iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…. akhirnya Honda New Supra GTR 150 atau Honda Winner 150 Vietnam resmi dirilis. Bebek super ini diluncurkan baru saja dengan tampang yang memang sangat meyakinkan. Sebuah desain yang mengikuti trend masa kini karena berani mendobrak Pakem motor bebek super yang biasanya memiliki headlamp di Batok stang namun Supra GTR 150 tidak. Disaat Yamaha masih mempertahankan model MX King dengan hanya sedikit revisi pada headlamp maka Honda melompat dengan merombak total. Dan inilah sosok gamblangnya cak…bengizzzzz tenan !!

Honda Vietnam secara resmi meluncurkan new Winner 150 dengan perombakan yang sudah kita bocorkan sebelumnya. Hampir semua Sisi berubah total bahkan secara detail motor ini memang melompat dari generasi sebelumnya. Dan Hampir semua bocoran IWB klop dengan versi Mass production. Mulai dari speedometer yang kini sudah mengadopsi model seperti Honda CBR150R. Begitu pula komponen lampu sein yang juga menggunakan common part beberapa varian motor sport Honda. Artinya lampu sein ini sudah mengadopsi model LED. Nah….untuk spefikasi Honda New Supra GTR 150 versi Vietnam memiliki power 15,6PS dan Torsi 13,5 NM….

Untuk bobot motor ini memiliki berat 123 kg non ABS sementara versi ABS mencapai 124 kg. Sementara untuk urusan kaki-kaki New Honda Supra GTR 150 dibekali ban ukuran 90/80 depan dan 120/70 17 inch belakang. Lalu kapasitas tangki bahan bakar mencapai 4,5 liter….lumayan gede. Namun seperti generasi sebelumnya Honda Supra GTR 150 juga tidak memiliki bagasi. Detilnya desain juga terlihat pada batok stang yang diberikan kisi-kisi seperti air ram dimoncongnya. Sangar cak kesannya. Padahal disinyalir lubang klakson tuh. Termasuk bentuk outer tube suspensi depan yang dibuat seolah-olah berulir tebal terkesan didesain supaya seperti USD. Nice !

iklan iwb

Last…Honda sudah berubah cak. Supra sudah tidak lagi seperti Supra. Apa lagi foot step yang dicangkokkan juga tidak lagi model bebek namun ala sport. Model diecast dan bisa ditekuk. Harus kita akui Kelebihan Honda mereka mampu bergerak maju jika merilis versi face lift bukan sebaliknya. Yup…model jadi jauh lebih ganteng, itulah kekuatan Honda sekarang. Btw…Honda Vietnam menawarkan New Honda Winner dengan banyak variasi warna..asli cak lengkap tenan. Wiss untuk menjawab rasa penasaran sampean Monggo intip saja beberapa fotonya di bawah ini. Bengizzz !! (Iwb)

125 COMMENTS

  1. “Harus kita akui Kelebihan Honda mereka mampu bergerak maju jika merilis versi face lift bukan sebaliknya” Wah Cak kata-katamu nyinggung garputala iki ati-ati mengko samplok sandal swalowww ???

    • Masukan nek pingin tambah laris lagi tambah hazard sama switch kill yakin wesss masalahe netizen +62 printilan sak kecil apapun le mempertimbangke kenemenen/berlebihan wkwkwk moga dilihat dan dikoreksi sama Honda

    • Buat Vietcong market kagak ada plat nomer depannya..
      Masuk sini iya kayaknya cmiiw ?

  2. Tolong para blogger motor pada demo supaya aturan plat nomor depan untuk motor DIHAPUS, biar berkendara lebih safety jg indah dipandang

  3. Kambing di stikerin Hodna juga jossss gandozzzz kok….waras? Wkwkwkkwkwkkwkwkwkwkkwkwkkwkwkkwkwkkwkwkkwkkwkwkwkkwkkwkwkwkkwkwkwkk

  4. Mudah2an fanboy honda yg mati2an belain ni motor pada beli.
    Penasaran kapan masuk indonesia, berapa banyak yg beli ni motor…

  5. body belakang keren, tapi depannya terlalu rame kesannya numpuk banget. batok setangnya nggilani ga masuk ama desainnya, kebiasaan main comot produk yang udah ada. nggilani.

  6. harusnya headlamp vario facelift itu kayak gini… yg model sekarang perasaan malah kelihatan aneh

  7. Perpaduan antara Tameng depan Vario & Buritan New CB150R.. Dituangkan dlm bentuk Moped, maka jadilah New Supra GTR.. wkwkwkkw..

  8. saya sdh test ride Kang Iwan mmg lbh mantab ini dibanding ma versi 1 dr handlingnya, rem dpn belakang, stabil pas cornering sperti mx kinglah hy sayangnya plastik hitam dekat speedometer sampai plastik dicover kunci kontak mnrt sy lbh baik mx king plastiknya top speed 148 km/jam on speedo ini dgn berat badan sy 90 kg msh mumpuni , sy bs test ride karna diundang ?

Comments are closed.