iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk……bener-bener seperti bukan Rossi. Sang legendaris kehilangan taji alias kembali tampil buruk di balap Sachsenring Jerman. Yang mengejutkan, ternyata Rossi lebih lambat 20 detik dibandingkan tahun lalu di sirkuit yang sama. Kondisi ini membuat Vale sangat gelisah dan heran. Ada apa gerangan ? apakah motor Rossi beda dengan Vinales ? berikut penuturan the Doctor….

” Balapan yang sangat sulit. Kami terus menderita dan kami perlu memahami masalahnya. Karena tahun lalu, lima balapan awal adalah race terbaikku, aku selalu sangat kompetitif dan sabet beberapa podium. Namun musim ini tidak…

“Tahun ini, terutama dalam empat balapan terakhir, kami sangat menderita. Kami perlu menganalisis data dan memahami mengapa. Aki tidak merasa nyaman dengan motor dan jauh lebih lambat dibanding tahun lalu. Di Sachsenring kami finish 20 detik lebih lambat dibandingkan tahun lalu. Fakta yang sangat sulit dipahami. Kita perlu menemukan cara. Kami ingin motor kami kembali….” seru Rossi sangat gelisah….

iklan iwb

Menurut Vale, motivasinya masih sangat besar. Namun yang menjadi masalah doi tidak merasa nyaman dengan motor. “ Aku lebih lambat 20 detik dibandingkan lap time-ku tahun lalu. Bukan lap time 5 tahun lalu. Selain itu aku merasa fit. Aku merasa full konsentrasi. Aku merasa termotivasi. Tetapi masalahnya aku tidak memiliki sentuhan dengan motor…” Seru Rossi. Ditanya apa perbedaan Yamaha M1 doi vs Vinales ?

Jujur aku tahu apa yang aku miliki dan kami mencoba beberapa opsi berbeda selama musim ini, tetapi aku tetap menggunakan sasis yang sama sejak awal musim. Aku tidak tahu apa yang dimiliki Maverick, mungkin dia memiliki sasis yang berbeda. Kita harus berbicara dengannya atau Yamaha. Sepertinya motor membutuhkan pengaturan yang berbeda dibandingkan tahun lalu. Sama dengan aku, Franco juga kesulitan. Sebaliknya Maverick dan Quartararo sangat kuat. Kita perlu mencari tahu dan memahami. Saat ini kita akan melewati liburan musim panas sehingga bagus untuk “mengisi ulang baterai” pada paruh kedua musim ini. Kita lihat saja nanti……” tutup Vale…

Last…mumetnya Vale sangat beralasan karena dalam dua balapan terakhir rider Yamaha ini terpuruk. Hasil yang berbeda dipetik Vinales yang menempati posisi satu dan dua. Apalagi posisi klasemen sementara Vale juga digeser rekannya yang kini nangkring diposisi 5 dari sebelumnya 11. So…semangat mbah, kami dibelakangmu…Forza Valeeeee (iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!