iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkkk……bener-bener seperti bukan Rossi. Sang legendaris kehilangan taji alias kembali tampil buruk di balap Sachsenring Jerman. Yang mengejutkan, ternyata Rossi lebih lambat 20 detik dibandingkan tahun lalu di sirkuit yang sama. Kondisi ini membuat Vale sangat gelisah dan heran. Ada apa gerangan ? apakah motor Rossi beda dengan Vinales ? berikut penuturan the Doctor….

” Balapan yang sangat sulit. Kami terus menderita dan kami perlu memahami masalahnya. Karena tahun lalu, lima balapan awal adalah race terbaikku, aku selalu sangat kompetitif dan sabet beberapa podium. Namun musim ini tidak…

“Tahun ini, terutama dalam empat balapan terakhir, kami sangat menderita. Kami perlu menganalisis data dan memahami mengapa. Aki tidak merasa nyaman dengan motor dan jauh lebih lambat dibanding tahun lalu. Di Sachsenring kami finish 20 detik lebih lambat dibandingkan tahun lalu. Fakta yang sangat sulit dipahami. Kita perlu menemukan cara. Kami ingin motor kami kembali….” seru Rossi sangat gelisah….

Menurut Vale, motivasinya masih sangat besar. Namun yang menjadi masalah doi tidak merasa nyaman dengan motor. “ Aku lebih lambat 20 detik dibandingkan lap time-ku tahun lalu. Bukan lap time 5 tahun lalu. Selain itu aku merasa fit. Aku merasa full konsentrasi. Aku merasa termotivasi. Tetapi masalahnya aku tidak memiliki sentuhan dengan motor…” Seru Rossi. Ditanya apa perbedaan Yamaha M1 doi vs Vinales ?

Jujur aku tahu apa yang aku miliki dan kami mencoba beberapa opsi berbeda selama musim ini, tetapi aku tetap menggunakan sasis yang sama sejak awal musim. Aku tidak tahu apa yang dimiliki Maverick, mungkin dia memiliki sasis yang berbeda. Kita harus berbicara dengannya atau Yamaha. Sepertinya motor membutuhkan pengaturan yang berbeda dibandingkan tahun lalu. Sama dengan aku, Franco juga kesulitan. Sebaliknya Maverick dan Quartararo sangat kuat. Kita perlu mencari tahu dan memahami. Saat ini kita akan melewati liburan musim panas sehingga bagus untuk “mengisi ulang baterai” pada paruh kedua musim ini. Kita lihat saja nanti……” tutup Vale…

Last…mumetnya Vale sangat beralasan karena dalam dua balapan terakhir rider Yamaha ini terpuruk. Hasil yang berbeda dipetik Vinales yang menempati posisi satu dan dua. Apalagi posisi klasemen sementara Vale juga digeser rekannya yang kini nangkring diposisi 5 dari sebelumnya 11. So…semangat mbah, kami dibelakangmu…Forza Valeeeee (iwb)

iklan iwb
Previous article” Marquez terlalu kencang…” seru Maverick Vinales
Next article” Motor listrik cocok untuk jalan santai dikota, bukan balap..” tukas Valentino Rossi !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

42 COMMENTS

    • Selama kurun waktu 6,5 tahun di MotoGP Marquez menang seri sebanyak 49 kali dari 118 balapan. Juara dunia MotoGP 5 kali.
      .
      Selama kurun waktu 6 tahun di MotoGP Valentino Rossi menang seri sebanyak 53 kali dari 97 balapan. Juara dunia MotoGP 5 kali. Sepertinya di usia 25 tahun Rossi lebih banyak menangnya

      Buakakakakak kkkkkk klotok-klotok tenan iki Budheee

    • Marc jurdun termuda ?
      Marc rekor 13 kemenangan dalam 1 musim ?
      Marc hatrick termuda ?
      Marc 5 jurdun usia termuda ?
      Marc jurdun ditahun pertama kelas primer ?
      Marc rookie dg poin terbanyak dalam sejarah motogp ?
      Marc diseri pertama tahun pertama langsung dapat podium ?
      Marc punya pole terbanyak dalam sejarah motogp ?
      Marc punya bmw terbanyak dalam sejarah motogp ?
      Marc rekor 66 derajat ?
      Marc ….ya betul
      Tahun ini marc jurdun ?
      .. maka , misi mbaaah ?

