iklan iwb

Iwanbanaran.com – Cakkk…Final Day Gelaran Asia Road Race Championship Suzuka, Jepang berlangsung hari ini dan untuk Race Kedua kali ini Awhin Sanjaya (Astra Honda Racing Team) keluar sebagai pemenang diikuti dua Rider Indonesia lainnya Irfan Ardiansyah dan Andy Muhammad Fadly. Seruuu cakk…

Pada Race 1 Kemarin Kawasaki tampil sangat kuat dan tanpa perlawanan sejak start. Namun Honda dan Yamaha sedikit mengimbangi dan menyajikan battle ketat sepanjang race bahkan petarungan perebutan posisi kedua tersebut berlanjut hingga last corner. Trio AHRT berikan yang terbaik pada race kemarin dengan menempatkan masing – masing ridernya menjadi pemimpin Grup hingga akhirnya Irfan Ardiansyah berhasil mengunci podium kedua. Dann untuk Race 2 hari ini Squad AHRT akan mencoba mencuri kemenangan di negeri Sakura…

Race kedua dimulai Pukul 14.10 Waktu Setempat dan berlangsung selama 8 Laps dengan Kondisi Wet Track..

iklan iwb
iklan iwb

Front Row masih Ditempati Rafid Topan (Honda Bike Corner Sys Kyt Team), Andy Muhammad Fadly (Manual Tech KYT Kawasaki Team) dan Irfan Ardiansyah (Astra Honda Racing Team).
Sementara itu Lucky Hendriansya dan Awhin Sanjaya akan memulai Race dari Posisi tujuh dan delapan.

Selepas Start..
Rafid Topan langsung memimpin diikuti Muklada Sarapuech, M Faerozi, Rey Ratukore dan Andy Muhammad Fadly. Selang beberapa saat Muklada Sarapuech dlosoorr dan tidak bisa melanjutkan race.

7 Laps To Go Rafid Topan mulai membuat Gap dengan grup dua. Disusul M Faerozi, Rey Ratukore, Awhin Sanjaya dan Irfan Ardiansyah. Sementara Lucky Hendriansya berada diposisi delapan. Selang beberapa saat Awhin Sanjaya naik keposisi dua menggusur M Faerozi. Tidak lama kemudian giliran Irfan Ardiansyah naik keposisi tiga menggeser M Faerozi. Dan kini Awhin Sanjaya mulai mendekati Rafid Topan..

6 Laps To Go Awhin Sanjaya overtake Rafid Topan di Turn 1 namun dengan sigap Topan kembali rebut posisi pertama. Sementara itu Irfan Ardiansyah bertahan diposisi tiga diikuti M Faerozi, Andy Muhammad Fadly dan Rey Ratukore. Sedangkan Lucky Hendriansya turun keposisi sebelas. Muzzakir Muhammed dan M Faerozi Dlosorr memaksa mereka tidak bisa lanjut Race.

5 Laps To Go Awhin Sanjaya berhasil ambil alih posisi puncak dari Rafid Topan. Disisi lain Battle diposisi tiga berlangsung antara Irfan Ardiansyah, Andy Muhammad Fadly, Sawapol Nilappong dan Piyaawat Patoomyos. Sedangkan Lucky Hendriansya naik keposisi delapan.

4 Laps To Go Awhin Sanjaya mulai meninggalkan Rafid Topan dengan Gap satu detik. Sementara itu Gap dengan Grup tiga yang dipimpin Irfan Ardiansyah kini menancapi enam detik. Disisi lain Lucky Hendriansya turun keposisi sembilan

3 Laps To Go Lima besar kini ditempati Awhin Sanjaya, Rafid Topan, Irfan Ardiansyah, Andy Muhammad Fadly dan Piyawat Patoomyos. Disisi lain apess bagi Lucky Hendriansyah ia bermasalah dengan motornya sehingga harus mengakhiri race lebih awal. Emannn tenann cakkk

2 Laps To Go Naas Bagi Rafid Topan yang mencoba mempush Guna mengejar Awhin Sanjaya harus dlosoorr dan ia tidak bisa melanjutkan Race. Sementara itu Aiki Iyoshi yang memulai Race dari Posisi buncit kini ia sudah berada diposisi delapan dan mencoba bergabung di Grup dua.

Last Lap Sejauh ini Awhin Sanjaya nyaman di depan meninggalkan Irfan Ardiansyah dengan Gap Hampir 10 Detik. Sementara itu Irfan Adriansyah sedikit lolos dari Battle dan mulai meninggalkan Piyawat Patoomyos yang saat ini berada diposisi ketiga. Namun Battle perebutan posisi ketiga kian panass pakdeee. Battle terus berlanjut..

Hingga Finish Awhin Sanjaya keluar sebagai pemenang Race. Ini menandai Kemenangan Perdana Awhin musim inii josss cakkk..
Diikuti Irfan Ardiansyah, Andy Muhammad Fadly melengkapi Podium. Yup… pada race kedua Suzuka dikuasai oleh Honda dan Kawasaki. Gooo…merah putih !! (Iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

9 COMMENTS

  1. Udah disunat masih saja kencang ?.. emang dari orox udah kenceng..38 hapean setara 42 hp ? pizzzz

  2. Klo hujan gini Power kaoskaki lsg ilang..yang menang jelas yang lemot lemot macem CBR RR wkwkwk..
    Power Mejen by CBR RR…
    Hadno CBR Trully ngondek..
    ???

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here