iklan iwb
iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Putaran Kesembilan MotoGP Sachsenring, Jerman berlangsung hari ini. Dan di sesi pembuka kali ini Rookie Fabio Quartararo tampil melesat ditempel ketat Honda dan juga Yamaha. Yup…Quartararo kembali kalahkan Marc !!

Satu slot di Tim Repsol Honda kosong cakk, dengan sigap Mereka langsung menunjuk Local Hero Stefan Bradl untuk menggantikan Jorge Lorenzo yang saat ini masih menjalani Recovery.
Disisi Lain Marc Marquez akan menguji kembali sasis Carbon yang pernah ditest di Jerez dan Juga Catalunya lalu. Sementara itu dari Kubu Yamaha Valentino Rossi dan Maverick Vinales terlihat menggunakan sasis yang berbeda..

Free Practice 1 Dimulai pukul 09.55 Hingga 10.40 Waktu setempat..
Setelah Flying Lap Alex Rins langsung memimpin dengan catatan waktu 1 Menit 23.267 Detik disusul Marc Marquez, Valentino Rossi, Jack Miller dan Fabio Quartararo. Satu Lap kemudian Marc Marquez ambil alih posisi puncak dengan catatan waktu 1 Menit 22.420 Detik.

Empat puluh menit waktu tersisa Lima besar disisi Marc Marquez yang baru saja mempertajam catatan waktunya menjadi 1 Menit 21.747 Detik. Disusul Alex Rins, Valentino Rossi, Fabio Quartararo dan Franco Morbidelli. Dua menit kemudian Andrea Iannone, Jack Miller dan Aleix Espargaro improve dan menempatkan posisi 3,4 dan 5.

Tiga puluh lima menit waktu tersisa Marc Marquez perbaiki lagi catatan waktunya menjadi 1 Menit 21.464 Detik. Diikuti Alex Rins, Fabio Quartararo, Jack Miller dan Valentino Rossi. Disisi lain Francesco Bagnaia dlosorr di turn 8 dan ia baik baik saja..

Tiga puluh menit waktu tersisa, Marc Marquez serasa diatas angin cakk. Sejauh ini ia sudah meninggalkan Alex Rins dengan Gap +0.5 Detik. Disusul Fabio Quartararo, Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi.

Dua puluh lima menit waktu tersisa lima besar besar diisi Marc Marquez, Alex Rins, Fabio Quartararo, Maverick Vinales dan Andrea Dovizioso. Sementara itu beberapa rider mulai mencoba berbagai strategi dengan ban yang berbeda – beda. Posisi dan Lap time rider lima besar tidak ada perubahan sampai Lima menit waktu tersisa. Tempo Sedikit lambat cakk..

Menit menit akhir Fabio Quartararo berikan gebrakan merebut posisi puncak dengan catatan waktu 1 Menit 21.390 Detik. Dan Valentino Rossi naik keposisi tiga. Time Attack terus berlanjut cakkkk…

Hingga Finish Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) Dengan catatan waktu 1 Menit 21.390 Detik.

Posisi kedua ditempati Marc Marquez (Repsol Honda Team) dengan catatan waktu 1 Menit 21.464 Detik.

Posisi ketiga ditempati Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha MotoGP) dengan catatan waktu 1 Menit 21.964 Detik.

Posisi keempat ditempati Alex Rins (Suzuki Ecstar Team) dengan catatan waktu 1 Menit 21.967 Detik.

Melengkapi lima besar adalah Maverick Vinales (Monster Energy Yamaha MotoGP) dengan catatan waktu 1 Menit 22.251 Detik….(Cc for iwb)

iklan iwb
Previous articleTerbongkar wajah new Suzuki Gixxer 150 versi 2019, mungkinkah dibawa ke Indonesia ??
Next article[FP2 Sachsenring] Marc Marquez terkencang, Suzuki kembali unjuk gigi !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

12 COMMENTS

  1. mana murid mbah rossi ? M0rbidelli . . kata nya d kasih Spek Pabrikan ?? kok mLempeM ?? naik podium pun belum . . . . .

  2. Tapi ada yg aneh dgn tim yamaha khusus nya tim pabrikan yg kalah sama tim satelit nya,thn kmarin jg d acak2 zohan zarco duo yamaha,skarang pun jg sama spt thun kemaren,tp msh terselamatkn tim pabrikan ama vinales kmaren yg bsa jd champion.

  3. Fix…
    Musim depan si mbah pensiun dan diganti quartararo
    Stelit petronas diisi alex marquez biar makin ngawur ni khayalan ku ????

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here