iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk……..menarik cak, dari kota Semarang IWB baru saja mantau postingan sosok bebek super Honda yang diduga sebagai new Supra GTR150 atau Winner 150. Namun beda dengan beberapa penampakan sebelumnya bebek super Honda ini nampak dibawa disebuah lokasi (outdoor) dikawal ketat (lihat security disamping kanan) tanda motor ini memang dilarang dijepret. Siap rilis?

Harus kita akui kemunculan generasi terbaru bebek super Honda ini sangat menarik untuk kita pantau mengingat eksistensinya sangat berpengaruh dengan market di tanah air. Apalagi facelift atau perombakan yang dilakukan oleh Honda memang betul-betul membuat bebek Supra GTR 150 atau Honda Winner 150 Vietnam tersebut jadi jauh lebih padat. Bisa dipastikan generasi terbaru ini akan dirilis hanya dalam hitungan mundur, sebentar lagi cak….

Postingan sosok penampakan motor tidak lagi berupa teaser. Diduga foto ini diambil saat EO sedang menyiapkan proses launching new Winner 150 Vietnam. Persiapan dan gladi resik untuk menyambut rilis yang akan dilakukan malam ini…kayaknya sih ngono cak….

Last…. Honda Winner 150 patut kita tunggu tidak hanya di Vietnam namun juga di Indonesia. Mungkin kita harus menunggu beberapa saat sebab dari beberapa bocoran yang masuk ke kuping IWB kemungkinan besar momentum peluncuran akan dilakukan AHM di ajang GIIAS 2019. Seharusnya dua produk bersamaan dengan ADV 125/150….mungkin lho yak. So… New Honda Supra GTR 150 facelift? tunggu rilisnya tidak lama lagi, padeettttttt….(Iwb)

Advertisements
  • benar sekali plastiknya ma catnya yg jd pertimbangan karna honda skrg sdh kurangi kadar palstik dan catnya ma tensionernya

  • Jangan Siriiix..
    Dari mocil hingga bigbike ,H itu banyak dan semakin bertambah tambah konsumennya , banyak konsumen berarti lariss, kalau laris Ms nya dah pasti gede dan semakin gede ,lariss itu membuat rekening H membengkak, rekening membengkak itu yow Sugih 😂 kalau Sugih.. bisa dan bebas membuat berbagai inovasi yang dibarengi dengan tekhnologi.
    Jadi penguasa memang ada resiko dimusuhi oleh lawannya yang berada dikasta bawah ,andai banyak cibiran..cemoohan Bcan dan sejenisnya ,memang itulah 1 cara yang ada dan tersisa 😂 cara sept itu malah membuat H semakin Kuat, semakin disegani, semakin berada jauh dilevel yang tinggi.
    Hasil jualan beat vario skupi pcx cbr crf verza dll…itu semua masuk tabungan gak kecolex sikitpun , apalagi buat dikasih ke jepun 😂 ,H cuma muter2in duit dari jualan kampas rem beat saja … bisa bangun pabrik ,bisa bikin produk baru,bisa untuk dunia pendidikan ,bisa untuk beramal,bisa sebagai sponsor bahkan untuk balapan,bisa untuk mudik bareng, bisa untuk bersenang2 dg konsumen dan banyak lagi bisanya 😂
    Duasyat tow Kampas rem beat effect ? So….
    Jangan Siriiix…