iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Putaran kesembilan World Superbike Berlangsung di Sirkuit Laguna Seca, Amerika. Race Day Tiba dan Di Race pertama kali ini Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) masih berkuasa…..

Race 1 Dimulai pukul 14.00 Waktu setempat dan bejalan 25 Laps, Front Row Ditempati Jonathan Rea, disusul Duo Aruba. It Ducati Team, Chaz Davies dan Alvaro Bautista.

iklan iwb

Selepas start Jonathan Rea langsung memimpin disusul Alvaro Bautista, Chaz Davies, Tom Sykes dan Toprak Razgatlioglu. Beberapa saat kemudian Chaz Davies naik kepoisisi dua menggeser Alvaro Bautista.

24 Laps To Go Toprak Razgatlioglu naik keposisi empat menguusur Toprak Razgatlioglu.  Sementara itu Chaz Davies mulai menempel Jonathan Rea.

23 Laps To Go Chaz Davies cetak Fastest Lap, Grup pertama kini ditempati Jonathan Rea, Chaz Davies, dan Albaro Bautista meninggalkan Grup dua yang dipimpin Toptak Razgatlioglu dengan Gap 1 Detik.

22 Laps To Go Alvaro Bautista cetak Fastest Lap, Menjelang Lap selanjutnya Leon Haslam dlosorr dan tidak bisa melanjutkan Race.

21 Laps To Go Chaz Davies berhasil mengovertake Jonathan Rea namun dengan sigap Rea kembali ambil alih posisi puncak dari Davies, namun pertaka terjadi Alvaro Bautista Dlosorr di Turn 5 namun ia bisa melanjutkan Race, Emannn tenan cakkk kini Margin Poin semakin lebar dengan Rea..

20 Laps To Go Head To Head mulai dipertontonkan Jonathan Rea dan Chaz Davies, sejauh ini Rea masih unggul di beberapa Sector..

19 Laps To Go Lima besar ditempati Jonathan Rea, Chaz Davies, Toprak Razgatlioglu dan Jordi Torres.

17 Laps To Go Kini Gap antara Grup satu dan Grup dua mencapai hampir Lima detik. Disisi lain Alex Lowes Mulai mendekati Jordi Torres yang berada di posisi lima.

15 Laps To Go Chaz Davies yang berusaha mengejar Jonathan Rea sepertinya mulai mengendurkan Gass sepertinya Davies tidak mau mengambil Resiko lebih agar tidak berakhir di Gravel Layaknya Rekan satu timnya.

12 Laps To Go Alvaro Bautista Mulai Teroverlap Oleh Jonathan Rea dan Chaz Davies, disisi lain Michael Van Der Mark berhasil mengambil alih posisi tujuh dari Loris Baz.

10 Laps To Go Sementara itu Marco Melandri yang baru saja mengumumkan Pensiun musim depan, kini ia berada diposisi Sembilan. Cukup bagus pakdee mengingat ia start dari Posisi Tujuh Belas.

8 Laps To Go Gap antara Jonathan Rea dan Chaz Davies mulai melebar, kini mereka terpaut +2,5 Detik. Gap dengan Grup tiga yang dipimpin oleh Toprak Razgatlioglu mencapai 9 Detik dari Jonathan Rea.

6 Laps To Go Lima besar masih ditempati Jonathan Rea, Chaz Davies, Toprak Razgatlioglu, Tom Sykes dan Jordi Torres. Sepertinya beberapa Rider mulai bermain aman dan hampir tidak Ada Overtake untuk Lima besar. Namun Alex Lowes Masih terus berusaha menempel ketat Jordi Torres guna merebutkan Posisi lima

5 Laps To Go Jordi Torres Hampir Highside dan sedikit melebar, Membuat Alex Lowes mengambil kesempatan tersebut dan menggusur Jordi Torres untuk tempat kelima.

2 Laps To Go Jonathan Rea semakin memperlebar Gap dengan Chaz Davies dan kini terpaut 5 Detik. Dan Posisi Lima besar tidak ada perubahan Hingga Finish…

Jonathan Rea Akhirnya tak tersentuh dan Memenangi Race pertama kali ini disusul Chaz Davies dan Toprak Razgatlioglu.
Sedangkan Posisi keempat hingga sepuluh ditempati Tom Sykes, Alex Lowes, Jordi Torres, Michael Van Der Mark, Loris Baz, Marco Melandri dan Leandro Mercado.

Last…Kini Perjuangan Alvaro Bautista dalam menjegal Jonathan Rea dalam perebutan gelar semakin berat pakdee, atas Blundernya selama tiga seri secara berturut Turut membuat Margin Poin semakin lebar dan kini Gap mereka mencapai 49 Poin…(Cc for iwb)

Advertisements

18 COMMENTS

    • Gak perlu dung..
      Ingat akan petuah dari pak bambang, cukup dengan copot radiator cbr rr saja dijamin honda lebih kencang..karena honda semakin panas semakin gahar..

    • Latest technology pengembangan sistem pengereman CBS melampaui kemampuan rem ABS (A-graded Braking System) & BBS (B-graded Braking System) yang notabene sekedar menghentikan laju sepeda motor. Technology rem CBS mampu menjinakkan power mesin honda yang makin panas makin bertenaga. Jaminan sisi safety dari honda buat pengendara motor honda yang setia.

  1. Rea menang yg hebat pembalapnya apa motornya superior ???

    Marquez menang yg hebat pembalapnya apa motornya superior ???

Monggo sharing dibawah tanpa menghina Ras, Suku dan Agama