iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Dalam upaya penjegalan Dominasi Marc Marquez (Repsol Honda Team) di sirkuit Sachsenring, Jerman. Nasib sial dialami Alex Rins (Suzuki Ecstar Team) justru Dlosorr karna kesalahan kecil yang ia lakukan dan tidak bisa melanjutkan Race. Alex Rins akui menyesal dlosor di Sachsenring, judule terlalu bernafsu cak !!

Sirkuit Sachsenring bisa dibilang cukup Cocok dengan Karakteristik Suzuki cakk, Karna tidak terlalu banyak menuntut Top Speed dan juga Cukup Flowing seperti sirkuit Assen, Belanda. Menjalani akhir pekan yang cukup bagus sejak Free Practice 1 Rins konsisten berada di Lima besar dan juga di Qualifiying Rins berhasil mencatatkan dirinya diposisi empat…

Tampil bagus sejak start tidak disia siakan Alex Rins cakk, ia merengsek keposisi dua hanya dalam kurun tiga Laps setelah berhasil mengatasi Jack Miller (Pramac Racing Team) dan Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP) yang berada di depannya. Setelah itu Rins berhasil menjauh dari Maverick Vinales yang berada diposisi tiga. Usut punya usut berniat mengejar ketertinggalan dari Marc Marquez (Repsol Honda Team) ia malah dlooosorrr di Turn 11. Jiann apess tenan cakk padahal peluang bagus untuk Rins mengakhiri paruh musim berada diposisi kedua Kelasemen….

Rins mengakui kesalahan kecil ia lakukan berakibat fatal dan harus tersingkir lebih awal. Turn 11 memang sangat angker, bayangin wae setelah melahap turn kekiri secara berturutan dari turn 4 hingga turn 10. Kemudian disuguhkan turn ke kanan yang menakutkan yaitu berkarakter Waterfall atau sering disebut Air terjun. Tentu dibutuhkan trik dan balance yang pas biar gak dlosorrr.

Nah si Rins ternyata blunder dengan masuk lebih cepat beberapa kilometer perjam dari sebelumnya dan ini membuatnya kehilangan kendali dan berakhir di gravel. “Aku beberapa kilometer perjam lebih cepat dari lap sebelumnya, Untuk alasan ini aku kehilangan grip ban depan. Itu bukan tempat terbaik untuk crash karena itu berkarakter sangat cepat. Untungnya aku baik-baik saja. Jadi ini penting.” Ujar Rins..

Atas hasil kurang menguntungkan tersebut, Rins tetap berusaha mengambil sisi positifnya dan akan mencoba bangkit di Seri Brno, Ceko bulan depan. “Hari ini kami sangat kuat. Aku pikir kami melakukan start yang baik dan juga strategi yang baik. Aku menyalip [Jack] Miller dan Viñales dengan sangat cepat karena kupikir ritmeku sedikit lebih baik daripada mereka. Aku mengendarai motor dengan nyaman. Aku terpaut tiga detik di belakang Marc dan satu detik di depan Viñales. Kami harus mengambil hal-hal positif yang ada di Assen dan disini karna kami sangat kuat. Untuk sekarang saatnya rehat paruh musim dan kemudian berlanjut ke Brno.”

“Marc sedikit lebih kuat dari kami. Ia memulai semuanya dengan baik. Ia berada di posisi pertama kemudian membuka celah dan Maverick yang berada di belakangnya. Di posisi kedua, kami menjalani race dengan baik. Namun Setelah aku crash, semua rider lebih melambat karena grip ban mulai turun. Ini Memalukan. Dengan Nol poin didua race terakhir. Tetapi kini Marc memimpin Kelasemen dengan gap yang jauh, tentu kami masih bisa berjuang untuk tempat kedua pada kelasemen.…” Tutup Rin. Weleh nyerah iki ceritane cakk..

Last…Disaat Suzuki mulai menunjukkan Progres terbaiknya, namun kemajuan tersebut disia-siakan Alex Rins dengan blunder di dua Race terakhir. Dan kini target awal yang ia patok diawal musim ntuk bersaing memperebutkan gelar semakin sulit karna Marc Marquez mampu tampil Luar biasa dengan konsistensi finish 1-2. Tambahan satu lagi cakkk, Dlosor dalam dua seri berturut turut adalah yang pertama kali dilakukan Rins musim ini sejak terakhir ia mengalaminya di awal musim lalu (Austin, Amerika dan Jerez, Spanyol). Wisss ojo ditambah maneh Rinssssssss, sayang euy GSXRR lagi juozzz kuwii lhooo, iyo ora cakkk….(Cc for iwb)

Gimana reaksi mu cakkk!
Like
Love
Haha
Wow
Sad
Angry
Advertisements

15 COMMENTS

    • udah mulai songong nih rider..
      sirkuit lain lo boleh kejar marq..
      tapi tidak untuk CoTA & Sachsenring..

      cukup ambil posisi 2, jaga jarak dan berdoa marq jatoh…

  1. Hebat…inline4 masih bau kencur,baru kemaren sore udah bisa pecundangi inline4 kawakan..
    Melihat video rekaman sepanjang paruh musim blm pernah 42ins dibelakang inline4 kawakan..
    Kecuali 42rins ndlosorrrrr…

    • Ssstt..ntar fansboy nya banyak yg kebakaran jenggot..
      Banyak yg blm bisa move on soalnya,masih merasa enjin superior melulu..huehehhehheheee

  2. euh…
    mendingan start dari belakang lagi ntar mah.
    daripada 2 kali di depan, 2 kali ngelamun,
    2 race tak dapat poin

  3. Mudah2an kedepan AR42 lebih matang. Liat aja tu dulu MM93, sering ngotot kurang perhitungan. Sekarang akhirnya bisa mempecundangi …..

  4. suzuki emank lg on fire ,,, lanjutkan Alex Rin.. pepet trus si marq.. sy yakin bisa ngalahin hon2 yg angkuh

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here