      Masih banyak lagi kelebihan / rekor Marc .
      Perlu disebutkan lagi? ?

    • Pensiun… Ndamsu itu…. Tunggu keputusan MK ( Makamah Karbitrase) dulu donk
      .
      Kita Tuh Pendukung VR46

    • @sam
      Mbak Vina kethoke yo arep nyerah kok,
      piye maneh emang wayahe MM je.
      yang lain mah penggembira ae, meramaikan boso aluse 🙂

    • lek aq mending sepeda Rosi kon nyeting ne disik karo MM93. coba jek iso kompetitif gak lek iso,lanjut balung tuwo gak popo. ngono lak beres to wkwkwkwkw

  1. Rossi hebat dijamannya, kini jaman Marquez. Tapi baca diwarung sebelah saat sama” umur 26th.mereka sama” memenangkan 5 gelar dunia tapi kemenangan seri lebih banyak Rossi. Oiya pertarungan rossi pada jamannya lebih menghibur krn dia kadang sengaja fight dgn pembalap lain dan gak suka touring. Tapi karakter motor yg susah belok sperti yg dblg Marquezt menuntut dia harus ngacir duluan dan brusaha gak terus saling salip. Jadi pesona rossi itu yg bkin paling byk fansnya sampai saat ini. Meski sy gak fansboy fanatik. sy penyuka suara mesin i4 asli macam kawasaki.

    • Al gembel bukan palsu atau kw,tp krn croosplane suaranya 11:12 v4 kurang merdu kyk pure i4. @Rpg. fakta bukan ngeles,cba baca datanya. kalau ngomong saat ini ya jlslah Rossi kalah faktor umur40th, tp msh bs ladenin yg muda” tuh liat yg dibelakang. Masih salut sm rossi juga, yg muda”‘byk yg pesiun krn berbagai hal. Bs sj musim dpn MM nyaingin record 9 x jurdun..trus akan ada pembalap muda yg up mk perjuangan MMnpun ujungnya kyk rossi yg menurun. macam roda yg berputar.

    • Selama kurun waktu 6,5 tahun di MotoGP Marquez menang seri sebanyak 49 kali dari 118 balapan. Juara dunia MotoGP 5 kali.
      .
      Selama kurun waktu 6 tahun di MotoGP Valentino Rossi menang seri sebanyak 53 kali dari 97 balapan. Juara dunia MotoGP 5 kali. Sepertinya di usia 25 tahun Rossi lebih banyak menangnya

      Buakakakakak kkkkkk klotok-klotok tenan iki Budheee pakdheee…….
      .
      Kita Tuh Pendukung VR46

  2. “Aki tidak merasa nyaman dengan motor dan jauh lebih lambat dibanding tahun lalu….”. Aki? Typo apa sengaja nih? hahahahaha

  3. Haiyyaaa harusnya rossi $$$$$ bhw ymh dah gk menginginkan lu ouwlang waaa..
    Ymh pgn ada regenerasi dg cara melumpuhkan pamor seorang legend yg sulit tergantikan…
    So jgn hrp rossi bisa start big 5 apalagi pole.. kita lihat start rossi out of 10
    Dan untuk finish 5 apalagi podium adlh mimpi…

    Bye bye

  4. oalah mbah ross….
    udah pensiun aja lah… waktu2 sampeyan udah lewat…
    MuuuuUUUuuuueeeKekekekkkkk……

    • Nabsu.. Ndamsu itu…. Buat nemenin lucy trans7 tunggu keputusan (Makamah Karbitrase) dulu tong….
      .
      Kita Tuh Pendukung VR46

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here