iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk…sejak diperkenalkan oleh PT. AHM pada bulan Juni 2010 untuk pasar Indonesia, harus diakui populasi PCX 150 mengalami peningkatan luar biasa. Tahun ini Honda PCX memasuki tahun ke – 9 hadir di Indonesia, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan 541 pecinta motor skutik premium Honda PCX menggelar PCX Celebration Day sebagai ajang silaturahmi sekaligus upaya mempererat persaudaraan antar sesama pecinta Honda PCX yang diadakan di [email protected] Yup…pecinta Honda PCX terus bertambah dan semakin banyak tersebar di seluruh Indonesia khususnya Jawa Timur. Wihhh gileee cakkk….

Membludaknya populasi PCX 150 tidak lepas dari peran serta para main dealer yang begitu agresif dibeberapa wilayah khususnya Jatim. Setiap tahun kebanggaan memiliki Honda PCX terus diwujudkan para pecintanya melalui kegiatan bersama dengan semangat kekeluargaan yang kuat. Hal ini dilakukan main dealer Jatim yakni PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT yang menggelar PCX Celebration Day….

Yup….PCX Celebration Day yang diselenggarakan pada 7 Juli 2019 ini sekaligus untuk merayakan the 9th Anniversary Honda PCX dengan tema “9 years PCX Reach The New Level”.PCX Celebration Day dimulai dengan melakukan city rolling bersama-sama menuju lokasi acara. Start di bagi menjadi 4 lokasi yaitu MPM Surabaya , MPM Gresik , Dealer Delta Sari Agung Sidoarjo dan MPM Malang….

Sepanjang perjalanan menuju lokasi acara peserta berhenti dahulu untuk berfoto di heritage kota yang dilewati. Selain itu juga peserta diajak melewati berbagai medan yang dilalui mulai dari jalanan perkotaan sampai jalanan pegunungan. Sesampainya di lokasi, peserta di suguhi berbagai kegiatan antara lain photo contest, mini outbond, dan hiburan musik.

Marcomm & Development Division head MPM mengatakan sejak dikenalkan di Indonesia terutama di Jawa Timur penjualan Honda PCX meningkat. Pertumbuhan penjualan tahun 2018 dibandingkan tahun 2019 meningkat 50 persen, dengan inden rata rata 2200 perbulan.

“Sebagai bentuk apresiasi sekaligus merayakan the 9th Anniversary Honda PCX kegiatan PCX Celebration Day. Juga ajang gathering para pemilik dan komunitas Honda PCX di Jatim yang semakin bertambah” kata Suhari

Honda PCX menjadi motor skutik premium yang terus diminati masyarakat. Model ini dibekali dengan mesin canggih 150cc eSP (Enhance Smart Power) terintegrasi dengan ACG Starter yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara dan menjadi dasar pengaplikasian fitur canggih Idling Stop System (ISS). Dilengkapi dengan ragam fitur unggulan tercanggih di kelasnya seperti penerapan sistem lighting LED di semua lampu, lampu Hazard yang pertama diterapkan di sepeda motor Indonesia.

Last….sebagai motor skutik premium terbaik di kelasnya, Honda PCX dilengkapi dengan Answer Back System yang terintegrasi dengan remote control alarm anti pencurian yang mampu mendeteksi getaran dan gerakan pada saat alarm diaktifkan serta mempermudah mencari posisi motor saat diparkir. Untuk menunjang kenyamanan, model ini telah dilengkapi DC socket untuk power charger yang disematkan di konsol box sisi depan dan sistem pengereman combi brake hidrolis dengan 3 caliper yang memberikan kestabilan saat pengereman. Nahhh…apakah sampayen salah satu penunggang PCX 150 yang ikut dalam PCX Celebration Day? selamat teman sampeyan makin banyak cak…(MPM PR edited iwb)

 

iklan iwb
Previous articleWaaahh, ada Yamaha “Vixion” bermesin 2 silinder cakkk !!!
Next articleWSBK Inggris : Alvaro Bautista dlosor, Ducati runtuh, Kawasaki kembali berkibar !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

55 COMMENTS

  1. briking nius: pengguna peceex mkin ‘membludak’, sdang fetinggi ngohaem mkin ‘membudek’ terhdap keluhan dri para pengguna peceex

    • Masalah tersebut tergantung konsumen,ada yg peduli & ada yg ngga peduli,karena konsumen di sini cuma design nomor 1 & harga jual kembali tinggi sisanya belakangan

    • Gak ngaruh ? penjualannya lagi nguber skupi yang posisi 3..kayaknua tengah tahun ini rival udah dibawahnya ?

    • Saya mocin & makin tertindas secara batiniyah n visual. Takut sama penampilan pcx lokal. Mewah tapi cempreng jadi meriah ecek-ecek. Jaoh lebih bagus scoopy 12 inch. Pcx cbu masih enak diliat. Visually nyaman proporsional. Kudu sabar n prihatin sama kaum pcx lokal yg sudah menyamai populasi aerox (di jogja)

  2. Saya mociner. Muak liat pcx local. Kek Odong-odong Alun-alun Kidul Yogyakarta cetar membahana. Didekatin plastik lampu murahan image nya. Mending nyemplung got bareng cebonk. Pura-pura beol. Dan yang makai semakin banyak malah. Kan assoe???.

  3. Kalau dijalan itu memang berkelas banget , aura elegannya menonjol ? gak salah antri indennya gak putus2 kek skupih ?

    • Lebih prefer jadi kaum mending. Mending nyemplung got bareng cebonk pura-pura nya BAB, ketimbang ketemu pcx lokal. Review red painem cuma ngimpi kok. Bikos bengkong. Mau ngaku takut dosa ke pabrikan.

    • Oalah…..ada juga kampret toh komen disini…………kampret ko ikut koment……sono…..nyolong codot dlu….
      Bajindul kmpret wedus

      Kampret dimana2 bikin rusuh….sudah nyolong codot …main kbur aja… …

      Sdh sirik mata…..sirik hati…..wkwkkw..dsar kampret…wedus…

  4. Cuma saya sedikit menyayangkan ketika mereka konvoi kemarin dan kebetulan arus lalulintas agak macet, rombongan tersebut terlalu egois dan sedikit kurang menghormati pengguna jalan lain.

  5. Heran, padahal banyak yg komplain, tp, masih banyak yg beli??? Kok bisa?? Apa mereka terbuai janji manis & tipu muslihat orang marketing?

  6. kasihan cak yg sudah beli PCX, gak sampek sebulan pasti dah masuk bengkel hehe pengalaman saya sendiri

  7. Sebenernya hak tiap orang lah mau beli mtor apa. Tp y harusnya riset dulu sebelum beli. Jangan mau ditipu beli motor gredek macam peceex

  8. Yang diup jangan pujian mulu dong, itu yang komplain kemarin diangkat juga dongg!! Harus jd media berimbang cakk!!!

  9. Curiga ini berita titipan wkwkkw, isinya cuma ngebagus-bagusin peceex soalnya hahaha. Gak ngebahas soal yg gk direcall

  10. CVT gredek bossss,,, gak usah sok bangga sama pcx!!! klo g berkualitas ya ttp g berkualitas, punya gue aja pengen di jual lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here