah datang disana dari jam 9 sedang IWB baru bisa kelokasi habis dhuhur. Btw dari gambar bisa dipastikan ADV 150 memang mengadopsi plek dari model X-ADV 750. Intip saja speedometernya yang emang aduhai tenan. Sudah negatif LCD dengan komposisi khas ADV series. Yo wis ngono wae cak, tunggu foto-foto IWB sendiri siang nanti….juozzz ! 9iwb)

iklan iwb iklan iwb

Advertisements

141 COMMENTS

  1. Kampret cak langsung otw cak wkwkwkwk
    Plek bgt sama X adv 750 kacau ini cak dunia persilatan
    Btw abs dual channel kah hehehe ap single,…
    Di kasi pelek jari jari mantul ini cak

    Celengan oh celengan
    Lebih baik minta maaf Dari pada minta ijin ngohahahaa
    Salam tidur di luar wkwkwkwkwk

  2. Masalahnya cvt nya ditarikan bawah masih ngeredek ga? Kalau masih mending nmax kemana mana, motor paling nyaman dan fungsional, bagasi gede jok lebar empuk lagi, n max masih raja di skutik 155 cc bro

  3. Memang bagus tapi ini mesin 150cc nya dari pcx kan , apakah ada gejala gredek2 juga di tarikan awal? Kalau udah ga ada tak jual langsung pcx awak

    • Mungkin masih bro , asal Larissnya sama kayak Pcx sekarang..30 ribuan sebulan Ludezzzz..dan masih panjang inden dibelakangnya ?

  4. ini siii desain 99 % juozzzzzz mbledozzzzz celengannn likkkkk…kerennn polll polannnn asemmm ….moga ke belii aamiinn

    • Tunggu 3/1 tahun
      Nanti para ownernya gimana..
      Pasti keluh basahnya dijelaskan di Forum dan di Sosmed.. Xixi

    • Keluh kesah yang gak sebanding pastinya ? yang ngeluh 4 5 orang..jauh dibanding jumlah yang make adem puluhan ribu orang ?

    • Setuju bro?, palingam skutik yg sporty yg bakalan gak laku, kaya nmax sama aerox??

      Mau elegan pcx, mau sporty adv, kurang apa honda??
      Yamaha siap siap marketshare 10 % ???

  5. Sekilas dari foto sih biasa aj, nunggu fitur”nya dan yg pasti harganya. Soalnya klo dilihat-lihat kayak ga ada feel gregetnya, y personal oponion aj.

  6. kayaknya marketshare bakal 90% pabrikan lain harus semangat neh…moge lokal sama ninja 4 silindernya ditunggu.

  7. ini segmentasi nya ahm ngeri juga ya adv niatnya segmentasi ke adventure kayanya bisa makan ms nya aerox sama nmax sekaligus,
    mantep ini desainnya apalagi mbak mbaknya
    eh

  8. Nanti juga kedepannya bakal jadi pasaran ni motor, tetep mending nmax kemana mana bro…handling mantep, cornering paling nikmat, nmax tetep masih raja matic 155cc bro

  9. Dah berharap sesuai ekspektasi semua orang….. USD ilang ….jd kemahalan ….dah liat jarak ban belakang dgn jembatan arm mempet, klw adv becek bakal mampet lumpur? Sayang ….

  10. Ancur2 lo ymi.. Liat market advture lo malah diisi merk lain.. Budeg sih ymi.. Kagak maudenger masukan para xrider.. Skrg mau ngapain coba.. Sono ambil bantal trus tidur ajah…

  11. Puja puji bagus….setelah tau harganya diatas PCX, pst kecirit mingkem, bagus kayak gt gak mgkn 29 juta….di Jawa timur PCX 29 juta…apalagi ini? Liat dulu harganya baru puja puji bos

  12. ni sih…udah racun kelas dewa!!! yakin dah…klu udah produksi massal mau inden gue..buat nemenin adiknya pakrio 125. ???

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama