iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Setelah BMW Mendominasi dalam Free Practice 1 Hingga Superpole. Kini misi meraih kemenangan perdana musim ini dipatok Tom Sykes. Dan di Race pertama Donington Park, Inggris ini Kembali Milik Jonathan Rea dan Tom Sykes serta Leon Haslam melengkapi Podium. Sementara itu Pimpinan Kelasemen sementara Alvaro Bautista Dlossoorrr..

Race pertama dimulai pukul 14.00 Waktu setempat dan berjalan selama 23 Laps dalam kondisi Wet Track..
Front Row ditempati Tom Sykes (BMW Motorrad Team), Jonathan Rea (Kawasaki Racing Team) dan Leon Haslam (Kawasaki Racing Team)

Selepas start Jonathan Rea langsung memimpin diikuti Tom Sykes, Leon Haslam, Toprak Razgatlioglu dan Loris Baz. Selang beberapa saat Loris Baz Naik ke posisi empat menggeser Toprak Razgatlioglu. Dan setelah itu Alvaro Bautista naik keposisi lima menggeser Toprak Razgatlioglu.

iklan iwb

22 Laps To Go Lima besar ditempati Jonathan Rea, Tom Sykes, Leon Haslam, Loris Baz dan Alvaro Bautista.

21 Laps To Go Jonathan Rea sudah ngacir dengan Gap hampir lima detik. Edann tenann cakk padahal baru mulai. Disusul Tom Sykes, Loris Baz, Leon Haslam dan Alvaro Bautista.

20 Laps To Go Jonathan Rea makin anteng di depan dengan gap +5.4 Detik. Diiikuti Tom Sykes, Loris Baz, Leon Haslam dan Alvaro Bautista. Perebutan posisi kedua antara Tom Sykes, Loris Baz dan Leon Haslam berlangsung cukup ketat.

19 Laps To Go Alvaro Bautista yang kini berada diposisi lima berjarak 13 Detik dari Jonathan Rea. Nampaknya Donington Park tidak terlalu cocok dengan Ducati cakk. Sementara itu Alex Lowes terus membuntuti Alvaro Bautista Untuk merebut tempat kelima

18 Laps To Go Lima besar masih ditempati Jonathan Rea, Tom Sykes, Loris Baz, Leon Haslam dan Alvaro Bautista.

17 Laps To Go Jonathan Rea kian ngacir dan kini Gap dengan Grup dua yang dipimpin Tom Sykes hampir Tujuh detik. Sementara itu Leon Haslam naik ke posisi tiga menggusur Loris Baz. Disisi lain Alessandro Del Bianco Crash namun ia bisa melajutkan Race.

15 Laps To Go Belum ada perubahan Posisi di lima besar. Disisi lain Loris Baz kembali mengancam Leon Haslam untuk memperebutkan posisi tiga.

14 Laps To Go Jordi Torres dlosorr di turn 6 dan tidak bisa melanjutkan Race.

13 Laps To Go Gap Antara Jonathan Rea dan Tom Sykes kini terpaut +6.5 Detik. Disisi lain Sandro Cortese Dlosorr di turn 7.

12 Laps To Go Petaka terjadi Alvaro Bautista dlosorr dan tidak bisa melanjutkan race. Otomatis Pimpinan kelasemen kini di ambil alih Jonathan Rea. Blunder lagi yang di lakukan Alvaro Bautista berakibat Fatal terhadap kejuaraan. Eman pol cakk

10 Laps To Go Lima besar ditempati Jonathan Rea, Tom Sykes, Leon Haslam, Loris Baz dan Alex Lowes. Dan posisi tersebut bertahan hingga tiga Laps kedepan

6 Laps To Go Jonathan Rea kian meninggalkan Tom Sykes dan kini Gap mereka mencapai 8 Detik. Diikuti Leon Haslam, Loris Baz dan Alex Lowes.

3 Laps To Go Gap antar pembalap lima besar kian renggang dan hampir sudah tidak ada Overtake lagi

Last Lap Jonathan Rea memperlebar Gap lagi dengan Tom Sykes dan kini mereka hampir terpaut 10 Detik. Leon Haslam, Loris Baz dan Alex Lowes masih bertahan melengkapi lima besar. Hingga Finish Jonathan Rea keluar sebagai pemenang Race 1 diikuti Tom Sykes dan Leon Haslam.

Sementara itu Posisi keempat hingga sepuluh ditempati Loris Baz, Alex Lowes, Leandro Mercado, Peter Hickman, Michael Van Der Mark, Alessando Del Bianco dan Chaz Davies….(Cc for iwb)

16 COMMENTS

    • Memang dipikir pikir kalo suka sport , atau sebaiknya mending beli saja :
      ? Kawasaki Ninja 250 2 cylinder second
      ? Kawasaki Ninja Z250 2 cylinder second
      ? Kawasaki Ninja 250SL power 28hp
      ? Kawasaki Z250SL second power 28hp
      ? KTM RC250 second power 31Hp
      ? KTM DUKE250 second power 31Hp
      ? KTM RC200 terbaru power 25Hp
      Itu baru smart dan cerdas dan tetap speed lovers sejati. Krn kualitas alakadarnya Yahaha indihe itu :
      ? Tangki plastik daur ulang icikiwir
      ? Swing Arm aluminium gampang retak hingga patah protol
      ? Rear shock bocor oli
      ? Front shock Usd Cina kualitas bocor oli dan tidak lolos di India dan Eropa
      ? Kampas Rem Rear dan front gampang atau cepat habis
      ? Body Plastik/Cat tipis sekali dikelasnya
      ? Velg gampang patah protol
      ? Mesin Sohc jadul yang suka Boros Oli dan BBM
      ? Komstir suka bermasalah atau oblak
      BUAKAKA,,,,

    • Kualitas wak Taufik undoubtable ya sobs
      Muejejejejejejeje…..
      Salam Mendunia ya sobs

    • Batutista lagi disuruh dlosor sama dorna biar rea menang di tanah sebwlah kampung halamannya selain itu biar rea ga mewek lagi. Mantap juga ya BMW

  1. Saya lagi nonton wak Taufik nih sobs. Lihat saja jam tayang chomment saya ini. Cocok kan?

  2. Mau berapa musim nih wak Taufik di trans7…? Muehehehehehe….
    Salam Mendunia sobs

  3. Motogp riders are all afraid of Nyentul sobs. The asphal ain’t no support sefti they said. In fact they are scared

  4. Batutista lagi disuruh dlosor sama dorna biar rea menang di tanah sebwlah kampung halamannya selain itu biar rea ga mewek lagi. Mantap juga ya BMW

Comments are closed.