iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk….sopo sih yang nggak pengen nonton Motogp gratis tanpa dipungut biaya apapun? Pasti semua pengen cak. Nah…jika sampeyan salah satu yang nyidam, peluang tersebut datang didepan mata. Namun tentu ada syaratnya pakde….opo kuwi gerangan? Baca artikel ini sampai tuntas….

Untuk mengapresiasi pecinta motor Honda khususnya konsumen Honda CBR150R, PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT memberikan 30 tiket untuk menyaksikan langsung ajang balap bergengsi MotoGP 2019 di sirkuit Sepang, Malaysia.

Program CBR150R Dream To MotoGP Sepang ini dimulai 15 Juli sampai 15 September 2019. Setiap konsumen yang membeli Honda CBR 150R berhak mengikuti undian tersebut. Pengundian pemenang dibagi menjadi 3 periode yakni setiap tanggal 23 setiap bulannya masing-masing 10 tiket.

iklan iwb
iklan iwb

Marcomm & Development Division Head MPM, Suhari mengatakan program ini merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada konsumen Honda terutama CBR150 yang telah memilih dan percaya terhadap produk Honda.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang berkesan bagi konsumen yang kebanyakan adalah konsumen muda untuk dapat menyaksikan secara langsung ajang balap tertinggi MotoGP Kata Suhari

Last…pemenang tiap periode akan diumumkan di instagram mpmhondajatim dan di website www.mpmhondajatim.com. Keren juga euy…sekelas main dealer berani bikin gebrakan yang tentu tidak murah. Wisss kono borong CBR150 cakkk :mrgreen: …(MPM PR edited iwb)

 

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

10 COMMENTS

  1. Lexi nmax aerox frigo dipakai gantian sesuka hati. Wahhhh senangnya hidup ini.
    Kualitas Mendunia Pisan euiyy

  2. Seharian poeas nunggang aerox. Besok keluar kota pakai nmax saja dehh. Lexi & frigu biar nunggu di garasi dulu sambil dengerin kutut manggung. Waduh enak tenan hidup ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here