iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkkk….suwe IWB ora update perkara Yamaha new NMax 155 facelift bukan berarti pantauan terhadap project Yamaha ini lepas. Namun mata terus memperhatikan dari jauh mengingat maxi skuter ini adalah salah satu hot product yang pastinya sampeyan tunggu. Dari update nformasi telik sandi, isunya mulai dua hari lalu sudah ada sekitar 41 unit trial sosok yang diduga sebagai new NMax 155 facelift dilingkungan pabrik garputala. Dilalah progress dan project B6H ini penjagaannya memang ketat puolll. Wihhhh….

Ternyata tidak hanya Honda yang bergerak. Ketika pabrikan Astra sedang bekerja membangun produk dengan project K0WA, disisi lain Yamaha terus melakukan progress untuk garap project B6H yang diduga sebagai New NMax 155 facelift. Project ini memang terus mundur namun bukannya hilang atau berhenti. Bahkan dibulan Juli ini B6H dari update terbaru telik sandi isunya ada sekitar 41 unit trial yang sudah berjalan namun penjagaannya sangat ketat…..

Yup..penjagaan sangat ketat, konon masuk kelokasi sekarang dimintai identitas. Selain itu Linenya ditutup hordeng full jadi nggak kelihatan. Nggak sembarangan bisa masuk ada tanda khusus dan dijaga ketat ama bos-bos Jepang. Dan setelah motor jadi dikerudungin langsung dipindahin. Nahh moncrotttt to. Namun setidaknya dari kasak-kusuk tersebut bisa kita simpulkan progress yang semakin mengerucut…

iklan iwb

Sejauh ini informasi perihal New Nmax dijalanan memang cukup membuat rancu. Yang terbaru juga datang dari saksi mata cak Agung yang mengirim surel ke IWB kemarin. Doi mengaku melihat motor dengan bentuk NMax dites dijalanan Bekasi. Berikut surelnya…

Assalamualaikum

Cuma mau share aja kang iwan…
Sore jam 14:30an tadi sewaktu keluar parkir dari antar istri dari RS Mitra keluarga Bekasi Timur. Pas bgt waktu lagi di pintu keluar parkir, tiba2 melintas Yamaha Nmax warna hitam doff, velg warna emas Tapiiiii…. Kok plat nya warna putih (profit ya kalo ga salah). Kebetulan motor tersebut memotong jalan lewat dalam menuju rawalumbu kebetulan rumah juga di rawalumbu, mungkin kalimalang sudah macet jadi rider nya belok situ. Motor tersebut saya ikutin persis dibelakang nya (sayang saya ga sempet foto Karena bawa ibu negara dan anak)

Secara tampilan sama plek ketiplek sama nmax current ( Karena saya juga pake nmax 2017). Plat putih nopolnya Z 2876 XX ( kok plat Z ya biasanya plat B)

Apa itu nmax baru yg akan muncul ( facelift ) atau memang hanya motor baru yg belum keluar nomor aslinya.

Demikian informasinya
Wassallam

AgungN

Beberapa kali sosok NMax dengan plat putih nongol dijalanan sedang dites namun bentuk desainnya sama. Bisa IWB pastikan bukan atau sekedar decoy. Kenapa ? simpel aja kita berpatokan dari ancer-ancer petunjuk masa lalu perihal ubahan new NMax 155 berdasarkan gambar paten yang didaftarkan Yamaha via PDKI (Pangkalan Data kekayaan Intelektual). Lengkapnya baca juga artikel dibawah ini…

Last…itulah sekilas upate perihal Yamaha new NMax 155 facelift. Artinya sampeyan kudu bersabar dulu karena jika melihat progress yang sangat lambat Yamaha enggan buru-buru. Tapi yang pasti terus berjalan cak. So..siapin wae celengan sampeyan paling telat awal 2020. Syukur-syukur Yamaha mau berbaik hati memamerkan sosoknya ditahun ini. Kuwi prediksine lhooo yooooo….iso akurat iso wae meleset. Namanya wae perkiraan, iyo oraaaa. Btw…kenapa ya pabrikan sekarang sangat ketat, nggak Honda nggak Yamaha keduanya sami mawon saingan euy penjagaannya. Lalat wae kayaknya susah ngintip kedalam tuh :mrgreen: . Tobat cicak bin kadal tenan :mrgreen: …….(iwb)

iklan iwb
Previous articleWSBK Inggris : Alvaro Bautista dlosor, Ducati runtuh, Kawasaki kembali berkibar !!
Next articleGaji pembalap Motogp 2019, Marquez jauh tinggalkan Rossi !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!